36

1.2K 188 16
                                    

Membantu mengelap sisa minuman yang tampak di sudut mulut Cale. Jin-Woo kembali memusatkan perhatiannya kepada Madam Selner dan Michael Connor.

"Jadi, keputusanmu?"

" ... "

Setelah melihat air muka Jin-Woo agak berubah. Madam Selner buru-buru menyela. "Ah! Tidak apa-apa, tidak perlu terburu-buru untuk memikirkan tawaran kami. Sebagai gantinya aku akan menunjukkan kemampuanku."

Menunjukkan kemampuan Selner adalah suatu hal yang bagus menurut mereka. Itu bisa meningkatkam kepercayaan Jin-Woo dan Cale pada Amerika.

"Apa itu gratis?" tanya Jin-Woo dengan dingin.

Michael mengangguk, "Tentu saja, ini hadiah seperti yang kami katakan pada kalian berdua dan tidak perlu imbalan. Jadi, Hunter Sung Jin-Woo dan Hunter Cale Henituse, diantara kalian siapa yang mau mencoba hadiah pertama kalinya?"

"Aku pertama." Jin-Woo menjawab cepat. Ia akan memastikannya dulu. Jika aman maka ia baru akan membiarkan Madam Selner menyentuh Cale.

'Dia tipe kakak yang baik," Madam Selner tersenyum tipis karena pemikirannya.

Begitu juga yang Michael yang tiba-tiba menggeleng pelan.

'Yah, baguslah jika bukan aku. Aku tidak ingin terlalu diperhatikan,' pikir Cale. Merasa lega walaupun kenyataannya dia telah diperhatikan sejak lama.

Di bawah panduan, Madam Selner meminta Jin-Woo menggenggam tangannya. Keduanya kemudian beradu tatap dengan fokus yang hebat. Perempuan paruh baya itu sedikit melempar senyum. Membuat Cale mendecih diam-diam.

'Wanita tua yang genit, dia mau menggoda Hyungku? Tidak akan ku restui.'

Itu karena Cale telah melihat calon yang lebih baik seribu kali lipat untuk hyungnya. Foto yang ditunjukkan oleh paman tempo hari lalu cukup membuatnya tertarik. Kapan-kapan ia akan menemui paman itu lagi dan menemui perempuan yang ada di fotonya.

Jin-Woo tiba-tiba merinding, merasa seakan-akan ada seseorang yang sedang merencanakan hal buruk padanya. Perasaan tidak enak itu membuat tatapannya pada Madam menajam. Sedikit melirik Michael juga. Berpikir bahwa firasat yang ia rasakan berasal dari mereka.

Ketika tangannya digenggam oleh Madam Selner. Michael tampak tersenyum penuh kemenangan. Karena setiap negoisasi yang mereka lakukan untuk menarik hunter-hunter berbakat dari negara lain untuk negara mereka tidak pernah gagal sekalipun. Penyebabnya tentu setelah mencoba dan membuktikan kekuatan Madam Selner, mereka sendiri yang akan mencari mereka untuk meningkatkan bakat.

Namun prediksinya harus berhenti disini.

Ketika Madam Selner mencoba melihat kedalaman dan batasan dari Hunter Sung Jin-Woo. Ia terkejut ketika dihadapkan dengan bayangan gelap dan sebuah mata memandang balik kearahnya.

"AAAAAAAAAAHHHHH."

Teriakan Madam Selner membuat semua orang diruangan tersebut terkejut. Bahkan dua penjaga menodong pistol kearah Cale dan Jin-Woo.

"Apa yang kalian lakukan pada Madam Selner!?"

Ugh!

Kerah Cale ditarik membuatnya sesak nafas bahkan tersentak kaget. Sung Jin-Woo yang melihatnya tampak marah dan menghempas tangan yang menyentuh Cale dan menatap tajam kepemilikan tangan tersebut.

"Hentikan! Apa kalian sudah gila! Kalian tidak mengenal siapa yang kalian todong itu!" Michael Connor tampak bertindak menghentikan dua penjaga yang menyerang Jin-Woo dan Cale.

"Tapi Madam Selner...."

"Kalo kau khawatir dengannya, maka rawatlah dia dengan segera." Balas Michael acuh, kemudian ia mendekati bawahan tersebut dan memandangnya dengan nyalang.

Young Aflame (SL x TCF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang