Assalamu'alaikum wr. Wb😊
Selamat datang di cerita yang saya tulis dengan judul
𝐓𝐡𝐞 𝐥𝐚𝐬𝐭 𝐦𝐢𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧(𝐩𝐞𝐦𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐭𝐞𝐚𝐭𝐞𝐫)
~~~~~°°°°°{}°°°°°~~~~~
Pengenalan tokoh
Tito alenat pratama
Tito alenat pratama lahir pada tanggal 27 November dan saat ini usia dari tito adalah 25 tahun. Tito lebih dikenal sebagai orang yang kalem. Walaupun tito adalah orang paling pendek dari semua teman temannya Tetapi tito juga memiliki kecerdasaan dalam menyelesaikan sebuah masalah.
Gavin christyan athala
Gavin christyan athala lahir pada tanggal 8 april dan saat ini Gavin berusia 25 tahun. Gavin lebih dikenal sebagai orang yang tidak banyak omong serta serius dalam menjalankan sebuah misi. Dan Gavin adalah orang yang paling tinggi dari teman temannya. Gavin juga memiliki ucapan yang lumayan toxic tetapi Gavin juga memiliki fisik yang kuat serta sangat diandalkan apabila terjadi sebuah pertarungan.
Virlo reva adelian
Virlo reva adelian lahir pada tanggal 1 Januari dan saat ini virlo berusia 25 tahun. Virlo lebih dikenal sebagai orang yang emosian serta memiliki ucapan yang toxic. Tetapi virlo juga sangat lincah jika dalam urusan bertarung dan sangat jago untuk menangkap para buronan.
Gracia
Gracia lahir pada tanggal 31 Agustus. Gracia adalah salah satu anggota detektif perempuan yang paling tua. Gracia saat ini berusia 27 tahun. Gracia dikenal sebagai orang yang sangat jenius., serta sangat pintar untuk mengatur sebuah strategi untuk menjalankan misi. Walaupun gracia perempuan tetapi gracia juga sangat lincah jika dalam urusan bertarung dan menangkap para buronan.
Christy
Christy adalah adik dari gracia. Christy lahir pada tanggal 5 Desember. Dan saat ini Christy berusia 17 tahun. Christy memiliki sifat yang sangat manja. Dan Christy juga dikenal sebagai orang yang sangat suka dengan binatang. salah satu binatang kesukaan Christy adalah ikan.
__Karakter yang lainnya akan ditambahkan di chapter yang akan datang__
~~~~~°°°°°{}°°°°°~~~~~
Chapter 1 akan upload pada
Rabu 10 april 2024Cus pantangin terus yaaa..............
Babayyy.............
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐭𝐡𝐞 𝐥𝐚𝐬𝐭 𝐦𝐢𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧 (𝐩𝐞𝐦𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐭𝐞𝐚𝐭𝐞𝐫)
Aksi[ 𝐄𝐍𝐃 ] menyelesaikan sebuah misi terkait dengan pembunuhan misterius di teater jkt48