Asosiasi Hunter ...
Setelah pembicaraan mengenai Hwang Dong-Su, Go Gun-Hee berjabat tangan dengan pria bongsor disana. Salah satu hunter tingkat nasional—Thomas Andre.
Dia memandang Andre yang berjalan menuju pintu keluar, dan mendapati pria tersebut berhenti sejenak.
"Ah iya, kudengar kalau Korea Selatan sedang kesulitan dalam menangani kasus pulau Jeju, Aku sebenarnya ingin membantu, tapi aku adalah orang sibuk kecuali ... kalau Korea Selatan punya modal untuk menyewaku," katanya lantas berlalu pergi.
Go Gun-Hee terdiam, lalu menghela napas pasrah. "Kupikir mengharapkan dia di raid pulau Jeju mendatang adalah hal yang tidak mungkin."
Seorang Hunter Negara, mereka memiliki harga diri yang sangat tinggi. Membayar mereka juga membutuhkan banyak biaya, itu masuk akal jika Thomas Andre tidak mau berpartisipasi tanpa imbalan.
Keterdiaman pemimpin Asosiasi nyatanya membuat Woo Jin-Chul tersenyum. "Ketua, anda tidak perlu cemas. Kerjasama dengan Jepang telah dikonfirmasi. Seorang hunter dari guild terbesar akan tiba di sini hari ini."
.
.
.
.
"CALEEEE! Kenapa kamu bisa berada di tempat seperti itu? Bagaimana kalau sesuatu terjadi padamu? Ck! Oppa bodoh itu kemana pula, dia seharusnya melindungimu bukan malah pergi dan menghilang tanpa kabar. Aku harus memberinya omelan saat pulang!"
Cale hanya memperhatikan Jin-Ah yang mengomel karena rekaman yang ia lihat di youtube. Rekaman tentang semut berdurasi 30 detik itu menjadi trending topik dalam sehari. Membuat Cale ingin menangis karena lebih banyak orang menaruh perhatian padanya.
Bahkan sampai hari ini Cale masih dicari-cari wartawan. Dia sangat frustrasi karena Jin-Woo tidak ada untuk menjadi tamengnya.
'Hyung! Aku merindukanmu.'
"Manusia, aku punya pai apel. Ayo makan dan tumbuh."
Meoww!
"Makan-nya!"
Cale hanya pasrah dengan perlakuan orang-orang di sekitarnya, dia memakan pai apel sambil mendengar Jin-Ah yang masih mengutuk Sung Jin-Woo.
Sementara itu, di saat yang sama.
Seorang Hunter Rank-S dari Jepang tengah berbincang di ruang pertemuan milik Asosiasi. Namanya Koto Ryuji—seorang hunter Rank-S dari guild Draw Sword—yang datang dengan membawa kesepakatan.
Mereka membicarakan tentang membangun aliansi yang diisi oleh para elit. Pria itu juga menjelaskan segala hal tentang semut menurut penelitian jepang dan bagaimana semut itu menyerang.
Pada akhirnya, 10 dari total 11 hunter rank-S akan ikut serta dalam raid pulau Jeju yang akan datang, termasuk Koto Ryuji sendiri.
Mengamati penjelasan Koto Ryuji, pemimpin asosiasi akhirnya mengambil keputusan.
"Baiklah! Setelah mereview datanya kami akan menyerahkan rencana operasi aslinya."
Itu pada saat itu ... Di sebuah tempat.
'Akhirnya aku bisa kembali.'
Sung Jin-Woo Mengulas senyum ketika dia tiba di gang yang ada di kota tempat tinggalnya. Setelah bertarung terus menerus dalam beberapa waktu, dia jadi sangat rindu rumah.
"Kaisel!"
Memanggil naga bayangan yang baru ia peroleh, Jin-Woo terbang melintasi langit Korea, menuju suatu tempat yang begitu dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Aflame (SL x TCF)
Fiksi PenggemarCale Henituse tidak pernah menganggap bahwa kehidupan ketiga itu menyenangkan. Dia telah melewati banyak hal di dua kehidupan sebelumnya. Semua pengalaman yang ia dapatkan selama ini sudah cukup membuatnya terbebani. Kini ia tidak sengaja terseret...