WARNING!!!
Chapter ini mengandung adegan 🔞. Jadi buat kalian yang gak suka, kalian bisa skip.
Happy Reading!!!
Setelah melakukan berbagai persiapan, akhirnya hari yang ditunggu itu tiba juga dimana Gyuvin dan Yujin akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Hanbin dan Hao pun membantu mempersiapkan hari yang sakral untuk Gyuvin dan Yujin. Hanbin ikut bahagia melihat adiknya kini akan menyusul dirinya, menikah dengan orang yang ia cintai.
Saat ini, Yujin sedang berada di ruang tunggu mempelai. Ia tidak sendirian, tapi ada Hao juga yang menemaninya. Sedari tadi, Hao melihat Yujin yang sepertinya gugup dan tidak bisa diam.
Hao :"Hei, Yujin-ah. Sudah, jangan terlalu gugup seperti itu"
Yujin :"Justru aku tidak bisa menghilangkan rasa gugup ini, hyung. Bayangkan saja, hyung. Seminggu ini aku dan Gyuvin hyung tidak bertemu. Aku takut jantungku akan lepas dari tempatnya ketika bertemu Gyuvin hyung nanti"
Hao tertawa kecil melihat tingkah Yujin ketika gugup, dulu ia juga sama gugupnya seperti Yujin saat akan menikah dengan Hanbin. Ia mendekati pemuda manis itu dan memegang pundak Yujin.
Hao :"Aku juga pernah mengalami hal yang sama denganmu. Dulu saat aku sedang menunggu di ruangan ini, aku sangat gugup untuk bertemu dengan Hanbin di altar pernikahan. Karena selama seminggu itu, kami dilarang bertemu satu sama lain untuk menghormati tradisi orang korea... Kau jangan gugup. Aku yakin Gyuvin akan terpesona melihatmu datang nanti. Dan kalian akan hidup bahagia setelah menikah nanti"
Yujin :"Terimakasih, Hao hyung. Kau memang pria yang sangat baik. Tidak salah Hanbin hyung jatuh cinta sedalam itu padamu. Meski aku adalah anak tunggal, tapi karena kau selalu mendengar ceritaku, aku merasa seperti memiliki seorang kakak"
Hao :"Sebentar lagi, kau akan menjadi adikku... Ya sudah. Ayo kita ke altar pernikahan. Acaranya sebentar lagi akan dimulai. Ayahmu sudah menunggu di depan pintu altar"
Hao memegang pundak Yujin dan mereka keluar dari ruangan menuju altar pernikahan.
Sementara itu di altar pernikahan, semua tamu sudah hadir dan duduk di kursi masing-masing. Dan di depan altar, terlihat Gyuvin sudah berdiri disana dengan seorang pendeta di sampingnya. Sama seperti Yujin, Gyuvin pun merasakan gugup karena hari ini ia akan bertemu kembali dengan Yujin setelah seminggu ini mereka dilarang bertemu. Ia bahkan sampai melirik ke sang kakak, Hanbin yang duduk di kursi paling depan bersama dengan sang istri, Hao yang duduk di sampingnya.
Gyuvin :"Aku gugup sekali, hyung"
Hanbin :"Dulu saat aku akan menikah dengan Hao, aku juga sama gugupnya sepertimu... Kau jangan terlalu gugup. Kau kan sudah berlatih selama seminggu ini. Aku yakin kau pasti bisa"
Hao :"Kau nanti akan terpesona saat melihat Yujin datang"
Kemudian, pintu altar terbuka. Dan masuklah Yujin bersama dengan ayahnya sebagai pengiring pengantin untuk anak semata wayangnya itu. Yujin seketika terpesona melihat penampilan Gyuvin yang sangat tampan dengan pakaian serba putihnya dan topi bulu di kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shining Star | BinHao [END]
FanfictionZhang Hao merupakan seorang pemuda tampan namun tidak terlalu sering bergaul dengan orang lain. Dia merupakan siswa di sebuah sekolah terkenal di Korea yaitu Star Planet High School. Dia lebih sering menghabiskan waktu dengan membaca buku di perpust...