17. Finally, you wake up

212 10 0
                                    

Sudah hampir dua minggu berlalu, kondisi Hao sudah mulai membaik.  Meski demikian, belum ada tanda-tanda jika Hao akan sadar dari komanya. Selama itu pula, hari-hari Hanbin selalu diselimuti oleh kesedihan dan selalu berharap kekasihnya itu bisa segera membuka matanya kembali. Karena kejadian ini, Hanbin beberapa kali membatalkan jadwal yang sudah direncanakan oleh manajernya demi bisa menemani Hao di rumah sakit.

Seperti saat ini, Hanbin datang ke rumah sakit untuk menemani Hao. Padahal hari ini ia ada jadwal pemotretan dan syuting iklan. Tapi, ia putuskan untuk batalkan semua jadwal agar bisa menghabiskan waktu menemani kekasihnya.

Hanbin meraih tangan Hao dan menggenggamnya erat. Matanya tak bisa lepas menatap kekasihnya yang masih tenang dalam tidur panjangnya. Harus ia akui, Hao terlihat sangat tampan dan juga cantik ketika sedang tertidur.

Hanbin :"Hao-ya... Kenapa kau belum bangun dari tidurmu?... Apa kau tidak merindukanku?... Aku merindukanmu... Sangat merindukanmu... Tidak hanya aku, teman-teman kita juga sangat ingin kau bisa segera membuka matamu"

Hanbin mengecup punggung tangan Hao yang sedari tadi ia genggam lalu ia tempelkan di pipinya.

*****

Hao membuka matanya. Ia melihat sekelilingnya. Ia berada di sebuah hutan yang sangat indah dan banyak kupu-kupu terbang kesana-kemari.

 Ia berada di sebuah hutan yang sangat indah dan banyak kupu-kupu terbang kesana-kemari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hao :"Dimana aku? Apakah aku sekarang ada di surga?"

Kemudian, ia mendengar sayup-sayup suara seseorang memanggilnya. Hao melihat sekeliling. Dan dari kejauhan, tampak sebuah cahaya. Perlahan, Hao melihat seseorang berjalan menghampirinya. Dan saat orang itu semakin mendekat, Hao terkejut karena orang tersebut adalah sang kekasih yaitu Hanbin. Pria tampan itu memakai pakaian serba putih seperti dirinya.

 Pria tampan itu memakai pakaian serba putih seperti dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanbin :"Hao-ya..."

Hao :"Hanbin-ah?"

Hao berlari menghampiri Hanbin dan langsung memeluk erat tubuh kekasihnya. Hanbin tersenyum dan membalas pelukan Hao. Beberapa saat kemudian, mereka melepaskan pelukan dan Hanbin menangkup wajah Hao.

Shining Star | BinHao [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang