I.N.A.L - 02

54 3 0
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak yah ci~

Jangan lupa komentar tiap paragraf ~

Happy reading ~

"Gue pantengin, makin deket aja cowok Lo sama si Syeela

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue pantengin, makin deket aja cowok Lo sama si Syeela. Muka nya setebel apa sih? Gak punya malu banget."

Gerutuan Sera sejak tadi terdengar masuk kedalam pendengaran Dynna dan Aishia. Tak hanya Sera, Dynna juga tengah memfokuskan perhatian pada benda pipih yang dipegangnya sambil menggerutu.

Ketiganya tengah berjalan keluar gedung Zaever menuju parkiran berbarengan dengan beberapa anak-anak Zaever lainnya yang juga terlihat akan meninggalkan gedung tersebut.

"Lo emang gak cemburu cowok Lo lebih sering sama temen ceweknya dari pada sama pacar nya sendiri?" Dynna bertanya sambil menunjukkan layar handphone nya kehadapan Aishia yang menampilkan sosial media Syeela.

Gadis itu baru-baru ini tengah memposting foto nya bersama Gala membuat followersnya yang tak lain rata-rata merupakan anak-anak Zaever heboh. Bukan hanya satu foto yang ia posting dilaman sosial media nya, tetapi memang sering. Banyak yang menyadari bahwa Gala lebih dekat dan lebih sering bersama dengan Syeela daripada Aishia.

Hal itu juga membuat kedua teman Aishia merasa kesal karena Syeela yang merasa tak punya malu memposting foto bersama laki-laki yang sudah punya kekasih. Gala pun nampak biasa-biasa saja dengan apa yang di posting Syeela. Dan Aishia, teman mereka sendiri pun kurang tegas terhadap apa yang selama ini terjadi, padahal gadis itu sudah cukup tau.

"Gak ada cewek yang baik-baik aja kalo liat cowoknya lebih deket sama temen ceweknya, Dynn," sahut Aishia.

"Terus kenapa Lo gak tegas sama Gala? Lo mau diem aja gitu?"

"Gue nunggu dia ngomong langsung sama gue."

Sera menghentikan langkahnya lalu memutar badannya menatap Aishia, membuat kedua temannya itu juga mau tak mau menghentikan langkah mereka. Sera menatap Aishia dengan tatapan dingin. Aishia dan Dynna hanya membalasnya dengan ekspresi wajah penuh tanya.

Sera memegang kedua bahu Aishia. "Kalo sampai gue masih liat Lo gak tegas sama Gala. I will make him regret it."

Aishia menghela nafas singkat lalu dengan pelan ia menyingkirkan tangan Sera di bahunya. "Please don't trouble yourselves, It's only about me."

"About you, about us too."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
IT'S (not) APUS LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang