9. Tonight With You 🔞

737 26 0
                                    

Aku sudah kasih rate 🔞 untuk chapter ini. Jadi, buat kalian yang gak suka chapter yang ada adegan NC nya, kalian boleh skip.

Happy Reading!!!


Seminggu telah berlalu, hubungan Hanbin dan Hao kini menjadi lebih mesra dibandingkan saat awal mereka menjalin hubungan yang terasa canggung. Bahkan kini mereka memiliki panggilan kesayangan masing-masing, Hanbin memanggil Hao dengan panggilan HaoHao, sedangkan Hao memanggil Hanbin dengan panggilan BinBin. Dan meski terkadang sibuk dengan kegiatannya sebagai idol, Hanbin selalu berusaha meluangkan waktunya untuk bisa bertemu dan bermesraan dengan Hao.

Saat ini, Hao sedang menonton televisi di ruang tengah rumah. Hari ini sekolah sedang libur, sehingga Hao memilih untuk berdiam diri di rumah. Sementara Hanbin tidak bisa datang menemui Hao karena sedang sibuk promosi lagu terbarunya. Ia lalu menyalakan layar handphone dan melihat foto dirinya bersama Hanbin yang ia jadikan wallpaper.

 Ia lalu menyalakan layar handphone dan melihat foto dirinya bersama Hanbin yang ia jadikan wallpaper

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto ini diambil saat Hao datang ke studio foto, tempat Hanbin menjalani sesi pemotretan. Itu juga atas permintaan dari Hanbin untuk datang kesana. Hanbin lalu meminta salah seorang staf untuk memotret mereka. Awalnya Hao sedikit gugup karena ia tidak terbiasa melihat kamera yang banyak. Tapi, Hanbin selalu menenangkannya, bahkan Hao juga dirias oleh makeup artist yang ada di studio foto tersebut. Sehingga, jadilah foto ini sebagai wallpaper handphone Hao.

Hao :"Kenapa Hanbin belum memberiku kabar? Apakah dia sangat sibuk hingga ia belum memberiku kabar?"

Kemudian, ia melihat handphonenya berkedip. Ternyata ada pesan masuk dari kekasihnya, Hanbin. Ia membuka pesan tersebut.

("Nanti malam, aku akan datang ke rumahmu. Aku akan mengajakmu pergi nanti malam. Jangan lupa, tampil yang menawan")

Seperti itulah isi pesan dari Hanbin. Hao pun membalas pesan Hanbin tapi hanya dengan emoticon tangan membentuk simbol Ok.

Hao :"Ada apa Hanbin mengajakku pergi nanti malam?"

***Malam harinya***

Hanbin sedang bersiap untuk pergi menjemput Hao ke rumahnya. Malam ini, ia dan Hao akan melakukan dinner atau makan malam romantis berdua. Ini adalah dinner pertama mereka setelah mereka meresmikan hubungan mereka sebagai pasangan kekasih. Hanbin sudah tampil rapi dengan pakaian formal yang didominasi warna hitam. Dan terlihat tiga tatto di bagian tulang selangka atau lebih tepatnya di atas dadanya. Tatto tersebut memiliki tiga bentuk berbeda, yaitu matahari, bintang dan bulan. Ia juga memakai gelang dan cincin warna emas.

 Ia juga memakai gelang dan cincin warna emas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Shining Star | BinHao [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang