3. Kehancuran?

282 16 0
                                    

10-11 April 2024
selamat hari raya Idul Fitri🤍.

1 bulan sudah berlalu...
Banyak sekali perubahan dalam rumah 'kim family' ini.

Lee Yonna yang biasanya selalu memasak untuk sarapan dan membangunkan anak-anaknya, kini tidak ada lagi yang seperti itu. Sarapan mereka sekarang hanya roti dan selai saja, Jisoo dan Jennie juga sekarang tidak perlu dibangunkan lagi untuk pergi ke sekolah.

Saat di meja makan, sekarang benar-benar hening. Kim Daejung yang biasanya membuka obrolan kini tidak lagi seperti itu, semuanya berubah semenjak tidak ada Lee Yonna.

Lisa menarik nafas panjang,
Apa keheningan ini tidak membosankan bagi mereka? Ucapnya dalam hati.

Lisa mencoba untuk membuka obrolan hari ini, berniat supaya tidak ada lagi keheningan dikemudian hari.

"Appa, bagaimana pekerjaanmu akhir-akhir ini, apakah baik?" Tanya Lisa pada Kim Daejung.

Tidak ada jawaban dari pertanyaan Lisa untuk Kim Daejung.
"Appa sudah selesai, pergi dulu."

Lisa tidak terlalu memikirkan hal itu, ia hanya berfikir, mungkin saja Appa nya itu sedang lelah.

"Eonni, bagaimana pelajaran kalian disekolah akhir-akhir ini? Apa menyulitkan?" Tanya Lisa pada Jisoo dan Jennie.

Benar-benar hening! Mereka tidak menjawab pertanyaan Lisa, sekedar menjawab 'iya' pun tidak.

Lisa menghela nafas berat, "kalau kamu Rose, apa kamu merasakan kesulitan akhir-akhir ini?" Rose adalah harapan satu-satunya Lisa saat ini.

"Aku pergi duluan." Rose lalu pergi dari sana.

Tidak ada jawaban sama sekali dari pertanyaan-pertanyaan yang Lisa berikan untuk mereka, mereka ini sebenarnya kenapa?...

Tidak ada jawaban sama sekali dari pertanyaan-pertanyaan yang Lisa berikan untuk mereka, mereka ini sebenarnya kenapa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lisa sudah sampai disekolah, ia sudah mulai terbiasa pulang dan pergi sendirian sekarang.

Oh ya! Semenjak tidak ada Lee Yonna, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tidak lagi pergi berangkat sekolah dengan sopir, mereka disuruh oleh Kim Daejung untuk berangkat sendiri dengan alasan agar terbiasa dan tidak menjadi anak yang manja.

Lisa masuk menuju kelasnya, sesampainya dikelas ia melihat Rose yang hanya diam disaat semua temannya asik bermain.

Lisa menghampiri Rose yang sedang diam sedari tadi, "tumben Rose ga main bareng temen-temen?"

Rose mengalihkan topik pembicaraan, "Berapa kali harus aku bilang kalau aku gamau bicara padamu?"

"Tapi kita perlu komunikasi!" Lisa sedikit menaikkan nada bicaranya.

Memang sih...
Selama satu bulan itu, Lisa selalu berusaha mendekati Rose, ia berniat agar Rose tidak lagi membencinya.

"Kalau kamu begitu terus, aku semakin benci." Jawab Rose.

I MUST BE PERFECT?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang