Entah keberuntungan apa yang kali ini Cale dapatkan, berkat kejadian tak terduga, dia tidak perlu mengeluarkan uang hanya untuk membeli es cream.
Yup! Orang itu membelikannya untuk Cale. Bahkan mengajak Cale ke sebuah tempat makan ice cream terenak—Restoran.
"Terimakasih paman, anda adalah orang yang sangat baik."
"Tidak! Itu hanya bentuk permintaan maafku karena telah menyakitimu."
Cale hanya tersenyum.
Dia mengakui bahwa bapak disana memang salah. Namun bagaimanapun, saat ini mereka tengah mengobrol di sebuah rumah makan. Sekalian Cale menanti On, Hong dan Raon dari keliling.
"Anak kecil, siapa namamu?"
"Namaku Cale, paman sendiri siapa?" Cale memiringkan kepala. Membuat lawan ngobrolnya terkekeh.
Mereka membicarakan banyak hal pada akhirnya, tampak seolah-olah keduanya telah berteman cukup lama, dan tidak canggung sama sekali.
Pria yang mengaku memiliki nama Chi-Yul itu memiliki penampilan seorang pria paruh baya kurus dengan rambut pirang, kerutan menonjol, dan tidak memiliki lengan kiri. Dia bilang, dia kehilangan lengannya saat memasuki sebuah Double Dungeon. Itulah jawaban yang Cale terima saat ia bertanya.
Selain itu, Cale entah bagaimana dapat merasakan aura Hunter yang lumayan kuat dari Chi-Yul. Meskipun sedikit berantakan karena mungkin dampak tekanan psiskis dari pengalaman mematikan yang pernah ia alamai. Itu bukan hal yang tidak mungkin untuk dia bekerja kembali sebagai hunter, namun Cale jelas mengerti kenapa pria itu memilih pensiun.
Cale melirik lengan kiri pria itu yang hanya sehelai lengan baju sambil menyuapkan sesendok ice-cream lagi.
Chi-Yul tiba-tiba membuka suaranya lagi.
"Nak! Maaf, tapi apakah kita pernah bertemu? Aku merasa pernah melihatmu di suatu tempat."
Dia benar-benar merasa pernah melihat wajah Cale, tapi tak ada petunjuk.
Cale menggeleng. "Tidak! Ini adalah pertama kali kita bertemu."
Terdiam sejenak, Chi-Yul kemudian mengangguk dengan senyum simpul. "Begitu," gumamnya, lantas melanjutkan, "Dimana kamu tinggal? Apakah aku perlu mengantarmu pulang?"
"Aku tinggal bersama Jin-Woo Hyung. Paman tidak perlu khawatir dengan perjalanan pulang ku."
Tunggu!
Chi-Yul mengerjap. 'Dia bilang tinggal bersama Jin-Woo? Mungkinkah .... '
"Apakah hyung yang kamu maksud itu tuan Sung Jin-Woo? Kamu adiknya?"
Chi-Yul agak terkejut mengetahui identitas Cale. Yah, meski itu terjadi karena di dunia ini Cale diadopsi oleh Jin-Woo semata-mata untuk melindunginya dari dekat.
"Ya, paman mengenal hyungku?"
Pandangan Chi Yul menurut, sorot sendu terpancar dari kedua mayanya. "Sedikit, kami mungkin agak akrab, dan aku cukup mengenalnya. Hanya saja aku sedikit merasa bersalah.
'Heee ... Apa ini, perasaan ini tampak familiar.'
Cale yang telah begitu banyak bertemu orang-orang dan berhadapan dengan mereka. Menyebabkan ia cukup sensitif dengan emosi orang lain.
Chi-Yul tampaknya tengah bernostalgia. "Saat itu adalah masa-masa yang sulit," gumamnya seraya memegang bahu kiri.
Namun ekspresi itu kemudian hilang dan digantikan oleh senyum sumringah. "Tapi ketika aku melihatnya lagi di lain hari, aku merasa senang bahwa dia baik-baik saja dan tampak sangat sehat, bahkan telah bayak berubah. Sekarang aku malah bertemu dengan anggota keluarga Tuan Sung, kupikir ini memang takdir."
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Aflame (SL x TCF)
Fiksi PenggemarCale Henituse tidak pernah menganggap bahwa kehidupan ketiga itu menyenangkan. Dia telah melewati banyak hal di dua kehidupan sebelumnya. Semua pengalaman yang ia dapatkan selama ini sudah cukup membuatnya terbebani. Kini ia tidak sengaja terseret...