🚨WARNING⛔
🔞 slight smutJongho udah bangun pagi-pagi udah bikinin sarapan buat dia sama Yeosang, udah mandi juga. Udah rapi pokoknya, soalnya dia jadwal trial pagi, bareng Yeosang. Yeosang yang udah rapi pun akhirnya makan sarapannya.
Hari-hari trial mereka berjalan lancar-lancar aja sih, Jongho juga udah mulai terbiasa di studio buat bikin melodi. Yeosang juga makin jago bikin choreo. Pas semua udah selesai mereka pulang ke apart mereka.
Dan ya, mereka baru bisa pacaran kalo udah pulang trial. Cara pacaran mereka agak unik, quality time mereka yaitu main game sampe begadang, yang kalah harus nurutin yang menang. Jiwa kompetitif mereka kebawa ampe ke hubungan mereka. Tapi dalam hal positif sih.
Dan sekarang mereka main PUBG, game kesukaan Yeosang, Yeosang yang udah khatam soal PUBG yakin pasti dia menang, setengah jam main dan ya akhirnya Yeosang.... Kalah. Jongho ternyata pro mainnya, Yeosang udah kecut aja mukanya karna kalah lagi.
"Aku menang lagi." Jongho senyum puas.
"Ga! Ga bisa! Sekali lagi!" Yeosang gamau kalah, akhirnya diiyain sama Jongho. Tapi lagi, Yeosang kalah lagi. Karena kesel Yeosang manyun.
"Yaudah iya aku kalah, kamu minta apa?" Yeosang lipet tangannya di dada.
Jongho keliatan mikir dulu, terus dia deketin Yeosang. Tanpa aba-aba Jongho ngecup bibir Yeosang, bikin Yeosang kaget.
"Jong kamu ih, ngagetin aja." Pipi Yeosang merah, dia ga biasa diromantisin gitu sama Jongho, dia suka malu kalo tiba-tiba Jongho romantisin dia.
"Padahal biasanya juga suka nyosor duluan." Jongho ngeledek Yeosang yang sok malu-malu padahal dia sendiri sering nyosor duluan.
"Udah ih cepetan mau apa?" Yeosang salting parah kalo udah diliatin sama Jongho.
Jongho makin deketin badan dia ke Yeosang. Yeosang ngeliatin Jongho bingung. Jongho senyum manis banget sambil genggam tangan Yeosang.
"Kalo aku mau kamu gimana?" Duarrrr meledak udah kembang api di perut Yeosang sama jantungnya jadi ga karuan.
"K-kan aku udah jadi milik kamu."
"Bukan itu maksud aku cantik..."
"Terus?"
"Aku mau kamu seutuhnya."
"Ya kayak gimana maksudnya? Ngomong yang jelas ih."
"Aku mau ini.." Jongho cium kenibg Yeosang.
"Ini.." Jongho cium kedua mata Yeosang.
"Ini.." Jongho cium pipi Yeosang.
"Ini.. " Jongho cium dagu Yeosang.
"Ini juga.." Jongho bikin sedikit tanda di leher Yeosang.
"Terakhir ini.." Jongho tarik tengkuk Yeosang dan cium bibir Yeosang rakus. Yeosang dibikin kewalahan sama ciuman Jongho yang ga biasa.
Jongho ga kasih waktu buat Yeosang napas karena Jongho udah masukin lidahnya ke mulut Yeosang dan saling mainin lidah mereka. Yeosang yang tadinya kewalahan sekarang malah ikutan beringas.
Ditahannya tengkuk Jongho dan dia lumat abis-abisan bibir Jongho yang selalu candu buat dia, setelah Jongho ngerasa Yeosang pengebmn ngedominasi dia, Jongho buru-buru ambil kendali. Diangkatnya badan Yeosang kepangkuannya dan Jongho lepasin ciuman mereka.
Mereka ambil napas banyak-banyak. Mereka mau lebih, mereka ga cukup ciuman doang, mereka mau lebih dari itu.
Nafsu mereka udah memuncak, mereka udah ga tahan lagi, mereka buka baju mereka masing-masing dan mereka sekarang polis tanpa benang sehelai pun.
Jongho merhatiin setiap lekuk badan Yeosang yang bisa dibilang keker, tapi cantik. Ditambah visualnya Yeosang yang udah kayak malaikat karena kena pancaran lampu, bikin Yeosang makin unreal.
Jongho lingkarin lengan keker dia pinggang ramping Yeosang. Diciuminnya dada Yeosang yang sedikit berisi. BikinYeosang sedikit geli.
Tanpa pikir panjang, Jongho mulai mainin nipple pink milik Yeosang pake lidahnya, bikin Yeosang ketar-ketir karena geli, dan nikmat jadi jadi satu, belum lagi digigit sama diemut Jongho bikin Yeosang ga kuat buat ga desah.
"Nghh ho.."
Deg! Mini Jongho langsung bangun. Emang ajaib banget, alarmnya otomatis.
"Sial! Aku udah ga tahan lagi sayang. Boleh ya?" Yeosang yang juga udah ga tahan, akhirnya manggut.
Jongho buru-buru ngangkat badan Yeosang ke kamar, dia gedong Yeosang bridal style.
Ga pake lama mereka langsung masuk kamar, ga perduli sama baju mereka yang udah berantakan di ruang tamu. Mereka udah ga bisa mikir sehat lagi.
"Let's having fun together bae." Yeosang senyum dan ngelingkarin kedua tangannya di leher Jongho beserta kaki dia yang udah ngelingkar dipinggang Jongho.
"Take me with you, daddy."
"Sial! Yeosang, jangan mulai." Yeosang ngeluarin seringainya.
"Jangan bikin imajinasi aku makin liar Yeo, kalo kamu ga bisa jalan besok jangan salahin aku."
"Kalo aku ga bisa jalan, kan ada kamu yang gendong, so.. Do me now, daddy." Yeosang mainin jarinya di abs Jongho sambil gigit bibirnya nakal.
"Demi tuhan Kang Yeosang.. Don't blame me later bae.. You know what you're doing to me." Yeosang manggut dan Jongho ga mau nyianyiain kesempatan akhirnya dia cium bibir Yeosang dan mulai pergumulan panas mereka semalem suntuk dengan Yeosang yang berakhir digempur tanpa ampun sampe pagi sama Jongho.
Meanwhile di kamar sebelah, Mingi sama Yunho yang lagi udah tidur keganggu sama suara desahan Yeosang, kedengeran sampe kamar Mingi sama Yunho.
"What the hell Yeosang! Berisik lu eh! Gua mau tidur!" Yunho teriak dari kamar, dia mikir semoga kedengeran sama Yeosang tapi ternyata dia salah, Yeosang ga denger, malah semakin kenceng.
"Sayang.." Mingi tiba-tiba ciumin leher dia. Yunho ngeliatin Mingi yang ada disampingnya ternyata dia udah tegang gegara tetangga sebelah.
Tolong Ingetin Yunho besok buat nabok dua kucing garong yang lagi kawin di kamar sebelah, karena bikin dia ikutan digempur semalem suntuk sama Mingi.
"Rip bobo cantikku 🥹" - Yunho
Tbc
Hai update nih
Jangan lupa Vote + Comment ya
(*´︶'*)♡Thanks!
-voyezSlow it down~ make it bouncy~ 🫣
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing You
FanficGimana jadinya kalo seorang Jeong Yunho yang dikenal idaman cewe -cewe di kampus ternyata ngejar adek tingkatnya? Song Mingi, si kutu buku, antisosial, dingin, mahasiswa hantu alias ga terkenal bahkan di kelasnya sendiri. Gimana perjuangan Yunho bu...