Pisah

372 50 7
                                    

Semenjak mereka trial jujur San sama Wooyoung ga banyak ngabisin waktu bareng, mereka lebih jarang komunikasi, ditambah jam trial mereka beda sekarang, jadi pas Wooyoung udah trial pagi, San baru trial siang, dan saat Wooyoung udah tidur, San baru pulang.

Tanpa sadar hubungan mereka sedikit renggang. Tapi keduanya masih denial. Sampe suatu saat mereka berantem untuk pertama kalinya, yaitu waktu Wooyoung nyamperin San yang masih di studio. Pas Wooyoung dateng, dia liat San pelukan sama cewe yang namanya Giselle, anak trial juga. Wooyoung rasanya lemes banget. Gimana engga? Mereka oelukan mesra banget. San selingkuh? Jadi selama ini dia pulang malem karna cewe itu?

"Pantes belum pulang, gataunya lagi mesra-mesraan sama cewe lain." San sama Giselle yang pelukan pun kaget. Wooyoung ngeliat mereka pelukan.

"Wooyoung? Kok.."

"Kenapa? Kaget? Lanjutin aja pelukannya, aku tungguin sampe kalian puas pelukan."

"Woo.. Ini."

"Aku ga perlu penjelasan. Enak ya pacaran terus tiap hari, padahal pacarnya nungguin dirumah. Bosen sama yang berbatang hm? Sekarang cari yang punya melon, iya?" Giselle takut banget liat Wooyoung yang natap dia tajem. Wooyoung deketin Giselle, San yang takut Wooyoung lepas kendali akhirnya nahan Wooyoung.

"Woo, ayo kita pulang, kita bahas di rumah ya? Jangan ribut disini." Tangan San langsung ditepis sama Wooyoung.

"Lu diem. Gua ada urusan juga sama lu, dan kita selesaiin di rumah. Tapi untuk cewe ini, gua harus selesaiin disini." Wooyoung langsung ngomong lu-gua dan nunjuk Giselle depan mukanya.

"Tapi Woo." San coba nahan Wooyoung.

"Lu diem atau gua patahin tangan sama kaki lu." Wooyoung natap tajem San, San akhirnya diem.

Setelah San diem, Wooyoung natap tajem Giselle yang udah nunduk ketakutan liat Wooyoung yang kayaknya mau makan orang.

"Lu tau dia punya pacar kan? Dan lu tau dia pacar gua kan?" Giselle manggut.

"Terus kenapa lu nikung gua sama pacar gua hm?" Giselle nunduk ga bisa jawab.

"Kalo ada orang ngomong itu tatap orangnya. Ga sopan." Giselle langsung natap Wooyoung.

"Jawab pertanyaan gua." Nada Wooyoung dingin.

"I-itu karna kak San yang deketin aku kak, dan aku baper, jadi.." Giselle ga berani natap Wooyoung karena abis denger itu Wooyoung keliatan banget murkanya.

"Oh.." Wooyoung natap San.

"Kalian bisa pacaran kalo kalian mau. Karena hari ini gua sama San selesai. Kalian cocok kok. Yang satu playboy yang satu pelakor. Selamat deh buat kalian. Bye cheater." Wooyoung deketin San.

"Gua tunggu di rumah." Wooyoung langsung jalan gitu aja ninggalin San yang udah frustasi. Akhirnya San balik dan ninggalin Giselle gitu aja di studio. Dan sesampainya di rumah, San kaget, Wooyoung udah kemasin barang-barangnya.

"Woo? Kamu mau kemana?" Wooyoung ga jawab.

"Woo.. Kamu ga pulang ke korea kan?" Wooyoung masih diem.

Merasa dicuekin, San pegang pundak Wooyoung tapi langsung ditepis sama Wooyoung, dan mata Wooyoung merah kayak abis nangis.

"Woo.."

"Stop manggil nama gua mulai dari sekarang, gua ga sudi nama gua disebut sama orang kayak lu ya. Tega tau ga lu?! Ga punya perasaan. Kalo emang lu ga cinta lagi sama gua, ngomong! Gua bisa pergi baik-baik! Dan gua bisa maafin lu, tapi lu malah milih selingkuh yang jelas itu hal yang ga bisa gua tolerir!! Kita selesai Choi San. I wish you can be happier with her! Bye!" Wooyoung udah mau keluar bawa kopernya. Dan di tahan San.

"Woo dengerin aku dulu please."

"Penjelasan apa pun itu ga nutup fakta bahwa lu selingkuh. Maaf San, gua putusin buat lepas dari lu dan move on. Thanks selama ini buat cinta palsu lu. Gua harap gua bisa lupain semua kenangan gua sama lu, karna gua terlalu sakit." Wooyoung keluar dan mau balik ke Korea tanpa izin sama Pak Eden. Dia udah ga mikirin trial, dia mau pulang.

"Woo! Tunggu Woo!!" San meluk Wooyiung dari belakang.

"Maafin aku please, maafin aku, aku khilaf." San ngerasa dia bodoh banget, kenapa dia bisa setolol otu nyakitin Wooyoung.

"Telat, seandainya gua balik sama lu, gua udah ga bisa percaya sama lu lagi. Hubungan yang ga ada kepercayaan satu sama lain memang lebih baik pisah. Maaf San, semua terlambat." Wooyoung lepasin pelukan San. Wooyoung ninggalin San yang udah nangis di koridor apartemen mereka.

Wooyoung pas masuk lift, dia nangis sejadi-jadinya. Dia ga nyangka San yang selama ini bucin sama dia malah selingkuh, dia bodoh banget. Hatinya sakit banget, dia mau pindah, dia gamau ketemu San lagi, setelah balik ke korea dia mau pindah.

San balik ke apartemennya dan tiba-tiba hatinya kayak keiris-iris, kok dia bisa tolol banget?? Dia sayang sama Wooyoung, tapi kenapa dia kegida sama Giselle? Sekarang apartemen itu hampa banget, biasanya ada Wooyoung yang nyapa dia, yang selalu ngecup pipi dia.

San teriak di apartementnnya. Dia salah, dia harus nyusul Wooyoung ke korea. Dia ambil baju-baju dia semua, dan langsung pesen tiket buat balik ke korea. Dia langsung ninggalin apartemen buat nyusul Wooyoung ke bandara.

Dia gamau kehilangan Wooyoung, dia harus minta maaf, dia harus nemuin Wooyoung, dan dia harus perbaikin semuanya, dia harus berjuang buat Wooyoung. Ga perduli sama trial, dia cuma mau Jung Wooyoung.

San naik taksi sambil nangis, dia sekarang sadar hidup dia tanpa Wooyoung itu kayak manusia hidup tanpa oksigen. Dia harus nebus semua kesalahan dia sama Wooyoung, gimana pun caranya biar Wooyoung bisa balik sama dia, dan dia janji sama diri dia sendiri buat ga nyakitin Wooyoung lagi. Nyakitin Wooyoung ternyata berakhir dia nyakitin diri dia sendiri.

"Tunggu aku Wooyoung, maafin aku."

Tbc
Hai update nih
Jangan lupa Vote + Comment
(*'︶'*)♡Thanks!
-voyez

TbcHai update nihJangan lupa Vote + Comment(*'︶'*)♡Thanks!-voyez

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Marahin aja Yeo, tampol kalo perlu, punya temen modelan begitu

Chasing YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang