timesekipppp

348 47 2
                                    

3 tahun berlalu dan 8 bujang yang ga bujang lagi ini akhirnya idah pada lulis kuliah, yang pertama lulus Hongjoong sana Seonghwa, terus Yunho, Yeosang sama San. Yang terakhir Mingi, Wooyoung sama Jongho. Dan sekarang mereka semua udah di rekrut sama pak Eden buat kerja di agensi engkongnya, pak Gyu yaitu KQ Ent.

Mingi sama Hongjoong jadi producer music, sekaligus pelatih rap. Jongho jadi pelatih vocal, San, Wooyoung, Yunho, Yeosang sama Seonghwa fokus di performance, kadang Mingi juga join ngurus performance soalnya Mingi juga jago Dance. Seonghwa seharusnya ikut di vocal bareng Jongho secara mereka anak musik, tapi malah disuruh ngurus performance, dia fokus jadi director stage.

Tapi kalo boleh jujur anak-anak ini jago dance, nyanyi, rap semua jadi pak Eden agak bingung nempatin mereka tapi yaudah gini aja dulu sementara.

Pas Mingi lagi lembur kerja, Yunho dateng ke studio buat nemenin Mingi. Mereka kadang tidur di studio Mingi. Padahal penthouse Mingi ga jauh dari studio, tapi malah sering tidur di studio.

Beda sama Hongjoong, Hongjoong harus pulang ke rumah, kalo ga nanti Seonghwa ngambek. Sebenernya Seonghwa begitu biar Hongjoong tuh kerja tau waktu, ga diforsir terus. Dia gamau Hongjoong keseringan begadang.

Kalo Jongho dia pulang tepat waktu sama Yeosang. Mereka mah team 9 to 5, dimana jam udah bunyi di pukul 5, mereka langsung balik pulang. Team kerja santuy ga ngoyo.

Wooyoung sama San juga sama kayak Jongho sama Yeosang, tapi bedanya pulang jerja mereka main ke tinezone dulu pasti. Manusia kehelebihan energi emang mereka.

Balik lagi ke Mingi sama Yunho, mereka lagi makan malem di studio Mingi, Yunho nyampetim Mingi ke studio karna dia harus lembur, dan mereka ngobrol-ngobrol tentang papi dan papa nya mereka udah nanyain terus kapan mereka mau nikah. Sebenernya Yunho sama Mingi bisa nikah kapan aja secara materi, duit mereka pun cukup buat nikah, lebih banyak malah. Tapi masalahnya timingnya tuh ga yang harus bulan depan gitu loh. Tapi para bapak-bapak ini sibuk banget, pengen mereka cepet nikah.

Mingi mah pasang kuping tebel aja, nah Yunho ini yang ga bisa, dia pasti kepikiran. Yunho pengennya akhir tahun aja, nunggu agensi urusannya udah selesai jadi aman, apalagi agensi mereka lagi pengen debutin grup kan, jadi persiapannya pasti sibuk banget.

"Sayang, papi nanyain mulu nih kita kapan nikah, aku udah capek banget ngomongnya kalo kita pengennya akhir tahun, kamu bantuin ngomong ke papi ya?" Yunho udah merengut aja, dia capek ditanyain mulu sama papinya.

"Papa juga sama sayang, tapi tetep aku bilang kita nikah akhir tahun, papa malah bilang kelamaan. Padahal menurut aku sih engga." Mingi juga sama pusingnya, papa sama calom mertuanya getol banget nyuruh mereka nikah.

"Dulu aku sempet takut papi ga nerima kamu, tapi ternyata sekarang kamu jadi kesayangan papi, sampe nyuruh aku nikah sama kamu cepet-cepet karena alasannya biar bisa manggil kamu menantu, kan aneh." Yunho suka aneh sama papinya. Mingi ketawa.

"Papi kamu ngefans kayaknya sama aku." Yunho manyun.

"Ga ya, fans kamu cuma aku. Titik. Yang lain jadi resresan gorengan aja." Mingi makin ketawa.

"Masa cemburu sama papi sendiri."

"Ya iyalah aku cemburu, orang kalo papi udah ketemu kamu, akunya berasa mahkluk halus." Yunho gigit ayamnya brutal. Bete dia tuh sekarang papinya nempelnya ke Mingi.

"Papa juga nempel sama kamu sayang, apa-apa mana menantu papa? Mana Yunho? Yunho lagi apa? Anaknya boro-boro ditanyain." Mingi geleng-geleng, dia udah biasa sih. Toh emang dulu ortunya ga nanyain dia.

"Ihh ga gitu sayang, gitu-gitu papa sering loh ceritain tentang kamu." Mingi agak kaget.

"Papa cerita apa?"

"Papa cerita katanya kamu tuh nilainya selalu bagus, papa tuh bangga sama kamu, cuma gatau gimana cara ngungkapinnya, makanya dulu papa ngasih kamu uang banyak buat jajan, karena kamu udah berusaha. Papa kamu cuma gatau gimana cara mengapresiasi kamu secara langsung, tapi ke temen-temennya papa kamu selalu banggain kamu." Mingi diem. Apa iya?

"Kamu pasti mikir ga mungkin kan? Tapi aku saksinya Mingi, waktu papa ngajakin kita makan malem di luar, pas kamu ke toilet papa tuh dapet telpon dari temennya dan papa ceritain tentang kamu sama aku." Yunho ngeliatin Mingi yang keliatan masih ga nyangka.

"Papa itu sayang banget sama kamu, Mingi." Mingi senyum, dia lega pas tau papanya ternyata selama ini sayang sama dia. Dia gamau nangis depan Yunho, tapi Yunho malah meluk Mingi ya akhirnya Mingi nangis juga.

"Aku juga sayang kamu Mingi, mama kamu juga, papi, mami, temen-temen semua sayang sama kamu. Kamu ga sendirian lagi, kamu punya kita. Dan akhir tahun ini kita nikah, aku bakal nemenin kamu sampe akhir hayat kamu." Yunho ngusap punggung lebar Mingi.

"Makasih sayang, kamu emang yang paling ngertiin aku, aku ga nyesel buka hati buat kamu, kamu segalanya buat aku Yunho, makasih udah suka sama aku, ngejar aku, sabar sama aku, sampe akhirnya aku bisa buka hati buat kamu. Aku bersyukur punya kamu dan yang lain." Mingi eratin pelukannya.

"Sayang.. Kita abisin dulu ya makannya, masa kita pelukan sambil pegangin ayam kan ga lucu." Mingi yang lagi nangis malah jadi ketawa denger omongan Yunho. Iya juga, mereka lagi makan ayam. Mingi lepasin pelukannya dan apus air matanya. Mereka lanjutin makan mereka sambil saling nyuapin.

Ga lama hp Mingi bunyi, gataunya papa telpon, dan diangkat sama Mingi.

"Halo, pa? Kenapa?" Mingi nanya ke papa.

"Mingi, nak.. Kapan nikahin Yunho?" Yunho langsung diem, Mingi tetep lanjut makan ayam.

"Nunggu ayam bertelur dulu baru nikah pa."

"Hah? Kamu ngomong apa sih gi?"

"Akhir tahun pah..."

"Kelamaan toh."

"Pilih akhir tahun atau aku ga nikah-nikah?"

"Eh eh eh jangan gitu, yaudah iya akhir tahun yo. Nanti papa cariin EO paling apik oke? Beneran loh ya akhir tahun. Papa tandain nih bulan desember, awas aja mundur januari, papa umpetin Yunho nya biar kamu nyariin." Papa langsung nutup telponnya, ninggalin Mingi sama Yunho yang speechless liat kelakuan papa.

"Biasanya ibu-ibu yang rempong, lah ini bapak-bapak pada kenapa sih????" Mingi pusing.

Tbc
Hai update nih
Jangan lupa Vote + Comment
(*'︶'*)♡Thanks!
-voyez

TbcHai update nihJangan lupa Vote + Comment(*'︶'*)♡Thanks!-voyez

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenalan sama papa mama nya Mingi
😎😎

Chasing YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang