Jangan lupa tinggalkan jejak yah ci~
Jangan lupa komentar tiap paragraf ~
Happy reading ~
"Sera..., udah belum? Lama amat Lo."
Suara nyaring yang sedikit berteriak itu membuat dua orang yang ada diruangan sana memejamkan matanya merasakan pening dikepala mereka.
Sera— gadis itu tengah bergulat dengan catokan ditangannya pun mendecak kesal. "Sabar, Dynn. Lagian baru juga dateng udah nafsu Lo mau poto-poto."
Dynna memutar bola matanya. "Because this is the day I've been waiting for."
"Lebay."
"Spot di sini tuh bagus, mereka tau aja kalo gue suka banget poto-poto."
"Mereka gak mikirin Lo juga kali, banyak anak muda jaman sekarang suka poto-poto."
"Dan Lo gak termasuk?"
"Gue suka poto-poto, tapi gak seheboh Lo!"
"Heh! This is a girl's nature!"
"Girl's nature... jidat Lo!"
"Ish... Udah buruan, Serafina adjenggina!"
"Sabar, Dynna Dwiyuna!"
Aishia yang tengah duduk bersandar di kasur dengan benda pipih miliknya yang ia genggam itu hanya menggelengkan kepalanya mendengar perdebatan kecil di ruangan ini yang ditimbulkan oleh kedua temannya.
Saat ini mereka sudah ditempat penginapan. Mereka berada di tempat yang lumayan banyak spot Poto yang menarik. Tempat yang dipenuhi oleh pohon kelapa yang berdiri kokoh, dikelilingi oleh rumput hijau yang seolah menjadi karpet pijakan mereka dan tak lupa pantai dengan pasir putih dengan air lautnya jernih serta bebas sampah membuat sejuk di mata.
Acara liburan Zaever akan berlangsung hanya dua malam, yang dimana acara ini hanya dikhususkan untuk siswa-siswi Zaever tingkat tiga yang akan segera meninggalkan sekolah. Sebelum liburan setelah di nyatakan lulus, mereka akan diminta untuk mengikuti liburan bersama satu angkatan sebagai salam perpisahan dan menciptakan momen singkat pada liburan Zaever ini.
Ting.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S (not) APUS LOVE
Novela Juvenil[ FOLLOW SEBELUM BACA CI ] "Cowok Lo selingkuh." "Terus?" "Bales dia. Jadiin gue pacar kedua Lo." "Lo pikir gue mau?" "Emang seorang Aishia Audrina Almaher bisa terima di selingkuhin sama cowoknya?" Apus adalah bahasa sansekerta yang artinya boho...