Suasana bandara incheon sangat ramai hari ini. Banyak orang pergi kesana-kemari. Di antara banyaknya orang yang berlalu-lalang, terlihat seorang pemuda tampan yang memakai topi baru saja keluar dari bandara dengan membawa koper besar dan case biola. Terdapat sebuah nama pada case biola yang ia bawa yaitu "Zhang Hao"
Ya, pria yang baru saja keluar dari bandara tersebut adalah Zhang Hao. Ia pulang ke Korea setelah beberapa tahun kuliah di London. Kini ia telah menyelesaikan kuliahnya dan siap melanjutkan kehidupannya yang baru sebagai seorang violinist sekaligus guru musik.
Hao :"Akhirnya aku pulang juga ke Korea. Tidak banyak yang berubah disini, semuanya masih sama seperti saat terakhir kali aku datang ke bandara ini... Bagaimana kabar teman-temanku ya sekarang?"
Sementara itu di sebuah ruang latihan, Hanbin sedang berlatih menari sendiri. Ia berlatih untuk penampilannya di acara musik nanti sore. Saat ini, Hanbin sedang melakukan promosi album terbarunya yang rilis seminggu yang lalu.
Setelah berjam-jam latihan, Hanbin menyudahi latihannya dan mematikan audio. Kemudian, ia duduk di lantai dan menyandarkan tubuhnya di dinding. Hanbin mengambil handphonenya yang ada di dalam tas, lalu ia menyalakan layar handphone yang terdapat foto dirinya dan Hao. Setelah terakhir kali ia dan Hao bertemu di London, mereka kembali harus berpisah karena saat itu Hanbin harus kembali ke Korea. Dan sekarang sudah tiga tahun berlalu sejak pertemuan terakhir mereka di London, dan sampai sekarang Hanbin belum mendapatkan kabar jika Hao akan pulang.
Hanbin :"Kenapa Hao belum ada kabar sama sekali? Apa dia tidak akan pulang ke Korea? Tidak. Itu tidak mungkin terjadi. Dia pasti akan pulang, karena Korea ini adalah rumahnya. Aku harus sabar menunggu dia kembali"
KAMU SEDANG MEMBACA
Shining Star | BinHao [END]
FanfictionZhang Hao merupakan seorang pemuda tampan namun tidak terlalu sering bergaul dengan orang lain. Dia merupakan siswa di sebuah sekolah terkenal di Korea yaitu Star Planet High School. Dia lebih sering menghabiskan waktu dengan membaca buku di perpust...