Langit sudah mulai gelap, mereka memutuskan untuk menginap semalaman di hotel terdekat.
Tapi sebelum mereka ke hotel, mereka ke mall dulu sebentar untuk membeli baju, karena mereka tidak membawa baju ganti.
Setelah membeli baju, mereka menuju ke hotel.
"Haahhhhh..... akhirnya sampe juga, cape banget nyetir seharian" ucap Jennie lelah.
"Kalau gitu besok biar aku yang nyetir" ucap Rose.
"Memang bisa?"
"Bisa dong!
"Umurmu masih terlalu kecil buat nyetir mobil."
"Biar Eonni saja besok" ucap Jisoo.
"Iya tuh, biar Jisoo Eonni saja, kalau Rose takut kecelakaan."
Rose mengerutkan keningnya, "aku bisa kok, sedikit."
"Sedikit-sedikit berhenti" ejek Lisa.
"Terserah deh, aku pengen tidur. Ini ada dua kamar ya? Aku dengan siapa?"
Lisa tersenyum lebar, "sama aku aja!"
"Oke, ayo"
Rose dan Lisa ke kamar mereka, begitu juga dengan Jennie dan Jisoo.
Lisa sedang bermain handphone dikasurnya, sedangkan Rose sedang dikamar mandi membersihkan tubuhnya karena seharian diluar rumah.
"Rose cepetan! Kamu mandi lama banget sih? Aku juga pengen mandi tau, keburu malem banget nih!"
"Sebentar lagi, aku tinggal pakai baju!"
Tak lama, Rose keluar dari kamar mandi.
"Sudah?"
"Ya"
Lisa berjalan menuju kamar mandi, kini Rose yang bermain handphonenya sambil rebahan dikasur.
"Segernya udah mandi"
.
.Dikamar sebelah, Jisoo dan Jennie sudah selesai membersihkan tubuh mereka, sekarang mereka sedang rebahan berdua dikasur sambil memandang atap kamarnya.
"Skizofrenia" ucap Jennie.
"Kenapa? Kok tiba-tiba berkata seperti itu?"
"Sebelum Lisa masuk keruangan psikiater, aku telpon psikiater itu, aku mendengar semua percakapan mereka."
"Jadi kamu memakai headset bukan karena mendengarkan musik? Tapi kamu mendengar percakapan mereka?"
"Iya. Lisa bohong, dia bilang dia cuma kecapean, tapi aku dengar psikiater itu bilang skizofrenia."
"Kamu mendengar apa yang Lisa ceritakan pada psikiater itu?"
"Dengar, sedikit."
"Apa?"
"Intinya, Lisa melihat Eomma atau bahkan orang lain yang tidak kita lihat."
"Itu ciri-ciri dari skizofrenia, tapi Lisa tidak bisa dinyatakan mempunyai penyakit itu, kan?"
"Lisa mengalami halusinasi itu dari sejak Eomma meninggal, berarti diumur dia yang 7 tahun."
"Dia ga pernah cerita sama kita."
"Jisoo Eonni, semakin kita ceroboh dengannya, halusinasinya bisa semakin membunuhnya."
"..."
"Apa kita suruh Rose untuk pindah sekolah? Supaya dia bisa menjaga Lisa."
"Sepertinya itu bukan cara yang tepat, kalau Rose pindah sekolah, kita harus bilang Appa dulu, kan?"
"Kalau gitu, cara satu-satunya kita sendiri yang jaga Lisa."
KAMU SEDANG MEMBACA
I MUST BE PERFECT?
Random"Aku hanya seorang manusia, tidak bisa sempurna seperti apa yang orang lain harapkan, aku hanya bisa berusaha semampuku saja..." "Aku akan berusaha untuk selalu kuat dan menjadi anak yang ceria seperti yang eomma inginkan." "Aku juga ingin diperhati...