Yeosang hari ini ulang tahun, yang lain nyiapin suprise buat Yeosang. Yunho sama Mingi dapet tugas beli cake, Hongjoong sama Seonghwa ngedekor aula bareng San sama Wooyoung. Jongho lagi beli kado.
Yeosang lagi lembur, dia disuruh bikin choreo buat 2 lagu sekaligus. Yeosang sempet heran, kok dia yang disuruh bikin, biasanya Yunho, Wooyoung, Mingi atau San. Tapi kapan lagi kan dia disuruh begini, jadi gas ajalah.
Jongho lagi cari kado, yang lain udah pada beli kado, Jongho juga udah sebenernya, tapi dia masih mau beli 1 lagi. Dia udah nunggu banget momen ini. Jongho masuk ke toko buat nyari kado yang pengen dia cari. Ga pake lama Jongho langsung balik ke kantor, temen-temennyaudah nungguin.
Yeosang yang udah selesai pun langsung ke kamar mandi, buat mandi, jadi dia nanti tinggal tidur aja pas sampe rumah sambil nungguin Jongho jemput. Jongho tadi bilang kalo Jongho bakal jemput soalnya udah malem banget takutnya nanti kenapa-kenapa di jalan. Jongho emang selalu gitu sih, kalo Yeosang lembur pasti dijemput.
Jongho yang udah sampe langsung bantuin ngedekor. Waktu udah nunjukin jam 11.56 malem. Sisa 4 menit lagi sebelum ultah Yeosang. Dan Jongho langsung nyamperin Yeosang yang ternyata udah mandi, udah ganti baju.
"Sayang, udah selesai?" Jongho ngerangkul pinggang Yeosang.
"Udah yang." Yeosang melukin Jongho, Jongho jadi tempat paling nyaman buat Yeosang peluk.
"Capek hm?" Jongho ngusap kepala Yeosang.
"Hu'um" Yeosang manggut.
"Yaudah kita pulang, tapi temenin aku ke aula dulu ya ada yang ketinggalan tadi." Yeosang manggut aja.
Mereka jalan gandengan ke aula dan pas nyampe Jongho buka pintu. Karena gelap, Jongho nyalain lampu dan...
"HAPPY BIRTHDAY YEOSANG!!!!!" Yeosang yang tadi ngantuk jadi ga jadi ngantuk.
"I-ini..... "
"Selamat ulang tahun sayang." Jujur, Yeosang bahkan lupa kalo hari ini hari ulang tahun dia, karena belakangan ini dia sibuk.
"Yeo selamat ulang tahun ya bestie!" -Yunho.
"HBD Yeo." -Mingi.
"Selamat ultah Yeo, sehat selalu ya. " -Seonghwa.
"Happy birthday Yeo, wish you all the best." -Hongjoong.
"Met ultah kak Yeo, langgeng terus ya sama Jongho." -Wooyoung.
"Pibesdey nyet, udah tua lu, buru kawin." -San.
"Gua udah terharu denger yang lain, tapi denger si San pengen gelud gua rasanya. Monyet emang punya bestie. Ga ada manis-manisnya jadi bestie. Monyet ngeselin." Yeosang masih suka gelud sama San, maklumin aja bestie lengket ya gitu.
"Sayang.." Jongho coba alihin pembicaraan. Yeosang yang dipanggil nengok ke Jongho.
"Iya yang?"
Jongho ga jawab malah tiba-tiba Jongho berlutut sambil buka kotak warna merah yang isinya cincin. Yeosang dilamar sama Jongho. Yeosang maget, dia ga pernah ngebayangin kalo Jongho bakal ngelamar dia di hari ultah dia. Yang lain udah pada heboh di belakang.
"Yeo.. Aku tau kamu pasti udah nunggu lama buat aku lamar kamu, dan sekarang aku lamar kamu di hari ulang tahun kamu, aku sayang banget sama kamu Yeo, aku pengen hidup sama ksmu, ngabisin waktu senja aku sama kamu, kalo kamu terima aku, kamu ambil cincinnya, kalo ga kamu bisa nutup kotaknya." Yeosang ga bisa nahan air matanya, dia nsngis sambil ngambil cincin dari kotak, dan dia pake jari jari manisnya.
"Aku mau niksh sama kamu Ho.. Mau banget." Yeosang nutup mukanya sambil nangis, dia ga nyangka hari ini dateng.
Jongho berdiri dan meluk Yeosang, Jongho ngucapin majasih sambil mgecupin Yeosang, Yeosang sama Jongho pelukan. Yang lain ngeliatin sambil terharu. Wooyoung meluk San, Seonghwa udah ngerangkul lengan Hongjoong. Yunho udah dipeluk dari samping sama Mingi.
"Selamat ya kalian, akhirnya lamaran juga. Langgeng terus ya kalian sampe nikah, sampe jadi kakek-kakek. Seneng banget gua liat temen-temen gua akhirnya udah pada tunangan, tinggal nikahnya aja belum." Yunho lega temen-temennya udah pada tunangan.
"Lu sih kak yang pasti nikah duluan sama Mingi, kan seminggu lagi kalian nikah."
Jongho sama yang lain tau, kalo Yunho sama Mingi bakal nikah seminggu lagi, nikah mereka dipercepat akhirnya karena ortu mereka yang pengennya gercep. Setelahnya Seonghwa sama Hongjoong, dan 2 bulan setelahnya Wooyoung sama San yang nikah, tinggal Jongho sama Yeosang.
"Kalian cepet nyusul ya." Seonghwa buka suara.
"Doain aja kak Hwa biar lancar." Yeosang ngapus air matanya.
"Kak Yeo pasti cakep banget kalo pake baju pengantin. Kayak prince." Wooyoung emang salah satu penggemar visualnya Yeosang, cakep banget.
"Lu juga pasti cakep Woo, yakin deh." Yeosang senyum ke Wooyoung.
"Jongho, lu jagain Yeosang ya sampe kalian nikah, tua bareng-bareng." Hongjoong senyum, dia seneng liat adek-adeknya udah pada dewasa.
"Ho, gua sakut sama lu, bahagia terus ya kalian." Mingi senyum. Jongho senyum terus manggut
"Thanks bang Joong, bang Mingi."
"Adek gua udah gede sekarang, udah mau jadi laki orang, kurang-kurangin makan yupi, kek bocil lu. Selamat mbul." Jongho kasih death glare ke abangnya.
"Hyung, jangan main boneka mulu malu sama umur, malu sama calon bini." Sekarang gantian San kasih death glare ke Jongho tapi dicuekin sama Jongho.
"Makasih ya kalian udah disini ngerayain ultah gua sama jadi saksi gua dilamar Jongho. Gua seneng banget punya sahabat kayak kalian. I love you all." Yeosang melukin temen-temennya, dan terakhir dia meluk Jongho.
"Sayang, makasih ya udah nyiapin ini semua buat aku, aku ga nyangka kamu inget ultah aku dan bahkan ngelamar aku di hari ultah aku. Makasih sayang ini kado paling indah di hari ultah aku." Yeosang nunjukin cincinnya.
"Sama-sama sayang, aku lakuin ini semua karena aku udah lama pengen lamar kamu, dan aku rasa sekarang momennya pas jadi aku lamar kamu di hari ultah kamu, makasih udah terima lamaran aku, aku janji bakal segera nikahin kamu, bahagiain kamu. Jadi.. Terus disamping aku ya?" Yeosang berkaca-kaca dan manggut, Yeosang tarik tengkuk Jongho dan mereka nyatuin bibir mereka, berbagi rasa bahagia dan cinta mereka ke satu sama lain.
Yang lain tepuk tangan liat Yeosang yang akhirnya nemuin kebahagiaan dia, dan Jongho yang akhirnya bisa ngelamar Yeosang.
Tbc
Hai update nih
Jangan lupa vote + comment
(*´︶'*)♡Thanks!
-voyezAdek udah berani cium-cium Yeosang 😭
Tinggal 1 chapter lagi dan book ini tamat
😭😭😭
Besok finale ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing You
FanfictionGimana jadinya kalo seorang Jeong Yunho yang dikenal idaman cewe -cewe di kampus ternyata ngejar adek tingkatnya? Song Mingi, si kutu buku, antisosial, dingin, mahasiswa hantu alias ga terkenal bahkan di kelasnya sendiri. Gimana perjuangan Yunho bu...