Berubah

680 82 16
                                    

Yunho yang biasanya ceria, sekarang keliatan lemah, letih, lesu, kek bocah anemia. Yeosang sama San yang liat Yunho begitu jadi prihatin. Mereka tau Yunho abis ditolak mentah-mentah sama Mingi, tapi mereka kagak bisa berbuat apa-apa.

Yeosang yang ngeliat Yunho begitu ngingetin ke diri dia yang dulu, waktu dia mutusin buat nyerah deketin Jongho, walaupun perasaan dia tetep sama ke Jongho, dia masih sesayang itu sama Jongho, walaupun sekarang dia milih buat nutupin perasaannya.

San juga yang liat Yunho begitu bisa relate sih, dia juga ngejar adek tingkat, namanya Wooyoung. Tapi bedanya dia ga berani deketin, dia cuma berani liatin dari jauh. Dia kagak seberani Yunho buat ujug ujug deketin gebetannya, terlebih dia takut ditolak.

Yunho masih mikirin Mingi, apa iya Mingi sebenci itu ditempelin Yunho? padahal terakhir kemarin pun Yunho udah diem aja, ga banyak ngomong kayak biasanya, tapi omongan Mingi nyesek banget di hati dia. Dan yang bikin Yunho makin kek diiris-iris itu, perkataan Mingi ga salah.

Yunho mutusin buat ga muncul di depan Mingi lagi, dia cuma ngasih cola kek biasa di loker Mingi yang entah diminum atau ga, atau lebih parahnya dibuang. Yunho gatau.

Yunho sengaja gamau muncul di depan Mingi lagi, dia takut, takut kalo liat Mingi yang ada dia mewek. Dia sesuka itu emang sama Mingi, aneh emang. Padahal cuma liat dia di ospek tapi Yunho bisa sesuka ini sama Mingi.

"Mingi.. Kamu bener-bener ga bisa buka hati kamu dikit aja buat aku Mingi? " Yeosang sama San yang denger itu ikutan nyesek. Yunho sesuka itu sama Mingi, Yeosang sama San bingung mau ngehibur Yunho gimana, dari tadi anaknya munggungin mereka terus.

"Yun.. Udehlah.. Ikhlasin aja, mungkin dia emang bukan jodoh lu. " Yeosang ngusap punggung Yunho.

"Hm.. Ini lagi berusaha. " Suara Yunho geter. San yang notice langsung deketin Yunho. Bener aja idung sama matanya udah merah kek mau nangis.

"Kalo mau nangis-nangis aja kagak ngapa, jangan ditahan. " San nepuk pundak Yunho.

"Gua gapapa kok hehe. Nanti juga baik sendiri. " Yeosang sama San emang tau Yunho suka senyum, tapi senyumnya sekarang itu fake banget. Matanya keliatan dia sakit banget, tapi dia tutupin buat nunjukin dia gapapa.

Yunho ga lama bangun dari mejanya, bikin Yeosang sama San liat-liatan.

"Lu mau kemana? " San nanya.

"Mau ke lokernya Mingi. "

"Lagi??? Yun.. Udahlah.. Ngapain sih masih ngasih dia cola tiap hari? " Yeosang heran sama Yunho, udah di tolak sebegitunya masih aja ngasih cola ke Mingi.

"Kalo gua masih ngasih cola ke Mingi tandanya gua masih sayang sama dia, tapi kalo gua udah berenti ngasih cola ke dia, tandanya gua udah nyerah. " Yunho senyum getir, dan dia pergi ke fakultas seni musik buat naruh cola di loker Mingi.

Pas nyampe di loker Mingi, Yunho langsung naruh cola yang dia bawa di loker Mingi, Yunho balik badan buat balik ke kelas , tapi pas balik dia nabrak seseorang.

"E-eh sorry ga senga-ja. " Orang yang dia tabrak itu Mingi. Orang yang hari ini pengen dia hindarin setengah mati.

Kejadian nabrak kayak gini berasa dejavu buat Yunho pas awal dia kenalan sama Mingi.

"M-mingi... " Mingi kagak ngomong apa-apa, dia cuma ngeliatin Yunho lekat.

Yunho yang emang kagak mau lama-lama disitu coba buat pergi dari situ tapi tangannya di tahan sama Mingi. Mingi narik tangan Yunho buat ke rooftop. Yunho ga bisa lepasin genggaman tangan Mingi yang kuat di tangannya, tenaga dia kalah jauh sama Mingi.

Sesampainya di rooftop, Mingi lepas genggamannya dari tangan Yunho. Mingi natap Yunho, yang diliatin jadi ga nyaman.

"Kenapa lu ngasih cola ke loker gua? " Nadanga Mingi dingin banget.

"Kalo Yunho masih ngasih Mingi cola, tandanya Yunho masih sayang sama Mingi. " Yunho jawab singkat.

"Tapi lu denger kata gua kemarin kan? " Yunho ngangguk.

"Mingi tenang aja, disaat Yunho udah ga ngasih Mingi cola lagi, tandanya Yunho udah move on. " Mata sama Idung Yunho udah merah banget.

Dada Mingi rasanga sesek banget liat ekspresi Yunho sekarang. Yunho senyum, tapi matanya ga bisa boong, dia sakit, dia terluka banget. Idungnya pun merah nahan buat ga nangis.

"Kenapa lu sesuka itu sama gua? "

"Gatau. Rasa itu dateng gitu aja. "

"Kenapa masih ngejar gua? padahal lu udah tau gua bakal nolak lu? "

"Lebih baik kalah setelah berjuang dari pada Yunho harus kalah sebelum berperang. " Yunho tarik napasnya.

"Mingi bener-bener ga bisa ya buka hati Mingi buat Yunho biarpun sedikit? " Mingi ga jawab.

"Pasti sulit ya deket sama orang kek Yunho yang berisik, selalu jadi perhatian orang? Mingi pasti ga nyaman. Mingi juga pasti ga tertarik sama orang barbar kek Yunho. Tapi Yunho boleh minta satu hal ga sama Mingi? Jangan halangin rasa suka Yunho ke Mingi ya... Biarin Yunho suka sama Mingi, walaupun Mingi ga suka sama Yunho gapapa. Yunho cuma mau terus suka sama Mingi tanpa bebanin Mingi, Yunho ga minta lebih, Yunho cuma mau Mingi tau perasaan Yunho. Dan disaat cola ini udah ga ada di loker Mingi.. Itu tandanya Yunho udah nyerah sama Mingi, Yunho bakal Move on, tapi untuk sekarang..biarin Yunho taruh cola ini di loker Mingi."

Pas ngomong gitu Yunho ga sadar dia nangis. Yunho sebelumnya ga pernah nangis, tapi sekarang entah kenapa dia nangis sampe sesenggukkan, dia udah berjuang buat deket sama Mingi, apa iya sayang sama orang itu sesakit dan sesusah ini? Dia mau nyerah tapi dia ga bisa, dia sayang Mingi.

Mingi yang liat Yunho nangis buat pertama kali, ngerasa jantungnya kek di remes, sakit banget. Dia bikin Yunho yang anaknya dikenal super ceria, nangis sejadi-jadinya. Mingi bingung harus gimana, Yunho badannya udah gemeter. Yunho kayaknya udah mendem terlalu lama sampe akhirnya dia udah ga kuat lagi sampe akhirnya dia nangis kejer.

"Jangan benci Yunho ya Mingi.. Hiks.. Yunho ga akan ganggu Mingi lagi hiks.. Maaf bikin Mingi ga nyaman.. Maaf juga kalo Yunho sayang sama Mingi hiks.. "

Hati Mingi mencelos denger kata-kata Yunho. Yunho emang ternyata sesayang itu sama dia. Yunho nangisnya makin kejer. Mingi yang bingung harus apa, akhirnya beraniin diri buat meluk Yunho, tapi Yunho malah makin jadi nangisnya sampe kebatuk-batuk.

Setelah puas nangis dipelukan Mingi, Yunho ketiduran, kecapean karna nangis. Matanya udah bengkak, pipi sama idungnya idah merah banget, baju Mingi juga udah basah sama air mata + ingus Yunho, tapi herannya dia ga jijik sama sekali. Mingi liatin Yunho yang tidur di dadanya.

'Jeong Yunho.. Kenapa liat lu nangis gini bikin hati gua sakit? Bahkan saat baju gua basah karna air mata + ingus lu gua ga jijik sama sekali, dan yang jelas gua malah meluk lu dan ngebiarin lu tidur di dada gua, Jeong Yunho... Lu bikin gua makin kagak paham sama diri gua sendiri. '

Tbc
Hai hai update lagi nih.
Jangan lupa Vote + Comment ya
(*'︶'*)♡Thanks!
-voyez

 Jangan lupa Vote + Comment ya(*'︶'*)♡Thanks!-voyez

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Chasing YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang