4. Dua orang yang sama?

458 40 2
                                    

Hanbin baru saja pulang dari sekolah. Hari pertama sekolah hari ini cukup melelahkan tapi juga menyenangkan baginya, karena ia mendapat teman-teman baru, salah satunya Hao. Ia merasakan perasaan yang berbeda saat berada di dekat pria itu meski ini baru pertama kalinya mereka bertemu.

Hanbin masuk ke dalam rumah dan melepas kacamata serta membuka semua kancing almamaternya sambil berjalan ke ruang tengah. Setelah itu, ia langsung menjatuhkan tubuhnya di sofa. Tak lama kemudian, ia melihat Gyuvin berjalan menuruni tangga dan menghampirinya. Terlihat adiknya itu sudah memakai pakaian santai.

Hanbin :"Kau sudah sampai duluan di rumah?"

Gyuvin :"Iya. Aku lagi malas untuk pergi keluar. Bagaimana saat perjalanan pulang tadi?"

Hanbin :"Cukup melelahkan. Di bus, banyak sekali penumpang yang masuk. Tapi aku senang karena bisa pulang bersama Hao seperti saat berangkat sekolah tadi pagi"

Gyuvin :"Apa kau sudah mulai ada rasa ketertarikan kepada Hao hyung?"

Hanbin :"Entahlah, Gyuvin-ah. Aku belum yakin dengan perasaan ini. Karena ini juga baru pertemuan pertamaku dengan dia. Biarkan semua berjalan perlahan seperti air yang mengalir... Oh iya! Apa manajer datang kesini selama aku dalam perjalanan pulang?"

Gyuvin :"Tidak. Dia hanya memberitahuku kalau nanti sore, kau ada jadwal tampil di acara musik. Dia akan datang setelah kau bersiap-siap"

Hanbin :"Ya sudah. Aku akan istirahat sebentar. Waktunya juga masih lama"

Hanbin beranjak dari ruang tengah menuju kamarnya yang berada di lantai dua rumah. Sementara Gyuvin, ia menyalakan televisi dan menonton kartun favoritnya.


Sementara itu, Hao juga baru sampai di rumahnya. Ia masuk ke dalam rumah dan melepas sepatunya. Hao berjalan ke ruang tengah dan langsung mendudukkan dirinya di sofa. Hari ini cukup melelahkan karena banyak kegiatan di sekolah tadi. Ia lalu teringat kepada Hanbin, siswa baru yang ia temui di bus saat akan berangkat sekolah tadi. Ia merasa tidak asing dengan wajah Hanbin. Hao merasa wajah Hanbin mirip dengan seorang idol yang sangat populer dan memiliki nama belakang yang sama dengan siswa baru di sekolahnya itu.

Hao :"Apa mungkin Hanbin siswa baru itu adalah seorang idol yang bernama Sung Hanbin? Tapi itu tidak mungkin. Banyak yang bernama Hanbin di Korea Selatan ini. Tidak mungkin mereka dua orang yang sama"

***Sore harinya***

Hanbin sedang berada di belakang panggung sebuah acara musik. Hari ini, ia akan menampilkan lagu solonya di acara musik tersebut. Jadwal hari ini tidak terlalu banyak, karena sang manajer tahu Hanbin masih lelah setelah kegiatan di sekolah dari pagi hingga siang tadi.

Saat sedang menunggu gilirannya tampil, ia melihat sebuah foto di handphonenya yang merupakan foto profil Hao yang ia temukan di website sekolah.

Saat sedang menunggu gilirannya tampil, ia melihat sebuah foto di handphonenya yang merupakan foto profil Hao yang ia temukan di website sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia merasakan debaran tidak biasa pada jantungnya saat melihat foto Hao tersebut. Menurutnya, Hao terlihat menggemaskan di foto itu. Rambutnya yang pirang membuatnya terlihat semakin mempesona.

Shining Star | BinHao [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang