Baru juga Yunho masuk gerbang kampus, eh udah ditarik aja sama cewe yang kayaknya ga asing buat dia, pas nengok gataunya si Yunjin, betina yang kemarin ngedeketin Mingi.
"Ada perlu apa lu sama gua?" Yunho to the point aja, gamau bertele-tele.
"Lu bisa mundur ga? Gua pengen pacarin Mingi." Ucap Yunjin sambil mainin kukunya. Yunho ketawa banget dengernya.
"Lu budeg, gatau malu atau gimana? Ga denger waktu itu Mingi ngomong apa?" Yunho lipet tangannya di dada. Yunjin gamau kalah dan ikut lipet tangannya di dada sambil naikin dagunya sombong.
"Ya terus? Bukan Yunjin namanya kalo ga bisa dapetin Mingi dan nyingkirin hama kek lu." Yunjin ngeluarin seringainya. Yunho cuma ketawa remeh.
"Kalo gitu bukan Jeong Yunho namanya kalo nyerahin pacar gua gitu aja ke betina murahan kek lu." Yunho naikin satu alisnya natap remeh Yunjin.
"Kita liat aja nanti, siapa yang bakal dapetin Mingi."
"Ga perlu, Mingi udah jadi milik gua, dan lu cuma perusak disini. Jadi lu harus hadapin gua. Dan satu lagi ya, lu bukan tipe Mingi. Tipe Mingi yang punya batang kek gua, sedangkan lu? Hahaha seksi sih, tapi udah prelove." Yunho senyum. Yunjin remes tangannya.
"Awas ya lu Jeong Yunho. Gua bikin Mingi jadi milik gua." Yunjin ngancem Yunho. Yunho ngeluarin seringainya sambil natap tajem Yunjin, muka Yunho berubah nyeremin.
"Try me.. You will regret it for the rest of your life, b!tch." Yunjin yang sedikit takut sama tatapan Yunho oun langsung pergi dari sana sambil lari.
"Mau coba-coba sama Jeong Yunho, lu salah pilih lawan Yunjin." Yunjin kaget pas liat Mingi udah natap dia nyalang.
"M-mingi."
"Gua tegasin sama lu, jujur gua males ngomong sama cewe modelan kek lu, tapi lu harus inget. Mau gua, mau Yunho, lu kagak bakal bisa dapetin apa yang lu mau. Karena gua cuma mau Yunho. Sekali lagi lu muncul di hadaoan gua sama Yunho, atau coba ngelakuin sesuatu ke gua sama Yunho. Gua kagak segen-segen ngabisin lu." Ketika Yunho serem kalo marah, ternyata Mingi lebih nyeremin.
"Gua itu suka sama lu Mingi."
"Suka atau cuma biar bisa pamer aja? Stupid people like you is ridiculous." Yunjin pergi dari situ sambil ketakutan ngeliat Mingi yang kayaknya udah siap buat ngabisin dia saat itu juga.
"Mingi? Kamu ngapain disitu?" Tanya Yunho.
"Ah gapapa sayang, tadi aku nyari kamu, gataunya disini." Mingi deketin Yunho terus ngelingkarin tangan kekar dia dipinggang Yunho dan mereka berdua jalan berdua ke dalem kampus.
"Kamu abis diganggu betina itu kan?" Yunho kaget, kok Mingi tau?
"Kamu tau?" Mingi manggut.
"Aku liat dia keluar dari tempat kamu tadi pagi berdiri." Yunho hela napas.
"Entah dia tuh maunya apa. Bilang mau ngerebut kamu dari aku. Cih! Kek bagus aja dia begitu." Yunho gedeg banget.
"Kamu tenang aja, kalo dia macem-macem sama kamu, aku yang bakal bikin perhitungan sama dia. Jadi kamu jangan khawatir ok?" Yunho manggut. Mingi ngecup puncuk kepala Yunho.
"Aku anter ke kelas ya?" Yunho senyum waktu Mingi nawarin nganter dia ke kelas.
Sampenya mereka di kelas Yunho, udah disambut sama Yeosang sama San yang ngeledekin mereka berdua.
"Aduduh so sweetnya dianter ayang. Maujuga dong dianter ayang." Yeosang ngegodain Mingi sama Yunho.
"Asik dah yang diantwr ayang ke kelas berasa princess dah tuh." San ikut-ikutan.
"Apasih, ga jelas kalian." Yunho malu-malu meong. Yunho nengok ke Mingi.
"Makasih ya Mingi udah nganterin." Yunho senyum. Mingi manggut.
"Nanti siang aku jemput lagi, terus makan siang bareng oke? Aku ke kelas dulu ya? See you babe." Mingi ngecup bibir Yunho terus ngusap rambut Yunho sambil senyum, sebelum balik ke kelas.
Pas Mingi udah agak jauhan. Yunho jongkok sambil meluk dengkulnya. Yeosang sama San liat-liatan terus nyamperin Yunho.
"Eh yun kenapa lu? Sakit?" Yeosang megang pundak Yunho. Yunho ngangkat kepalanya mukanya merah banget.
"Sumpah gua cinta banget sama Song Mingi." Yunho tutup mukanya malu.
"Ealahh bucin ternyata!" San males.
Tbc
Hai update nih, maap ya pendek.
Jangan lupa Vote + Comment
(*´︶'*)♡Thanks!
-voyez
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing You
أدب الهواةGimana jadinya kalo seorang Jeong Yunho yang dikenal idaman cewe -cewe di kampus ternyata ngejar adek tingkatnya? Song Mingi, si kutu buku, antisosial, dingin, mahasiswa hantu alias ga terkenal bahkan di kelasnya sendiri. Gimana perjuangan Yunho bu...