Capek

377 48 11
                                    

Hari in hari pertama anak-anak pada trial, belum apa-apa mereka udah puyeng, ternyata sesusah itu, dateng-dateng mereka disuruh langsung praktek kerja kayak..... Ini ga di training dulu kah? Yang nyantai cuma Mingi, Hongjoong sama Seonghwa yang udah kebiasa. mingisama Hongjoong emang produser jadi kerjanya sat set, Seonghwa juga bisa karena sering nemein Hongjoong pas kerja.

Beda sama Jongho yang udah kayak orang stress belum apa-apa udah disuruh pegang Synthesizer, MIDI controller, sama DAW (Digital Audio Workstations). Dia cuma tau basicnya doang, dan cuma tau teorinya, tapi belum pernah terjun langsung pegang alat beginian. Gegara ini Jongho cuma mau jadi penyanyi aja, gamau jadi produser, pusing. Mending dia ngapalin note balok sama latihan vocal dari pada suruh pegang alat ribet begini.

Sedangkan si anak dance puyeng karena dateng-dateng suruh buat choreo dari lagu demo. Mereka cuma dikasih instruksi gitu doang dan mereka cuma dikasih waktu 1 jam buat bikin choreo apa ga ketar ketir. Ditambah mereka disuruh mikir sendiri tarian apa yang cocok buat lagunya. 1 lagu dibagi 3 orang yaitu part awal sama pre-chorus Yeosang, part reff + dance break Yunho, part bridge sama akhir San. Mereka stylenya beda-beda pula. Auto puyeng karna mereka ga boleh satu ruangan bikinnya.

Dan Wooyoung kayak anak ilang, dateng-dateng disuruh ikut dance tanpa tau ini dance apaan kok tiba-tiba suruh ikut, abis disuruh ikut dia disuruh ngajarin anak beginner, Wooyoung kan bingung lah dia disuruh jadi tutor gitu? Dan abis ngajarin pun Wooyoung disuruh rombak dance buat anak beginner yang mau tampil minggu depan karena banyak miss ternyata, Wooyoung pusing.

Yang anteng cuma Mingi, Hongjoong sama Seonghwa, mereka kerjanya cekatan banget, ga perlu banyak instruksi mereka udah paham, dari denger beat demonya aja mereka langsung bisa  bikin full satu lagu udah termasuk lirik sama demo versionnya sebelum di kasih ke si artis. Hongjoong kaget sih, Mingi setenang itu bikin lagunya, sedangkan Hongjoong harus kesurupan dulu kek orang gila biar bisa dapet beat yang pas, taoi Mingi anteng aja ga banyak gerak, gatau aja itu kepala Mingi udah ngebul banget, diotaknya terlalu banyak ide samoe dia pusing buat ngepasinnya. Tapi akhirnya jadi juga.

Pak Eden sama Pak Maddox mantau anak-anaknya satu persatu dan mereka senyum, walaupun puyeng, tapi anak-anak bisa ngerjain tugasnya dengan baik. Mereka salut, ga salah mereka ngajak anak-anak ini buat trial. Mereka berbakat.

Selesai trial mereka pulang ke apartemen, tenaga mereka udah diperes abis, padahal baru hari petama, ga kebayang 2 tahun disini gimana. Sehari aja udah kek gini. Mereka masuk kamar masing-masing dan pada tepar.

Wooyoung udah rebahan disamping San, mereka udah kepalang capek pengen tidur bentar. Jongho sama Yeosang juga udah rebahan di kasur, pegel badan mereka, Jongho kelamaan duduk, Yeosang kebanyakan gerak. Hongjoong sama Seonghwa udah rebahan sambil nonton minion, mager mandi. Yunho udah melukin Mingi, dia capek banget, Mingi juga kayaknya capek, jadi dua-duanya cuma pelukan aja dikasur, cuddling walau belum mandi tapi mereka butuh cuddling, kangen seharian kepisah sama kerjaan.

2 jam kemudian mereka turun kebawah, udah mandi, mereka mau makan malem. Paj Eden sama Pak Maddox udah duluan, mereka oas makan pun hening, padahal biasanya ribut banget mereka tuh. Pak Eden senyum aja, dia tau anak-anak lagi capek jadi didiemin aja.

Capek sih capek ya tapi mereka makannya nambah ampe 3x pak Eden sampe geleng-geleng, pak Maddox mah bodo amat kalo di depannya udah ada makanan, mau gempa mau apa yang penting makan.

"Gimana hari pertama kalian?" Tanya pak Eden.

"CAPEK!!!" semua jawab serentak.

"Tapi lancarkan?" Anak-anak manggut.

"Tapi ya gitu ga ada instruksi tau-tau suruh bikin ini itu. Ampe planga plongo." Jongho nyeletuk.

"Bener banget, puyeng anjir." San udah puyeng banget rasanya pengen ngedumel.

"Iya sama, puyeng. Tapi seru sih." Wooyoung nimpalin.

"Seru sih iya, tapi badan gua rasanya mau rontok dapet part susah pula." Yunho buka suara.

"Untung gua awalan doang sama pre-chorus jadi ga gitu banyak gerakannya tapi sama aja capeknya." Yeosang emang paling mending sih diantara Yunho sama San.

"Kita bertiga untung lancar, tapi gua heran sama nih anak, anteng banget anjir kerjanya, sedangkan gua udah kek orang kesurupan mikirin beatnya, lah ini anak duduk aja anteng kerja. Seonghwa aja sampe puyeng gua suruh isi demo. Ini anak malah tenang banget." Hongjoong nunjuk Mingi.

"Sama kok kayak kalian. Cuma gua berisiknya di kepala." Tumbenan Mingi jawab. Yang lain agak kaget, tumben banget.

"Tumben amat lu nyaut Ming." San nyeletuk.

"Karna pusing." Jawab Mingi singkat.

"Kalo gitu sering-sering aja pusingnya." Yeosang jawab asal dan langsung kena tepok Yunho.

"Mingi liat nih, pacar lu ringan tangan banget ama gua. Marahin." Yeosang ngadu ke Mingi, soalnya Yeosang tau Yunho bucin sama Mingi. Mingi ngusap-ngusap punggung Yunho, Yunho langsung anteng.

"Peletnya Mingi kuat banget kayaknya ya Yun? " Seonghwa ngegodain Yunho.

"Ih kak Seonghwa mah... Kayak kak Seonghwa ga aja sama bang Joong." Yunho gamau kalah.

"Lah kalo aku sama Hongjoong kayaknya lebih bucin Hongjoong, ya ga yang?" Hongjoong manggut sambil nyemilin edamame.

"Intinya kalian semua itu bucin. Udah gitu aja kesimpulannya." Jawab pak Maddox.

"Pak, bapak makan kuaci sama kulitnya?" Tanya Hongjoong.

"Iya. Kenapa? Kan gurih" Yang lain natap horor.

"Sepertinya, kau memang dari planet yang lain~
Dikirim ke bumi untuk! membuat kesal orang orang sepertiku~" Pak Eden sambil nyanyi.

"Anjir bernada." Yang lain ngakak.

Tbc
Hai update nih
Jangan lupa Vote + Comment
(*´︶'*)♡Thanks!
-voyez

TbcHai update nihJangan lupa Vote + Comment(*´︶'*)♡Thanks!-voyez

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng-ganteng banget eh 😭

Chasing YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang