San baru turun dari mobilnya bareng Jongho. Hari ini Jongho numpang sama abangnya karna mobilnya masuk bengkel. Biasanya dia bawa mobil sendiri.
"Bang ntar lu balik duluan gapapa, gua ada kelas pengganti soalnya. "
"Hah? Serius lu? Ntar lu balik kek mana? "
"Ojol banyak bang, tenang aja. "
"Yodeh, langsung balik lu, sore ini ujan. "
"Dih, pawang ujan lu? "
"Kagak elah, gua liat ramalan cuaca tadi. Makanye punya tipi tuh nonton berita, upin ipin mulu sih. "
"Lah, mending nonton upin ipin, dari pada lu nonton sinetron emak-emak. Dah ah gua masuk dulu, duluan bang. "
"Iye.. Bekelnye jangan lupa dimakan kata mamih. "
"Iye etdah. "
Baru juga Jongho mau jalan ke kelas, dia papasan sama Yeosang, dia sama Yeosang ga sengaja eye contact.
"E-eh.. Jongho.. Mau ke kelas? " Yeosang canggung banget, gatau aja itu Yeosang kakinya lemes ketemu Jongho.
"Ah.. Iya, mau nyamper abang? " Yeosang manggut.
"Hehe iya. " Yeosang senyum, Jongho pas liat Yeosang senyum, langsung melting, ga sadar dia ikutan senyum. Sekarang gantian Yeosang yang melting.
"Ekhem! eciieee Yeosang akhirnya ngobrol lagi ama adek gua. Kiw! " San ngeledekin Yeosang sama Jongho. Yang diledekin mukanya pada merah kek kepiting rebus.
"Apa sih lu San! " Yeosang salting.
"Ck! Dikira gua kagak tau apa, kalo kalian itu saling suka, tapi pada diem-diem ae. Kalo saling suka mah jadian sono, sebelum nyesel. " San naik turunin alisnya. Yeosang sama Jongho salting. Yeosang mainin jarinya, Jongho garuk tengkuknya.
"Hmm.. Kalo kak Yeo mau nanti kita bisa makan siang bareng, gua tunggu di rooftop kak. " Abis ngomong gitu Jongho langsung ngabur ke kelas, dia malu.
Abis Jongho pergi, Yeosang kakinya udeh kek jelly, lemes banget.
"San pengangin gua San, gua ngimpi kagak sih??? Adek lu ngajakin gua makan siang bareng??? Demi apa??? " San cuma nyengir.
"Kalo jadian jan lupa peje ye. " Yeosang meluk San.
"Thank you bestieeee!!! "
"Iye-iye, yok masuk kelas. " San sama Yeosang ga sadar kalo dari tadi ada sepasang mata yang ngeliat mereka pelukan, mata orang itu jadi berubah sedih.
"Kak San ternyata udah punya pacar ya? "
Cowo kecil manis nan pecicilan itu pun sedih. Crushnya udah punya pacar, pikirnya.
---------------------------------------------------------------------------
Semenjak kejadian kemarin, Mingi udah ga pernah protes kalo di lokernya selalu ada cola, malahan sekarang dia selalu nungguin cola ada di lokernya. Kemarin pas Yunho bangun dari tidurnya, dia salting abis. Gegara pas bangun, dia lagi nyender di dada bidang Mingi. Saking saltingnya, Yunho langsung lari ke kelasnya karna malu.
Mingi yang liat reaksi Yunho yang gemesin malah senyam-senyum kek orang gila. Pagi ini juga dia senyam-senyum aja pas liat ada cola di lokernya. Mulai kesambet kek nya si Mingi. Yunho juga sama, senyam-senyum tiap keinget dia tiduran di dada Mingi. Pipinya auto merah kalo inget gimana kekernya dadanya Mingi.
"Ah!! Bisa gila gua!! Tapi seneng!! Hehehehe!! " Yunho balik lagi jadi kayak biasanya, ceria. Dari dia dateng semua orang disapa sama dia. Maklum aja anak super extrovert satu ini emang dikenal suka nyapa siapa aja yang lewat, kadang kalo lagi ayan cicak juga disapa sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing You
FanficGimana jadinya kalo seorang Jeong Yunho yang dikenal idaman cewe -cewe di kampus ternyata ngejar adek tingkatnya? Song Mingi, si kutu buku, antisosial, dingin, mahasiswa hantu alias ga terkenal bahkan di kelasnya sendiri. Gimana perjuangan Yunho bu...