Sesuai perjanjian, Mingi bantuin Wooyoung ikut lomba dance. Awalnyaga dibolehin sama panitia, karena Mingi bukan dari fakultas dance, tapi karena San jago ngelobby panitia, ditambah ada bantuan dari Hongjoong, akhirnya dibolehin. Nah, hari ini mereka latihan.
Pas Mingi masuk ruangan dance semua mata pada ngeliatin Mingi dari atas sampe bawah, tatapannya pada mandang remeh Mingi, kecuali Wooyoung. Wooyoung yang emang anaknya supel, udah dadah-dadah ke Mingi, nyuruh Mingi duduk disamping dia. Karena yang Mingi kenal cuma Wooyounh, jadi dia duduk disamping Wooyoung.
Orang-orang pada ngegosip. Ada yang ngegosip soal Mingi yang bukan anak dance, rumor bully, sampe gosipin Mingi yang pacaran sama Yunho. Mingi diem aja. Dia ga perduli sama omongan orang-orang disana, dia disini cuma buat bantuin Wooyoung dance, danga ada urusan lain.
Sekarang waktunya mereka stretching. Wooyoung pasangan sama Mingi. Wooyoung yang emang suka ngobrol, ngajakin Mingi ngobrol.
"Mingi.. Kamu bisa dance dari kapan?"
"Dari kecil."
"Eh?? Kok ga masuk dance aja? Malah masuk musik."
"Males interaksi." Wooyoung mikir, iya juga. Kalo diliat-liat Mingi ga ada interaksi sama siapa-siapa kecuali dia.
"Emang kalo di musik ga interkasi gitu?" Mingi geleng.
"Lebih banyak individu bukan kelompok." Wooyoung ber O ria.
"Kak San nunjukin video dance kamu ke aku, jujur aku kaget. Ternyata Mingi dancenya keren." Wooyoung nyengir.
"Makasih."
"Sama-sama, aku yang harusnya makasih karena Mingi udah mau bantu. Makasih Mingi." Mingi cuma manggut.
Wooyoung agak kaget pas liat Mingi stretching, lentur banget. Padahal badannya segede gapura kabupaten gitu tapi lentur banget.
"Wow! Lentur banget badannya Mingi. Ikut pilates kah?" Mingi manggut.
"Wah keren, dimana?"
"Di rumah." Wooyoung miringin kepalanya bingung.
"Belajar dari utub." Ohh Wooyoung baru ngerti.
"Oalah hahahha gapapa keren."
Ga lama latihan pun dimulai. Semua berjalan lancar tanpa kendala, gerakan Mingi pun nyatu sama yang lain, ga keliatan kalo dia bukan anak dance. Bahkan Mingi cepet nangkep gerakan-gerakan yang sulit.
Orang-orang yang tadi nganggap remeh Mingi, sekarang mereka bungkam seribu bahasa. TernyataMingi sekeren itu. Ga nyangka kalo ternyata Mingi itu Hidden Gem banget. Gerakan yang sulitpun Mingi bisa tanpa kesulitan apapun. Mereka mulai yakin Mingi bisa.
Yunho diem-diem ngintipin Mingi dari balik kaca, Yunho berkali-kali terpesona liat Mingi ngedance. Yunho ga nyangka ternyata Mingi sehebat itu. Yeosang sama San yang ada disamping Yunho juga ga kalah kaget dan terpesona liat dancenya Mingi.
"Main dancer material ini mah namanya. Wah, Yunho saingan lu pacar lu sendiri."
"Ihh apa dah, bukan saingan ya, itu emang udah bakatnya Mingi, dan gapapa dong kalo dancenya bagus ala main dancer material. Berarti dia emang setalented itu. Gua malah bangga." Yunho senyum-senyum liat Mingi.
"Yeuu bucin." San nyeletuk.
"Kek lu ga ae!" Yunho geplak leher San.
"Eh eh liat!!!" Yeosang nunjuk kearah Mingi. Yunho sama San nengok kearah Mingi. Mereka melongo seketika liat Mingi ngebreak dance. Like... Wtf!! Song Mingi apa sih yang lu ga bisa??? Yunho sampe melongo liat Mingi ngebreak dance.
"Itu Mingi kan? Mingi pacar gua kan?" Yunho mendadak lupa ingatan.
"Ya iyalah pacar lu, ya masa pacar gua." Yeosang nyaut.
"Gila Mingiiiiii stresssss kenapa gua baru tau lu setalented iniii sumpah ayang gua the best banget, pegangin gua tolong, ayang gua terlalu ugal-ugalan pesonanya, mau pingsan gua!" Yunho mulai lebay.
"Apaan dah nih tiang pancang lebay dah lu ah! Tapi gua akuin dancenya Mingi ga kaleng-kaleng." Yeosang ngakuin kemampuan Mingi.
"Iya kagak nyangka gua, dia sebagus itu. Gila sih diem-diem kuda hitam bener si Mingi." San geleng-geleng, masih ga nyangka dengan apa yang dia liat. Mingi yang biasanya ekspresindatar aja, sekarang jadi ekspresif banget, bener-bener kayak orang lain.
"Ah jadi pengen battle gua ama dia." San lipet tangannya di dada.
"Sama njir, gatel bener badan gua penge gerak gegara Mingi." Yeosang nimpalin.
"Wooyoung sama Mingi kompak banget, ga nyangka mereka bisa sekompak itu padahal style dancenya beda tapi energinya nyatu kayak ngehype banget setiap gerakannya." Yunho ngeliatin Wooyoung sama Mingi.
"Setuju!" Yeosang sama San teriak barengan.
Selesai latihan, Mingi keluar bareng Wooyoung dan mereka disambut sama ayangnya masing-masing.
"Hai my ayang beb Wooyoung bala-bala." San dengan panggilan kesayangannya buat Wooyoung.
"Kak San!" Wooyoung meluk San.
"Masih ae lu manggil dia bala-bala. Kek kagak ada panggilan laen gitu loh." Yeosang geleuh denger panggilan San buat Wooyoung.
"Yeu.. Suka-suka gua lah, orang Wooyoungnya juga suka-suka aja." Yeosang natap males San.
"Sebenernya ga suka sih kak San. Tapi yaudah gapapa karna kak San yang manggil." Wooyoung nyengir.
"Yeu bucin!!" Yeosang si iri dengki.
"Eh ga boleh sirik kak." Yeosang pasang muka -_-
"Mingiiii kamu keren bangetttttt sumpah aku sampe ga kedip liatnya." Mingi ngeliatin Yunho.
"Kamu liat?" Yunho manggut.
"Aku ga ngira kamu sebagus itu dan kamu bisa break dance juga. Hebat ih pacar aku. Ayo kapan-kapan kita challenge bareng." Yunho ngeluarin puppy eyesnya. Mingi senyum terus manggut.
"Yeyyy makasih sayang." Yunho melukin Mingi erat. Mingi peluk balik Yunho terus ngecup pucuk kepala Yunho.
"Ck! Berasa nyamuk gua anjerrrr" Nasib Yeosang yang ga ama pacar.
Tbc
Hai update lagi nih
Jangan lupa Vote + Comment ya
(*'︶'*)♡Thanks!
-voyez
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing You
FanfictionGimana jadinya kalo seorang Jeong Yunho yang dikenal idaman cewe -cewe di kampus ternyata ngejar adek tingkatnya? Song Mingi, si kutu buku, antisosial, dingin, mahasiswa hantu alias ga terkenal bahkan di kelasnya sendiri. Gimana perjuangan Yunho bu...