Jangan lupa tinggalkan jejak yah ci~
Jangan lupa komentar tiap paragraf ~
Happy reading ~
"Terus keadaannya sekarang gimana?"
"Baik-baik aja. Paling ada sisa-sisa luka memar."
Tiga orang gadis tengah duduk disebuah sofa yang terletak diruangan cukup luas itu. Mereka- Sera, Dynna, dan Aishia tengah berbincang-bincang kejadian kemarin.
Kebetulan Sera dan Dynna sudah pulang dari tempat liburan mereka. Keduanya sama-sama langsung menyempatkan untuk menemui Aishia dan menimpali gadis itu dengan banyak pertanyaan.
"Pas gue liat kejadian itu, Luca udah bonyok 'kan? Dia bener-bener ditonjok abis-abisan sama Galanka," ucap Sera.
Dynna mengangguk. "Tapi kemarin sih gue liat-liat walaupun bonyok, muka nya tetep keliatan ganteng kok, Ser."
Sera dengan geram langsung melayangkan tangannya seolah akan memukul Dynna namun ia tahan. "Bukan itu maksud gue. Soal Galanka yang ninju Luca habis-habisan itu kenapa? Sampe Galanka bener-bener marah deh kayaknya, bahkan Luca kayak gak ada perlawanan karena gue liat muka Galanka masih mulus."
"Lah, Iyah yah." Dynna menoleh pada Aishia. "Lo tau gak kenapa, Aish?"
Aishia terdiam sesaat menatap kedua temannya lalu menggelengkan kepalanya pelan. Membuat kedua gadis yang duduk didepan nya itu mengerutkan dahi.
"Luca gak cerita?" Tanya Sera dan Aishia kembali menggeleng.
Sera dan Dynna akhirnya ber-oh paham seraya mengangguk. Kedua kembali menyantap cemilan yang sudah disediakan oleh Aishia disana.
Ia selalu tahu jika teman-temannya atau Vellalia bahkan Sienna akan selalu berkunjung ke studio nya untuk sekedar bertamu kapan saja, dan itu sebabnya Aishia selalu menyiapkan cemilan-cemilaj seperti ini.
"Tapi gue salut sama Lo yang akhirnya jujur ke Galanka soal hubungan Lo sama Luca. Gak cuma ke Galanka aja, tapi Lo juga ngomong didepan satu angkatan Zaever," puji Sera.
"Lo tau gak, Aish? Setelah kejadian malam itu, semuanya jadi awkward dan gak sedikit dari mereka langsung ngegosipin hubungan Syeela dan Galanka, mereka juga sempet ada yang gosipin Lo sama Luca," tambah Dynna.
"Wajar sih mereka kaget," ucap Sera lagi.
"Tapi gue lega sekarang, karena gue udah lepas dari hubungan gak jelas antara gue dan Galanka," sahut Aishia.
Dynna mendehem kecil. "Tapi agak aneh aja sih rasanya kalo Lo putus dari Galanka. Mereka mikirnya hubungan kalian baik-baik aja walaupun ada sedikit war karena Galanka juga prioritasin Syeela."
"Tapi semoga Luca lebih baik dari Galanka yah. Kalo sampe gue tau dia sama aja ujungnya kayak Galanka, kali ini gue gak akan diem, Aish. Sumpah," ronta Sera membuat Aishia mendengus kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S (not) APUS LOVE
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM BACA CI ] "Cowok Lo selingkuh." "Terus?" "Bales dia. Jadiin gue pacar kedua Lo." "Lo pikir gue mau?" "Emang seorang Aishia Audrina Almaher bisa terima di selingkuhin sama cowoknya?" Apus adalah bahasa sansekerta yang artinya boho...