Halo yeoreobun semuanya.
Ini bukan update ya. Aku cuma mau ikut merayakan ulang tahun pertama ZEROBASEONE hari ini.
Apa disini ada yg nonton ulang Boys Planet, gak? Aku nonton ulang episode final acara survival ini.
Gak kerasa ya udah setahun berlalu sejak Boys Planet berakhir dan lahirlah ZEROBASEONE. Aku sangat bangga karena 9 pemuda yang aku favoritkan sejak awal Boys Planet, akhirnya bisa debut bersama dalam satu grup, terutama Hanbin dan Hao. Awalnya aku takut mereka tidak bisa debut bareng, tapi pas pengumuman kandidat peringkat pertama waktu itu, aku kaget sekaligus bahagia karena akhirnya Centerz bisa debut bareng dalam satu grup. Dan Hao benar-benar mengukir sejarah sebagai trainee luar korea pertama yang menempati peringkat pertama di episode final Boys Planet. Aku sudah nonton acara survival Mnet sejak era Produce, dan belum ada trainee luar korea yang meraih peringkat pertama saat episode final. Dan Hao adalah trainee luar korea yang bisa meraih peringkat pertama dan menjadi center di ZB1.
Dan setelah ZB1 debut, mereka berhasil meraih banyak kesuksesan sampai mendapatkan penghargaan Rookie Of The Year dan Rookie Grand Slam. Semoga kesuksesan ZB1 ini terus berlanjut ke album mereka berikutnya. Dan semoga ZB1 bisa menjadi ikon KPop generasi ke-5 paling populer.
Jangan lupa, beberapa hari lagi, lagu pra-rilis ZB1 berjudul SWEAT bakal segera rilis. Ayo kita buat comeback ZB1 mendatang sebagai comeback paling sukses tahun ini. Dan semoga di comeback kali ini, ZB1 bisa mendapatkan banyak trofi kemenangan di acara musik. Aku ingin melihat mereka melakukan panggung encore lagi seperti saat debut mereka sebelumnya.
Once again, Happy 1st Anniversary for ZEROBASEONE.
I Love You ZEROBASEONE
I Love You ZEROSE 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹
(Sebagai penutup, aku akan kasih foto-foto ZB1 dari awal mereka terbentuk sampai akhirnya mereka debut)
2023.04.20 : ZEROBASEONE lahir.
2023.04.24 : Boys Planet Top 9 Commentary
2023.05.01 : Siaran live pertama ZB1, sapaan resmi ZB1, dan lahirnya nama fandom ZB1 (ZEROSE).
2023.05.14 : First KCON in Japan
2023.05.31 - 2023.06.01 : Video dance practice pertama ZB1 (Here i am dan Say my name) rilis.
2023.06.22 : Camp ZEROBASEONE menayangkan episode pertama.
2023.07.10 : ZEROBASEONE resmi debut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shining Star | BinHao [END]
FanfictionZhang Hao merupakan seorang pemuda tampan namun tidak terlalu sering bergaul dengan orang lain. Dia merupakan siswa di sebuah sekolah terkenal di Korea yaitu Star Planet High School. Dia lebih sering menghabiskan waktu dengan membaca buku di perpust...