16 - Hunter Qualifications (2)

1.5K 231 4
                                    

Dipelukan Jin-Woo, Cale membolakan matanya, terkejut saat menyentuh bola kristal, sesuatu seperti listrik menyengat tubuhnya sebelum bola itu meledak.

'Apa-apaan,'

Dia tidak bisa berkata-kata. Cale ingat hanya menyalurkan kekuatannya sedikit mungkin. Namun, anehnya bola tersebut meledak. Cale menjadi gugup karena khawatir akan dimintai pertanggung jawaban sebab merusak fasilitas.

"H-Hyung..." Mungkin karena fisik anak-anaknya mempengaruhi sebagian jiwa Cale. Naluriah ketakutan muncul, dan jelas dirasakan oleh Jin-Woo yang memeluknya.

"Tidak apa-apa Cale. Aku disini." Jin-Woo menghibur adiknya dengan lembut namun hatinya sudah berkecamuk dengan berbagai spekulasi.

Sedangkan para penguji kembali berdebat dan berkata dengan keras bahwa ada Rank-S kesebelas di Korea secara bersamaan diwaktu dan tempat yang sama. Permasalahan lain adalah perihal Bola Kristal pengukur. Itu tidak mungkin hancur jika disentuh meski yang menyentuhnya adalah Rank-S sekalipun.

Apa mungkin Rank anak kecil tersebut lebih besar dari Rank-S? Bagaimana mungkin?

Keributan mereka tentu saja didengar oleh para Hunter lainnya di luar ruangan. Jin-Woo mengernyit ketika melihat reaksi berlebihan dari mereka.

'Ini tidak nyaman baginya.' Jin-Woo melirik Cale yang menyembunyikan wajahnya di dadanya.

"Ayo pergi dari sini Hyung."

'Aku benci perhatian.'

Cale ingin menyembunyikan wajahnya sebanyak mungkin saat ini.

"Oke, ayo pergi."

Jin-Woo mengusap puncak kepala Cale dengan pelan.
Dia mendengar penguji.

"Tolong kembali lagi dalam tiga hari."

Jin-Woo mengangguk sebelum akhirnya melenggang pergi. Memecah kerumunan manusia yang berkumpul karena keributan yang Cale buat di dalam ruangan.

Di lorong, dia bertemu dengan Guild Master Choi Jong-In, salah satu hunter S-Rank yang terkenal dengan nama Ultimate Soldier. Julukan tersebut ia dapatkan karena skill-nya yang dikabarkan bisa menghanguskan gedung dalam sekali serang.

'Jadi dia Choi Jong-In?' batin Jin-Woo, membawa Cale lebih erat ke pelukannya.

Diskusi para Hunter lain mulai terdengar saat itu. Mereka menebak bahwa Guild yang berada di bawah kepemimpinan Choi Jong-In telah mengetahui munculnya S-Rank kesepuluh dan kesebelas. Padahal nyatanya Jong-In juga baru tahu hari ini setelah keributan besar terjadi.

Laki-laki berkaca mata menatap kearah Jin-Woo yang diselimuti bayangan, ada kegelapan yang anehnya malah memberinya perasaan hormat.

Sosok dipelukannya juga tidak kalah. Walau tidak semenyeramkan dan gelap seperti yang dimiliki Jin-Woo. Sebaliknya, aura anak kecil itu menyegarkan, terasa nyaman nyamun mendominasi pada saat yang sama. Dia tidak bisa berkata apa-apa apa yang dialaminya saat ini.

Diantara para kerumuman Hunter, Woo Jin-Chul juga hadir setelah sempat berbincang dengan Choi Jong-In. Dia juga terkejut ketika melihat verifikasi Rank-S Jin-Woo, karena seingatnya terakhir kali ketika mereka bertemu. Jin-Woo masih berada di Rank-E. Tapi siapa sangka roda takdir berputar dan posisi Jin-Woo kini terbalik menjadi Rank-S.

'Hunter Sung Jin-Woo? Dia sungguh Rank-S? Lalu anak kecil di pelukannya juga di identifikasi sebagai Rank-S? Secara kebetulan muncul dua S-Rank pada waktu yang sama. Ini mustahil terjadi,'

Sudut matanya tidak bisa berhenti melirik Cale.

'Aku lebih penasaran dengan identitas anak kecil ini. Jika aku ingat-ingat lagi, bukankah tidak ada anak kecil di keluarga Sung?'

Young Aflame (SL x TCF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang