First Kiss

872 81 19
                                    

🔞🚨 Intense Kiss & Foreplay
(Anggap aja posenya begini)

Entah sejak kapan pose Mingi sama Yunho jadi seintim ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Entah sejak kapan pose Mingi sama Yunho jadi seintim ini. Yunho yang sekarang posisinya udah ada di pangkuan Mingi, dan Mingi sibuk ngecupin leher putih, jenjang punya Yunho.

Jujur Yunho kaget banget, dia kira Mingi tuh polos dan ga ngerti kayak ginian, tapi dia salah, Mingi lebih bahaya dari yang dia pikirin. Entah dia belajar dari mana, tapi setiap inchi sentuhan Mingi itu ninggalin kesan yang susah buat diartiin sama Yunho.

Kecupan-kecupan di leher, pundak sampe tengkuk Yunho bikin Yunho pusing, sensasi yang dikasih Mingi emang sekuat itu. Mereka ciuman nempel doang, tapi Mingi malah langsung nyiumin leher dia, dan Mingi bilang dia wanginya kek bayi. Tangan keker Mingi juga udah bertengger di pinggang ramping Yunho.

Yunho tangkup pipi Mingi, mereka saling tatap mata satu sama lain, Yunho ngeliatin bibir plum Mingi yang menggoda iman, Yunho elus bibir bawah Mingi pake ibu jarinya, rasanya lembut banget, tiba-tiba Mingi gigit pelan ibu jari Yunho dan ngelumat ibu jarinya pelan.

Demi tuhan Yunho udah teriak histeris dalem hati, sumpah Mingi seksi banget woyyyy, mata Mingi juga masih ngeliatin dia tajem banget, hati Yunho udah dag dig dug serrr. Mingi pegang tangan Yunho, terus dia cium-ciumin tangan Yunho. Yunho udah ga bisa berpikir jernih, di otak dia isinya cuma Mingi, Mingi, dan Mingi.

"You're so sweet. "

Mingi meluk pinggang Yunho lebih erat, dia bisikin Yunho.

"Lemme kiss you. "

Seketika bulu kuduk Yunho berdiri, suara Mingi bener-bener bikin hati dia ga karuan. Dia udah ga perduli, dia cuma mau Mingi. Yunho lingkarin tangannya di leher Mingi.

"Kiss me and taste me if you want. "

Mingi udah ga bisa mikir jernih lagi, dia udah jatoh sejatoh jatohnya sama pesona Jeong Yunho. Ditariknya tengkuk Yunho, dan diciumnya bibir ranum Yunho yang dari tadi nguji iman dia. Rasa lembut di bibir Mingi bikin dia pengen lebih, dilumatnya bibir Yunho perlahan dan rasa cherry terasa di lidahnya, digigitnya pelan bibir Yunho yang buat Yunho ngebuka mulutnya. Mingi ga sia-siain kesempatan, dia mainin lidahnya sama lidah Yunho, suara kecupan dan lumatan yang basah menggema disana.

Permainan lidah mereka semakin lama semakin panas, mereka saling bertukar saliva dengan lidahnya, serta lumatan-lumatan yang memabukkan membuat mereka hilang akal sehat. Rasa ingin lebih dan lebih lagi itu semakin kuat.

Tanpa sadar, tangan Mingi udah bergerilya di dada Yunho, jari-jari besar Mingi itu memainkan nipple pink milik Yunho, desahan serta leguhan perlahan terdengar.

"Ngh.. M-mingi.. " Mingi rasanya udah gila, ini pertama kalinya dia ngerasain sensasi kayak gini. Tubuhnya terasa memanas karna seorang Jeong Yunho.

Yunho ngelepas ciuman mereka dan terlihat jembatan liur diantara bibir mereka. Bibir mereka yang membengkak karna ciuman yang intense serta wajah mereka yang memerah karna gairah membuat suasana disana ikut memanas.

Yunho ngambil oksigen sebanyak-banyaknya, ciuman yang panas itu bikin dia ga bisa napas, bibir Mingi rasanya candu, rasanya seperti Citrus dan Mint, Yunho dibuat tergila-gila sama bibirnya Mingi.

Mingi yang kembali mencium bibir ranum Yunho sambil memainkan nipplenya membuat Yunho meleguh pelan, Yunho lepas tautan bibir mereka, entah apa yang dipikiran Yunho, dia angkat kaos yang dia pake sebatas dada, bikin nipple pink dia yang bengkak terekspos.

"You can taste me here, Mingi. "

Yunho tumpuin dengkulnya biar bisa sejajarin dada dia ke depan mulut Mingi. Mingi yang ngerti sama maksud Yunho pun langsung ngecupin nipple Yunho.

"A-ahh mmhh Mingi.. "

Mingi yang ga tahan lagi langsung ngelahap nipple Yunho, dia kecup, hisap, dan jilat nipple Yunho yang ngebuat Yunho busungin dadanya sambil ngadahin kepala dia, sensasi yang aneh dirasain disekujur tubuh Yunho, rasanya panas, terus kayak kesengat listrik menjalar ke tubuhnya.

Sensasi yang sama pun dirasain Mingi. Dia ngerasa sesak dibawah sana, leguhan, desahan Yunho sukses bikin dia ilang akal. Siapa sangka anak yang keliatan gemes begini ternyata jauh lebih nakal dari yang dia tau. Yunho bener-bener bikin dia gila.

Setelah dia puas mainin kedua nipple Yunho yang sekarang udah merah membengkak gede banget, dan banyak tanda kemerahan di dada Yunho bikin Mingi puas sama karyanya.

Yunho natap sayu Mingi, Dia liat di bawah sana milik Mingi udah mulai tegang, begitu pun dia. Tapi dia masih mau nunggu reaksi Mingi selanjutnya.

Mingi dudukin Yunho lagi dipangkuannya, diciumnya bibir bengkak Yunho, digigit pelan bibir bawah Yunho.

"Stick out your tongue. "

Suara pelan Mingi di depan bibir dia, bikin dia ga bisa nolak, dia julurin lidah dia, dan Mingi ngelahap lidah Yunho kek orang kesambet, Yunho sampe susah ngimbanginnya. Dia cuma bisa pasrah + desah sepanjang ciuman intense mereka.

'Sumpah sisi Mingi yang begini bikin gua ketar ketir, gua kira dia cowo culun pada umumnya ternyata pro player. Mingi.. Kamu bikin aku gila.'

Yunho cuma bisa pasrah waktu Mingi ngelahap habis bibir, leher, dada, nipple Yunho hari itu. Entah kegilaan apalagi yang bakal terjadi besok, padahal dua orang ini belum resmi pacaran, baru PDKT. Efek kebawa suasana, dan bener kata orang, kalo berduaan yang ketiganya setan.




Tbc
Hai hai update nih, sengaja chapter ini ga panjang ya.. Karna nanti ada versi lengkapnya kok, kapan??? Rahasiaaaaaaa
Jangan lupa Vote + Comment sayang-sayangku.
(*'︶'*)♡Thanks!
-voyez

 (*'︶'*)♡Thanks!-voyez

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Chasing YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang