I.N.A.L - 19

23 2 0
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak yah ci~

Jangan lupa komentar tiap paragraf ~

Happy reading ~

Suara benturan antara piring dan sendok juga garpu menjadi pemecah keheningan di satu meja itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suara benturan antara piring dan sendok juga garpu menjadi pemecah keheningan di satu meja itu. Kini terdapat dua orang tengah menikmati makan malam mereka di tempat outdoor yang langsung bertabrakan dengan langit malam.

Aishia— gadis yang membiarkan rambutnya tergerai, ia menggunakan turtleneck putih polos dengan rok span berwarna abu-abu yang menampilkan bentuk tubuhnya.

Gadis itu nampak tenang saat menyantap makanan dihadapannya walaupun dalam hatinya ia berpikir tumben Gala ngajak dinner setelah sekian lama.

Sedangkan didepan sana juga ada Galanka yang ikut terdiam tenang menyantap makanannya. Keduanya masih sama-sama tak luput dari kegiatan masing-masing, tidak ada yang memulai pembicaraan.

Sampai akhirnya seorang pelayan restoran tersebut datang membawakan nampan yang tertutup dengan benda setengah lingkaran berbahan stainless. Dengan sopan pelayan tersebut meletakkan hidangan yang ia bawa kearah meja.

Aishia yang melihat itu masih terdiam dengan kerutan tipis di dahinya. Ia melirik Gala yang ternyata juga tengah menatapnya dengan tatapan penuh arti.

Saat pelayan tersebut membuka tutup sajinya ternyata sudah terdapat sebuah kue tart berwarna putih bertuliskan 'any 2y'.

Setelah pelayan laki-laki itu beranjak dari sana, Gala pun langsung meletakkan sebuah lilin pada kue tersebut. Ia kembali menatap Aishia dengan senyuman manis khas nya.

"Happy anniversary, Sayang."

Aishia yang awalnya tak mengerti apa-apa pun langsung menetralkan mimik wajahnya. Nampak ekspresi kikuk nya menandakan bahwa gadis itu tengah lupa mengenai hari ini. Sibuk dengan alur hidup dan kisah cinta sampai lupa bahwa hubungan Aishia dan Gala berjalan dua tahun lamanya.

Aishia mencoba mengalahkan ekspresi kikuknya dengan senyuman. "Do you remember it?"

Galanka terkekeh dengan kerutan di dahinya. "Of course, You forgot about it?"

Aishia ikut terkekeh canggung. "Nggak..., aku ngiranya kamu lupa."

Gala hanya tersenyum. "Again. Happy anniversary, sayang."

"Happy anniversary," balas Aishia ikut memberikan senyuman nya.

Keduanya sama-sama meniup lilin yang sudah menyala sejak tadi di atas kue tart mereka. Aishia terdiam sejenak menatap kosong kue tart didepannya. Anniversary? udah dua tahun kita pacaran? dan apa mungkin udah dua tahun kamu bohongin aku tentang hubungan kamu dan Syeela? Monolog Aishia dalam hati.

"I have something for you." Suara Galanka yang kembali terdengar memecahkan lamunan Aishia.

Gadis itu menatap Galanka dengan tatapan tanya. Sedangkan Galanka— laki-laki berdiri dari tempat duduknya, ia berjalan menghampiri Aishia yang tubuhnya masih menempel dengan kursi.

IT'S (not) APUS LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang