"Song Mingi. " Mereka nengok kearah suara yang manggil Mingi, ternyata si cowo minion alias Kim Hongjoong.
"Gua pengen ngomong empat mata sama lu. "
Yunho yang liat abang sepupunya disitu langsung berdiri. San sama Yeosang cuma liat-liatan bingung. Hongjoong kagak sendiri, ada Seonghwa juga disana.
"Halo Yun.. lama ga ketemu." Seonghwa senyum manis.
"Oh.. halo kak Hwa, iya lama ya ga ketemu, sibuk kak?" Seonghwa duduk di sebelah Yunho.
"Lumayan nih hehehe, hmmm... Yun, itu... siapa?" Seonghwa nunjuk Mingi, pura-pura kagak tau.
"Hm? Oh ini... gebetan Yunho kak hehehe." Yunho malu-malu.
"Yun, gua pinjem dulu GEBETAN lu, ntar gua balikin." Hongjoong nekenin kata 'Gebetan' dan tanpa denger jawaban Yunho, Hongjoong langsung narik kerah Mingi ngejauh dari kantin.
"Eh eh bang! bang Hongjoong!! kak Hwa, Mingi mau diapain sama bang Joong?! Yeo? San? gimana nih?!" Yunho panik. Yeosang sama San udah siap-siap bangun mau nyamperin Mingi sama Hongjoong.
"Tenang-tenang... Hongjoong ga bakal ngapa-ngapain Mingi. Dia cuma mau ngomong sama Mingi." Seonghwa nyuruh Yunho, Yeosang sama San buat duduk lagi.
"Tapi kak... tadi bang Joong narik kerah Mingi kayak gitu, bang Joong ada masalah emangnya sama Mingi?" Yunho ngeliatin Seonghwa yang cuma senyum terus keliatan tenang banget, ga kayak abang sepupunya yang always emosian kek emak-emak belum dapet uang bulanan.
"Sedikit.. tapi tenang aja.. Hongjoong ga bakal macem-macem kok kali ini." Yunho ngeliatin Seonghwa curiga.
"Kali ini? emang sebelumnya Mingi diapain sama bang Joong??" Seonghwa hela napas.
"Hongjoong pernah ninju Mingi, kalo kamu liat ada bekas luka di ujung bibir Mingi, itu dari Hongjoong." Setelah dipikir-pikir Yunho emang liat ada bekas luka diujung bibir Mingi, dia kira emang luka biasa, tapi ternyata abis kena tinju Hongjoong.
"J-jadi luka itu dari bang Joong??? tapi kenapa? " Yeosang sama San yang bingung, ini ada apa sih sebenernya. Mingi kok bisa punya masalah sama bang Hongjoong. Perasaan mereka liat Mingi kagak ngapa-ngapain.
"Karna waktu itu Mingi ngomongin kamu yang ga enak di depan Hongjoong, dan ya... kena tinju akhirnya." Yeosang, San terutama Yunho langsung nganga. Mingi demi apa berani banget nyari masalah sama bang Hongjoong, padahal bang Hongjoong itu pentolan kampus, alias ketua BEM kampus, Seonghwa wakilnya.
"Hah??? Mingi ngomong apa emangnya??" Yunho penasaran.
"Sebenernya kata-katanya ga ada yang gimana-gimana tapi karna dia nanggepin omongan Hongjoong kek gitu jadi dia kena bogem, Hongjoong bilang dia kagak tegas, kalo misalnya dia kagak suka di deketin sama kamu, harusnya dia bilang, tapi ini malah diem aja, jadi malah bikin kamu berharap sama dia dan terus ngejar dia. Mingi jawabnya kamu udah dengerkan semuanya waktu itu, jadi udah kan?. Abis itu dia kena bogem Hongjoong." Yunho mikir bentar.
"Jadi... waktu Mingi ngobrol sama Jongho, dan aku denger, berarti bang Joong juga denger?? " Yunho natap Seonghwa buat mastiin, dan Seonghwa manggut.
"Dia denger semuanya Yun..aku pun denger." San sama Yeosang bingung, Jongho kok disebut-sebut.
"Jongho berarti juga tau semuanya?" Yeosang nanya ke Seonghwa, dan Seonghwa manggut.
"Malah yang sering ngajak ngomong Mingi ya Jongho, Jongho tau dari awal Yunho ngejar-ngejar Mingi malah, dia ngasih saran ke Mingi, isinya sama kayak yang dibilang Hongjoong juga, dan Jongho juga yang bantu ngelerai Hongjoong sama Mingi, waktu Hongjoong ninju Mingi." Yeosang sama San yang denger itu shock, ternyata Jongho juga cukup banyak interaksi sama Mingi, kok dia ga bilang??
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing You
Fiksi PenggemarGimana jadinya kalo seorang Jeong Yunho yang dikenal idaman cewe -cewe di kampus ternyata ngejar adek tingkatnya? Song Mingi, si kutu buku, antisosial, dingin, mahasiswa hantu alias ga terkenal bahkan di kelasnya sendiri. Gimana perjuangan Yunho bu...