Hari lomba dance dimulai. Anak fakultas seni tari KQ ini pada ngumpul di backstage. Mereka lagi nyobain outfit mereka, jujur Wooyoung sama Mingi kagak tau outfit mereka kek gimana. Kagak merhatiin. Tapi akhirnya mereka coba outfitnya.
San, Yunho, Yeosang pada nontonin. Mereka kagak boleh masuk ke backstage, jadi mereka gabung nonton sama penonton lainnya. Lomba dimulai. Team KQ perform terakhir, hari ini jumlahnya ada 10 grup tampil dari beda-beda univ. Nanti bakal dipilih 3 besar buat battle dance. Yunho, San sama Yeosang nonton nikmatin sepanjang performance dari univ lain, bagus-bagus semua.
Akhirnya giliran univ mereka tampil. Pas anak-anak KQ univ keluar langsung pada histeris, termasuk Yunho, San sama Yeosang. Wooyoung sama Mingi masuk belakangan dan makin histeris yang nonton. Jangan tanya Yunho sama San, mereka udah ngereog. Yeosang melongo liat penampilan Mingi.
"Woyy anjir!! Song Mingi versi halo dek ga ada lawan!!" Yeosang teriak ngomong ke Yunho soalnya yang nonton pada teriak-teriak berisik. Terus ga lama ada cewe yang cat calling Mingi
"Kakak yang paling ujung pake baju item ketekan kiwwww minta nomornya dong kak!! Aku padamuuuu!! Cakep banget anjir!! Punya guaa!" Cewe itu teriak, dan posisinya Yunho ga jauh dari cewe itu, dia kagak terima pacarnya digodain, dimintain nomornya.
"Woy!! laki gua itu, anjeng!! Enak aja bilang punya lu! Segala minta nomor telponnya, kagak ada!! Lenjeh bener lu betina!!" Yeosang ngakak liat Yunho panik lakinya dilirik cewe-cewe. Untung Jongho ga disini, kalo Jongho disini juga pasti cewe-cewe itu ngedeketin Jongho.
San beda sendiri, dia malah teriak-teriak manggil Wooyoung pake panggilan kesayangannya sambil dadah-dadah.
"Ihhh my ayang beb Wooyoung bala-bala gemes banget!!! Mas mas itu yang di depan pacar saya mas, yang paling imut sedunia." Mas-mas yang dicolek San cuma natap San bingung, dikira orang stress.
Yeosang langsung narik temen-temennya, Yunho yang lagi ngajak baku hantam, sama San yang lagi pamer ayang.
"Udah weh!! Malu-maluin banget lu pada! Itu udah mau mulai!" Yeosang nunjuk ke panggung dan perfirm dimulai. Yunho sama San udah paling heboh pokoknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing You
FanficGimana jadinya kalo seorang Jeong Yunho yang dikenal idaman cewe -cewe di kampus ternyata ngejar adek tingkatnya? Song Mingi, si kutu buku, antisosial, dingin, mahasiswa hantu alias ga terkenal bahkan di kelasnya sendiri. Gimana perjuangan Yunho bu...