Yeosang sakit pt. 2

425 53 6
                                    

Malem itu mereka semua nginep di rumah Yeosang, Jongho jagain Yeosang di kamar, yang lain tiduran di ruang TV pake kasur lipet. Mingi sama Yunho udah tidur, capek banget mereka. Yunho sama Mingi tudur sambil pelukan. Beda lagi sama pasangan SanWoo. San tidurnya kagak bisa diem. Yang melukin Wooyounglah, nyikut Wooyounglah, ada aja tingkahnya. Wooyoung yang tadinya ngantuk jadi ga ngantuk gegara San.

"Ish! Yang! Lasak amat sih tidurnya ya ampun, diem kenapa ah, aku ngantuk loh tapi gegara kamu aku ga bisa tidur." Wooyoung mukul lengan San. Yang dipukul malah garuk-garuk doang.

"Ck! Ngeselin." Wooyoung akhirnya pindah ke sofa dan bener aja abis itu Wooyoung langsung tidur.

San kebangun gegara Wooyoung ga ada disebelahnya, dia celingak celinguk gataunya Wooyoung tidur di sofa.

"Lah di sofa tidurnya, gua tidur lasak apa yak?" San garuk kepalanya. Dia nengok ke pasangan MinYun yang ada di kasur sebelahnya. Mereka tidur anteng banget ga lasak, mana pelukan. San kan ngiri.

Ga lama Jongho turun kebawah buat ngambil air minum buat Yeosang.

"Lah bang, belom tidur?" Jongho bingung liat abangnya masih melek.

"Udah tidur tapi kebangun gegara Wooyoung pindah ke sofa." San nguap kek kuda nil sambil ngacak-ngacak rambutnya.

"Busehhh kuda nil nguap. Lu lasak sih bang makanya Wooyoung pindah." San ngeliatin Jongho.

"Ini udah jam 1 pagi, lu juga ngapa belom tidur?" San nanya ke Jongho yang lagi ngisi botol minum.

"Ngambilin minum buat Yeosang bang, sekalian bikin teh anget." San manggut.

"Jangan begadang mulu lu, ntar Yeosangnya sembuh, lu nya yang tumbang. Repot." San ngingetin Jongho.

"Iye iye bang, gua balik keatas dulu, ditungguin." San manggut sambil dadah-dadah matanya udah segaris diang, nunggu lowbat aja.

"Iye dah sono, gua juga mau tidur lagi, ngantuk." Jongho manggut dan oas mau pergi dia liat pasangan MinYun tidur anteng banget mana mesra. Jongho cuma geleng-geleng dan dia balik ke kamar Yeosang.

Yeosang udah bangun, cuma badannya masih anget, dan tenggorokannya perih. Jongho kasih minumnya ke Yeosang.

"Minum dulu beb.." Jongho duduk dipinggir kasur Yeosang, dia usap rambut Yeosang yang lepek sama keringet.

"Makasih ya beb." Yeosamg ngasih gelasnya ke Jongho dan suara Yeosang udah mau ilang.

"Kamu radang kayaknya beb, kamu ga usah kuliah dulu ya besok? Aku temenin disini. Nanti tugas kamu biar dibawain sama abang." Yeosang ngangguk, Jongho nyuruh Yeosang tidur lagi dan di selimutin sama Jongho. Jongho ngepukpuk Yeosang sampe tidur, dan dia nyusul tidur di bangku.

Keesokan harinya San balik subuh-subuh mau balik dulu ke rumah baru kuliah, Yunho ga kuliah karena libur, San masuk karena ada kelas pengganti matkul yang dia ngulang. San ngulang karna nilainya C, dia mau ganti A makanya ngulang. Jongho nitipin tugas Yeosang ke San, mereka berdua sama nih ngulang. Perkara sakit pas ujian.

Yeosang demamnya udah turun, cuma tenggorokannya masih sakit katanya, Yeosang minta mandi air anget, dan di turutin sama Jongho. Jongho juga mandi bareng Yeosang, cuma mandi ga ngapa-ngapain. Yunho sama Mingi juga mau balik dulu ke rumah Mingi, mau mandi dan ganti baju. Nanti balik lagi. Dan Mingi udah nyiapin sarapan buat Yeosang samaJongho sebelum dia balik ke rumah. Temen yang baik ga tuh 👀 cuek-cuek gitu Mingi masih perhatian sama yang lain. Gimana Yunho ga makin bucin.

Abis makan sarapan yang dibuatin Mingi, Yeosang minum obatnya dan dia lagi nyender dipundak Jongho sambil nonton TV. Jongho genggam tangan dia.

"Masih sakit tenggorokannya beb?" Yeosang geleng.

"Udah ga terlalu, cuma masih lemes aja bawaannya beb." Jongho ngecup kening Yeosang.

"Itu karna kamu kemarin sampe pingsan gitu, ga makan dari pagi, baru makan pas aku sama yang lain dateng. Kamu bikin aku khawatir banget kemarin tuh, di chat ga bales, si telpon ga ngangkat, pasaku dateng aja kamu pingsan. Sampe Mingi dobrak pintu rumah kamu tuh, sekarang udah dibenerin." Yeosang kaget.

"Pitu rumah aku di dobrak Mingi?" Jongho manggut.

"Dia sama San sih, tau sendiri badan mereka kek kuproy." Yeosang ketawa.

"Kayak kamu engga aja, padahal tenaga kamu juga kuli banget sama kayak Mingi yang badannya segede gapura kabupaten." Jongho ketawa.

"Yang penting kamu udah mendingan sekarang, nanti siang kamu minum obat lagi biar besok udah sehat, oke?" Yeosang senyum terus manggut. Jonho bawa Yeosang kepelukannya. Yeosang nyaman banget dipelukJongho.

Ga lama muncul Mingi sama Yunho yang bawa tentengan jus.

"Utututu yang atit kemayin dah cembuh nich." Yunho godain Yeosang.

"Alay banget yuyu kangkang satu ini." Yeosang masih betah nyender di dada Jongho.

"Nih jus mangga, mau ga? Kalo gamau buat gua aja yak." Yunho udah mau ngembat jus nya ama Yeosang langsung diambil.

"Gua belom jawab ya, udah mau buka aja. Mau. Ini punya gua." Yunho ketawa. Kalo Yeosang udah bisa ngomel tandanya udah sehat kalo kata Yunho mah. Mingi mah seperti biasa diem aja sambil ngeliatin Yunho sama Yeosang debat.

"Mingi makasih ya sarapannya, enak hehe." Yeosang makasih ke Mingi. Mingi cuma manggut aja.

"Ming thank you banget ya, lu udah ngebantu banget, mulai dari masakin kita semua sampe lu benerin pintu Yeosang. Dan nemenin kita disini." Mingi manggut doang.

Mingi mah gitu, biarpun dia udah mukai deket sama temen-temen Yunho tapi dia masih ga banyak ngomong. Banyak ngomongnya sama Yunho doang. Bucin emang.

"Mingi Yeosang udah sehat kita pulang aja yuk."  Ajak Yunho.

"Yaudah tapi masakin mereka dulu abis itu kita pulang." Yunho manggut.

"Ayo aku bantuin." Yunho langsung narik Mingi ke dapur.

Jongho sama Yeosang cuma senyum-senyum liat Yunho yang mulai ngerusuh di dapur, bilangnya sih bantuin, padahal ngerecokin Mingi yang lagi masak. Untung Mingi bucin, kalo ga udah dilempar ke kolam ikan sama Mingi.


Tbc
Hai update nih, jangan lupa Vote + Comment
(*´︶'*)♡Thanks!
-voyez

Sekarang Mingi ngedate sama adek, besok siapa lagi Ming yang diajak ngedate? Yeosang sama Yunho udah, terus adek udah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang Mingi ngedate sama adek, besok siapa lagi Ming yang diajak ngedate? Yeosang sama Yunho udah, terus adek udah. Besok siapa lagi?

Ajak aku kan pasti 😌

Chasing YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang