Perkara Ayam dan Telor

437 51 0
                                    

Delapan manusia tak berguna ngumpul di penthouse Mingi, awalnya Mingi gamau mereka dateng kecuali Yunho. Tapi gegara diancem Hongjoong dengan bilang 'kalo lu kagak ngajak kita, Yunho kagak gua ijinin kesana, bodo amat ntar gua gangguin tiap hari bareng yang laen biar lu kagak bisa pacaran'.

Mingi mau gamau ngeiyain dari pada dia diganggu manusia setengah boneka mampang. Sebenernya Mingi pengen banget ketekin Hongjoong secara dia kecil sekecil pohon toge, tapi dia gamau cari mati berurusan sama ketua BEM, kecil-kecil cabe keriting. Jadi mending iyain aja.

Belum apa-apa mereka udah rusuh jalan kesana kemari, norak liat penthouse Mingi. Pada ngeselfie, Yunho cuma bisa 😓 liat kelakuan temen-temen beserta abang sepupunya. Mingi yang ga biasa di rumahnya tetiba rame jadi agak puyeng dikit, berasa darah rendah.

"Mingi rumahnya gede banget, gua mau juga yang begini, dari pada di kostan bu Sooyoung, hadeh hadeh banget penghuninya, yang bikin ga betah itu kalo tiba-tiba ada sempak nyasar dijemuran gua, kek... Sempak siapa anjir tau-tau ada dijemuran gua, atau kalo ga sempak gua yang ilang." Hongjoong capek banget sama orang-orang di kostan dia.

"Sempak yang mana yang ilang? Yang aku beliin?" Seonghwa nanya. Hongjoong manggut.

"Iya yang yang minion." Yang lain denger itu auto ngakak.

"Wkwkwkwkw anjir bang Joong dibeliin sempak minion sama kak Seonghwa wkwkwkkw." San ngakak ampe kram.

"Astaga duh gila, bang sadar umur bang." Yeosang ikutan ngakak.

"Kenapa lu? Orang itu pemberian ayang gua, sirik aja lu." Hongjoong senewen.

"Tapi Ming sumpah sih, gede banget penthouse lu, kita berdelapan ini kan babon-babon ya, kecuali bang Joong yang kecil kek bonsai, tapi masih lega banget." Jongho nyeletuk.

"Muji rumah orang mah boleh aja, tapi kagak perlu bodyshaming gua juga beruang madu!" Hongjoong kesel diledekin.

"Lagi bang Joong mini banget sih, kicik gitu kayak hadiah ciki." Ini lagi Wooyoung ngeledekin Hongjoong bikin yang lain lebih ngakak lagi.

"Btw menurut kalian duluan ayam apa telor?" Tiba-tiba Yunho nanya hal random banget, Mingi nengok ke Yunho yang entah dari mana pikiran begitu lewat, random amat.

"Random banget kamu yang." Mingi nyolek dagu Yunho.

"Hehehe tiba-tiba kepikiran aja, gegara liat telor di dapur Mingi." Yunho nyengir, Mingi cubit pelan pipi Yunho. Tapi tiba-tiba kok hening, padahal tadi berisik minta ampun, gataunya mereka pada mikir kira-kira duluan ayam apa telor.

"Duluan ayam ga sih?" Yeosang nyeletuk.

"Lah kalo ayam duluan, dia berojolnya dari mana? Telor duluan." San mikirnya telor dulu baru ayam.

"Oke gini deh, siapa team ayam?" Seonghwa ngide.

Jongho, Yeosang, Wooyoung, Seonghwa milih ayam duluan. Sedangkan San sama Hongjoong milih telor duluan. Tapi Yunho sama Mingi ga angkat tangan.

"Kalian team mana?" Tanya Wooyoung.

"Telor/ayam" Ucap Yunho sama Mingi barengan.

"Berarti yang menang team ayam." Kata Jongho.

"Lah! Mana bisa begitu? Telor duluan lah baru jadi ayam!" San ga terima.

"Lah kalo ga ada ayam ga ada telor bang!" Jongho juga gamau kalah.

"Ayam duluan weh yakin gua, iya kan Woo?" Yeosang nyenggol Wooyoung.

"Iya ih ayam duluan baru ada telor." Wooyoung setuju sama Yeosang.

Chasing YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang