Kuliah saya gimana pak?

361 50 6
                                    

"Hah???"

"Hah heh hoh bawa aja Yunho nya ke Jepang kalo gamau LDR." Pak Eden seenak udelnya kalo ngomong.

"Eh busettt dikira ini kampus punya engkongnya bapak apa yak? Mereka beda jurusan pak etdah." Hongjoong suka heran sama dosen + atasannya ini.

"Loh, kan emang punya engkong saya, si pak Gyu." Yang lain pada shock, kecuali Wooyoung.

"Eh kok pak Eden ngomongnya parah banget pakyu pakyu." Wooyoung bisikin Jongho.

"Pakyu pakyu, bang! pacar lu bolot." Jongho ngadu ke San.

"Hah? Apaan?" San sama bolotnya ternyata.

"Pantesan cocok, dua-duanya bolot." Jongho nyeletuk dan langsung di timpuk cabe sama San.

"Bolat bolot, noh pipi kempesin dulu." San narik pipi Jongho. Pak Eden cuma geleng-geleng, pak Maddox mana perduli, dia sibuk makan cemilannya.

"Pak saya ga mungkin bisa ikut Mingi, kan saya beda jurusan, dan saya kan ga ada kepentingan disana." Pak Eden nyuruh Mingi geseran, terpaksa Mingi geser, dan pak Maddox yang ga kedapetan tempat malah duduk dipangkuan pak Eden, tapi langsung dikeplak.

"Enak aja pangku, cari kursi sana." Pak Eden gedeg sama temennya ini.

"Ck! Nyusahin lu."

"Lah, ada juga lu ngusahin medok."

"Maddox ya maddox nama udah keren-keren lu ubah-ubah. Dasar ngeden." Bocah yang lain ngeliat pemandangan ini kayak ga asing.

"Gua berasa kek liat San, Jongho atau San, Yeosang." Hongjoong nyeletuk, yang lain manggut.

"Pantesan aja muridnya pada kayak tom&jerry, titisan dosennya ternyata." Wooyoung ngeliatin San.

"Nah balik lagi ke topik. Yunho, kamu bisa ikut Mingi ke Jepang, kamu ga perku khawatir soal kuliah kamu." Kata pak Eden sambil makan naspadnya yang sepiring pentung.

"Maksud bapak?" Yunho sama Mingi liat-liatan.

"Maksud bapak, kamu bisa ikut Mingi asal dengan 1 syarat." Pak Eden minum dulu, seret.

"Syarat apa ya pak?"

"Kamu ikut trial juga, sesuai jurusan kamu, kalo kamu mau ikut nanti saya kasih formulirnya." Yunho kaget, dia baru tau kalo jurusan dance juga ada trial gitu.

"Kok saya baru tau ya pak jurusan dance dapet trial juga?" Pak Eden kelolodan daun singkong dan buru-buru minum.

"Lah banyak loh yang ikut, itu anak bbtripin kamu kira ga ikut trial? Ikut mereka tuh. Sekarang pada ongkang-ongkang kaki jadi dosen. Main kamu kurang jauh berarti." Yunho melongo.

"Serius pak bisa ikut?" Yunho mastiin.

"Ya bisalah cah ganteng. Duh.. Makanya kalo kuliah tuh update jangan pacaran mulu sama Mingi. Eh tapi saya kaget loh kalian pacaran. Mingi setau saya anaknya anyep alias diem aja gitu kagak ada suaranya. Tapi sekalinya ngomong ngeri-ngeri sedep suaranya." Maddox setuju.

"Saya juga waktu itu denger Mingi pertama kali ngomong saya kira ada Voldemort." Mingi geleng-geleng denger cuap-cuapan aneh dosennya ini.

"Mingi emang suaranya begitu, kita aja kaget pak." Yeosang nyeletuk.

"Hmm... Pak, kalo saya mau ikut trial, saya kasih berkasnya ke siapa ya pak?"

"Ke saya aja nanti saya yang urus. Tapi inget loh, kalian disana trial bukan bulan madu." Yang lain rame pas Yunho digituin sama pak Eden.

"Kiwww asik bulan madu." San nyeletuk.

"Bulan madu pala lu botak, kita trial disana, kerja bukan main-main." Yunho ngelak.

"Helehh ekspektasi kan ga selalu sesuai realita bossqueee, bilangnya sih kerja, ujung-ujungnya bercocok tanam." Yeosang ngeledekin Yunho.

"Kalian kalo disana aku ga yakin kalian bisa nyantai-nyantai sih, karna pasti hectic banget, sekalinya pulang udah capek, kecuali kalian masih punya tenaga buat pacaran." Seonghwa nambahin.

"Jadi mau ga? Kalo mau nanti bapak ambilin formulirnya, siapa yang mau ikut?" Tanya pak Eden dan semuanya ngacung kecuali Seonghwa.

"Loh kamu ga ikut ngacung juga Hwa?" Tanya pak Eden. Seonghwa geleng.

"Engga pak, saya mau nemenin Hongjoong aja."

"Hongjoong, besok kamu beres-beres, Seonghwa nanti kamu isi formulir, kalian semua trial ke Jepang."

"Hah????????" Udah hah yang keberapa kali tuh? Pak Eden emang suka bikin jantungan.

"Hah heh hah heh mulu kalian, intinya kalian semua trial ke Jepang. Gitu." Pak Maddox nambahin.

"Lah kuliah saya gimana pak???" Tanya Hongjoong.

"Udah ikut aja, kalo kamu bisa selesaiin langsung disana, kamu langsung wisuda ga pake sidang." Pak Eden nyengir.

"Emang sumpah ya punya dosen kelakuan macem kampus punya engkongnya dia, sat set banget, nyuruh ke Jepang kek ngajak ke lottem4rt." Hongjoong nyeletuk.

"Kan udah dibilang emang yang punya kampus ini engkong saya, si pak Gyu." Wooyoung salah denger mulu dari tadi.

"Dih bapak ga sopan masa dari tadi pakyu pakyu, dosa pak ga boleh gitu." Pak Eden tepok jidat.

"Bukan pakyu Wooyoung.. Tapi pak Gyu, pak Gyuwook itu engkong saya." Wooyoung baru kaget, telat.

"Ihh demi apa pak? Pantes bapak bisa jadi dosen disini gataunya jalur orang dalem." Yang lain ketawa ngakak. Pak Eden ngunyah rendangnya rada barbar abis denger omongan Wooyoung.

"Jadi mau ikut ga?? Kalo ga saya coret semua."

"Ehhhhh jangan pak, ikuttttt." Anak-anak pada setuju ikut.

"Mingi diem aja kenapa? Usus 12 jarinya mampet apa gimana?" Pak Maddox nyeletuk, Mingi diem aja abisnya dari tadi.

"Lah elah pak, dia emang begitu, irit banget ngomong, ngomongnya ga pelit kalo sama Yunho doang, pilih kasih emang dia." Kata-kata Jongho disetujuin sama yang lain.

"Bucin ya kamu Mingi?" Mingi manggut, bikin Yunho blushing.

"Asikkk ada yang malu-malu meong." Yeosang colek-colek pipi Yunho.

"Diem ah!" Yunho ngomel.

"Dihh galak banget pacar lu Mingi. Marahin ngapa?." Yeosang ngadu ke Mingi.

Mingi langsung ngusap-ngusap punggung Yunho. Dan bener aja Yunho langsung anteng.

"Jangan marah-marah abisin makannya nanti aku anter pulang." Yang lain ngereog denger Mingi ngomong ke Yunho manis banget nadanya. Yunho jadi malu + salting gegara ga cuma temen-temennya yang ngereog tapi dosen disampingnya ini juga ikutan.

"Mingi ih.. Aku kan malu." Yunho nunduk. Mingi cuma senyum ganteng sambil ngusap pipi Yunho bikin yang lain makin ngereog.

"BUCIN ASLI! BUCIN BANGET LU SONG MINGI." Ucap yang lain.

Tbc
Hai update nih
Jangan lupa Vote + Comment
(*´︶'*)♡Thanks!
-voyez

Jongho adalah Mingi yang tiap hari dengerin keributan manusia-manusia random

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jongho adalah Mingi yang tiap hari dengerin keributan manusia-manusia random.

Chasing YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang