Tersebarnya daftar hunter yang ikut dalam Raid pulau Jeju ternyata cukup menggemparkan masyarakat.
Kritikan publik mulai bermunculan di media masa.📨 = Kenapa Sung Jin-Woo tidak masuk pastisipasi?
📨 = Hanya karena dia sudah menjadi Rank-S bukan berarti sifatnya juga berubah, sekali Rank-E dia selamanya akan tetap menjadi Rank-E, dia mungkin melarikan diri karena takut hahaha.
📨 = Bahkan Hunter pensiunan Min Byeong-Gu ikut berpartisipasi, ini Sung Jin-Woo malah tidak lol
📨 = Itu bukan tingkah seorang Hunter S-Rank, aku malu dengan negaraku karena dia.
"Apakah orang-orang itu rumput liar atau apa?" celutuk Cale sambil berjalan santai di sisi Jin-Woo dengan permen kaki yang menyumpal mulutnya.
Cale membenci orang-orang yang mendorong orang lain demi diri mereka sendiri. Itu mengingatkannya pada para bangsawan di Timur Laut. Orang-orang menginjakmu hanya karena kamu lemah, lalu mereka akan memanjat ketika kamu kuat.
Jenis manusia yang tidak akan bertahan lama dalam perang.
Setidaknya, jika kamu tidak bisa melakukan lebih banyak dari yang orang lain lakukan, hargai saja keputusan mereka. Semua party Cale ketika mereka tahu bahwa mereka tidak bisa membantu Cale, mereka masih menghargai keputusannya, apapun itu.
Dia tidak suka orang-orang yang bertindak seperti rumput. Bergoyang kesana kemari tanpa tahu bagaimana mereka harus bersikap.
Sung Jin-Woo tersenyum singkat, mengingat komentar yang ia lihat di media setelah pembahasan semut di konferensi pers selesai di siarkan.
'Aku khawatir ini akan berimbas pada Jin-Ah, dan Cale.'
"Hyung ayo pulang, Jin-Ah noona pasti masak enak," Ajak Cale menarik ujung baju Sung Jin-Woo.
Mereka berniat untuk pulang, namun dering ponsel membuat langkahnya terhenti. Pria itu mendapat telepon dari Yoo Jin-Hoo. Hanya ketika pembahasan tentang guild yang ingin Jin-Woo bangun selesai, pembicaraan mereka pum terputus.
Cale mendongak menatap hyungnya.
"Kamu akan mendirikan guild?" tanya Cale.
Sung Jin-Woo mengangguk, "Iya, aku akan memeriksa tempat yang Jin-Hoo bicarakan, mau ikut?"
"Tidak! Aku mau pulang." Tanpa ba-bi-bu, Cale berjalan mendahului Jin-Woo. Dia ingin makan, dan tidur tanpa melakukan apapun.
Tidak ada yang bisa pria dewasa seperti dirinya lakukan. Sung Jin-Woo hanya bisa terkekeh pasrah.
Yah! Dia tidak perlu khawatir tentang keselamatan Cale. Percaya bahwa anak itu sebenarnya lebih kuat dari yang ia pikirkan.
Di malam itu Jin-Woo bertemu dengan Yoo Jin-Hoo, dan pulang setelah menyelesaikan permasalahan di sebuah gang.
'Besok raid Jeju,' gumamnya sambil menatap langit yang gelap.
.
.
.
.
Hari selanjutnya.
Helikopter yang membawa para hunter, dua destroyer KDX-III, dua Destroyer KDX-IV, empat Destroyer DDH-975, satu Destroyer DDH-971, dan 12 kapal pengawal. Semuanya dikerahkan menuju bagian utara pulau Jeju.
Semua guild dari yang terkecil hingga terbesar, para hunter pensiunan, rank rendah sampai yang tinggi, dan bahkan beberapa yang gagal reawakening.
Semuanya hanya sekitar sepersepuluh persen dari semua hunter yang awakanening di negara. Totalnya ada lima ribu hunter, dan mereka membutuhkan sesosok pahlawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Aflame (SL x TCF)
ФанфикCale Henituse tidak pernah menganggap bahwa kehidupan ketiga itu menyenangkan. Dia telah melewati banyak hal di dua kehidupan sebelumnya. Semua pengalaman yang ia dapatkan selama ini sudah cukup membuatnya terbebani. Kini ia tidak sengaja terseret...