35 -

1K 170 2
                                    

Sebenarnya, Cale tidak tahu kenapa dia bisa ada di sini ketika seharusnya pulang untuk tidur. Duduk diantara dua manusia yang sama sekali tidak membiarkannya menikmati masa santai setelah pertarungan.

Belum cukup Cale terseret ke tengah-tengah medan medan perang beberapa hari lalu, sekarang malah terjebak lagi di situasi menyebalkan lain plus, dia harus mendengarkan percakapan yang sama sekali tidak ingin ia dengar.

Cale mendengkus kasar. Menyendok ice cream di tangannya dalam suapan yang besar. Habis dalam sekejap.

'Aku ingin pulang.

Dia merindukan anak-anak yang entah kenapa lebih sering bersama Jin-Ah akhir-akhir ini. Berharap bahwa obrolan Jin-Woo dengan Pemimpin Asosiasi berakhir secepat mungkin.

Setelah beberapa menit yang melelahkan ...

"Uwahhh~ ... akhirnya kita bisa pulang," kata Cale. Seraya merenggangkan kedua tangannya yang pegal-pegal.

"Iya, iya ... kita pulang sekarang." Mengacak pelan rambut adik angkatnya, Jin-Woo menggandeng tangan kecil Cale kemudian berjalan beriringan menuju mobil.

Ngomong-ngomong, soal perbincangan yang Cale dengar. "Hyung, kamu benar-benar mau mendirikan guild? Sungguh?"

"Ya, bukankah aku pernah bilang?"

'Ah!'

"Sepertinya begitu," gumam si kecil.

Cale baru ingat, beberapa hari lalu Sung Jin-Woo pernah menyinggung masalah itu memang.

"Nanti setelah semuanya resmi, kau akan menjadi anggota pertamanya Cale."

Cale bodoh mendadak setelah mendengar kalimat tersebut. Kedua matanya berkedip lucu.

'Apa yang barusan dia bilang? Aku masuk guild? Yang benar saja?'

"Hyuuung kamu pasti berc ... "

Tepat sebelum Cale selesai bicara, sebuah suara memotong dengan sialan. Mereka berdua kompak menoleh ke sumbernya.

"Halo Hunter Sung Jin-Woo, dan Hunter Cale. Aku agen senior Adam White dari Biro Hunter Amerika. Kalian bisa memanggilku Adam. Aku ingin bla-bla-bla .... "

Seorang pria berpakaian formal, dan wajah yang lumayan tampan dengan rambut berwarna seperti milik Cha Hae-In tiba-tiba memperkenalkan dirinya secara detail. Membuat Cale tidak tahan untuk tidak mengumpat.

'Bacod sekali.'

Dia menyumbat kedua telinganya kuat. Raut kekesalan sangat kentara di wajah Albino Cale. Moodnya semakin hancur.

'Cale pasti sangat kesal,' batin Jin-Woo seraya terkekeh pelan.

Adam segera menghentikan perkenalannya.

" ... "

"Maaf Hunter Sung, apakah perkataanku ada yang salah? Mengapa kamu tertawa seperti itu?"

"Oh! Maaf ... bukan itu ... Tapi kenapa kamu ingin bertemu kami berdua?"

Adam tersenyum lebih ramah. "Aku ingin memberi kalian informasi, sebuah informasi yang hanya di ketahui oleh kami."

"Apa itu?"

"Untuk detailnya akan di jelaskan oleh presiden kami."

Biro Hunter Amerika. Jin-Woo tahu satu hal tentang mereka, itu adalah sebuah tempat dimana informasi paling rahasia tersimpan. Kebanyakan adalah informasi yang berharga. Namun, dia tidak tahu apakah mereka akan memberinya informasi yang benar.

Merasakan tarikan di ujung bajunya, Sung Jin-Woo menunduk dan menemukan Cale menggeleng.

'Sepertinya Cale menyuruhku untuk tidak percaya begitu saja. Dia pintar.'

Young Aflame (SL x TCF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang