Jangan lupa tinggalkan jejak yah ci~
Jangan lupa komentar tiap paragraf ~
Happy reading ~
Aishia mendengus geli melihat percakapan nya dengan Luca lewat chat itu. Mereka berdua akhir-akhir ini jarang menghabiskan waktu bersama beralasan Luca yang sibuk dengan anggota ekstrakurikuler untuk megurus pameran festival nanti dan Aishia- tentu saja gadis itu sibuk
dengan pekerjaan nya di studio.Beberapa hari ini Aishia lebih sering pergi bersama Galanka dibandingkan dengan Luca. Laki-laki itu sekarang nampak ingin memperbanyak moment untuk hubungan mereka dan Aishia juga mencoba untuk tidak menolak ajakan laki-laki itu, tapi tentu saja membuat Luca sesekali ngambek-ngambek kecil.
Sedangkan hubungan antara Galanka dan Syeela, keduanya masih terlihat seperti biasanya tapi untuk beberapa hari ini Galanka memang lebih sering bersama Aishia dibandingkan dengan Syeela— gadis itu juga sedang sibuk mengurusi anggota ekstrakuriler nya untuk kepanitiaan festival Zaever.
"Ada yang DM gue tau, Ser. Kayaknya dia suka sama gue deh," ucap Dynna yang tiba-tiba bersuara membuat Aishia mengalihkan perhatian handphonenya.
Sera mendengar itu langsung memutar bola matanya malas. "Cuman DM doang, kocak. Emang dia ada ngasih tau Lo kalo dia suka sama Lo?"
Dynna mendehem lalu menggelengkan kepalanya. "Nggak sih, tapi ketikannya membuat gue yakin kalo dia tuh suka sama gue."
"Yaelah, Dynna. Ketikan doang." Sera menyuapkan sesendok nasi goreng kedalam mulutnya. "Lo bukan tuhan yang bisa mengklaim kalo orang itu suka sama Lo cuma liat dari cara dia ngetik aja."
"Emang tuhan punya kemampuan mengklaim manusia dan perasaannya lewat ketikan?" Tanya Aishia yang ikut nimbrung dalam pembicaraan mereka, gadis itu juga tengah menikmati segelas jus alpukat nya.
"Punya. Dia 'kan maha tau segala hal yang ada di muka bumi ini." Lalu Sera melirik Dynna yang duduk disampingnya. "Jadi, Lo jangan asal mengklaim orang suka sama Lo cuma karena ketikan, bisa jadi itu hanya tipu-tipu doang."
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S (not) APUS LOVE
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM BACA CI ] "Cowok Lo selingkuh." "Terus?" "Bales dia. Jadiin gue pacar kedua Lo." "Lo pikir gue mau?" "Emang seorang Aishia Audrina Almaher bisa terima di selingkuhin sama cowoknya?" Apus adalah bahasa sansekerta yang artinya boho...