Ketemu

329 49 0
                                    

Mingi beneran minta tolong papanya buat bantu nyari San, walaupun dia masih canggung sama papanya, tapi demi San bisa ketemu dia mutusin buat hubungin papanya. Dan papanya seneng banget di hubungin sama Mingi.

Setelah ngomong panjang lebar tentang kronologinya, papa Mingi langsung minta bantuan temen-temennya yang intel buat nyari keberadaan San. Mingi makasih banget sama papanya karena udah bersedia bantuin dia.

"Gimana Ming? Bisa?" Yeosang nanya. Mingi manggut, yang lain langsung hela napas lega.

"Kata bokap gua kita tunggu 1 jam kedepan, nanti dihubungin lagi sama bokap gua." Yang lain manggut, muka yang paling ga tenang disini tuh Jongho, Yunho sama Yeosang, yang paling deket sama San.

"Kamu tenangnya sayang, aku yakin San pasti ketemu." Mingi meluk Yunho yang udah mau nangis, dia kecewa banget sama temennya tapi disisi lain dia khawatir juga sama San sama Wooyoung. Yunho meluk erat Mingi dan nangis. Dia tuh ngerasa gagal jadi temen.

"Sayang.. Eh kok nangis, cup cup udah gapapa, semua pasti baik-baik aja." Yunho lingkarin tangannya di leher Mingi dia nangis sesenggukkan. Mingi ngusap punggung Yunho sambil ngucapin kata-kata penenang buat Yunho.

Yeosang pun meluk Jongho mereka berdua butuh banget sandaran satu sama lain, mereka sama-sama khawatir sama-sama kesel. Tapi mereka lebih ke khawatir. Jongho meluk Yeosang erat, sambil ngusap kepalanya. Yeosang ikutan nangis karena dia tuh takut San kenapa-kenapa. Wooyoung pun ga bisa dihubungin.

Seonghwa, Hongjoong, Pak Eden sama Pak Maddox cuma bisa ngeliatin dua pasangan di depan mereka sambil natap ga tega. Hongjoong jujur masih ga percaya San selingkih, tapi seandainya bener, dia perku kasih bogem mentah dulu ke San, sebelum akhirnya maafin San.

1 jam kemudian Mingi dapet kabar dari papanya dan katanya San udah ketemu, San di rumah Wooyoung, lebih tepatnya San ikut balik ke korea dan sekarang dia berdiri di depan rumah Wooyoung udah hampir 6 jam, karena Wooyoung gamau bukain pintu, San sampe tidur diluar rumah Wooyoung, sampe diusir ortu Wooyoung tapi San ga pergi-pergi.

Mereka yang denger itu kaget, San beneran nyusul Wooyoung pulang, dan dia sampe tidur depan rumah Wooyoung. Mereka lega, San ga kenapa-kenapa, tapi mau sampe kapan dia berdiri di depan rumah Wooyoung?

Kita balik ke San sama Wooyoung. Jam udah nunjukin pukul 9 malem, dan San masih di nungguin Wooyoung di depan rumah. Hari ini lagi dingin banget dan kayaknya mau ujan. Wooyoung emang bilang jangan bukain pintu buat San. Wooyoung udah ceritain semua ke ortunya dan jujur ortunya marah banget sama San, tapi ngeliat San gamau pergi dari sana sampe dia ketemu Wooyoung, bahkan rela nunggu dari pagi buta sampe malem gini lama-lama kasian juga.

Dan bener aja akhirnya ujan, Wooyoung pengennya bodo amat, tapi dia takut juga kalo San masih diluar, mana ujan gede. Wooyoung ngintip keluar dari jendela kamarnya, ternyata San masih disana, dia neduh deket pintu sambil jongkok. Wooyoung auto kek diiris-iris liat San jongkok depan pintu sambil meluk dengkulnya dan tenggelemin mukanya di dengkulnya. Pasti dia kedinginan.

"Ga Wuyo! Lu ga boleh lemah, biarin aja dia diluar, nanti kalo capek dia juga pergi sendiri, dia udah jahat sama lu, udah khianatin lu, jadi coba buat bodo amat sekarang sama San. Lu harus move on. Masih banyak orang lain yang bisa bahagiain lu Woo." Wooyoung nutup jendelanya dan dia matiin lampu kamarnya buat tidur.

Baru juga mau tidur, ibunya ngetuk pintu kamar Wooyoung. Wooyoung buka pintu kamarnya. Dan biarin ibunya masuk.

"Sini nak, ibu pengen ngomong sama kamu." Ibu nya Wooyoung nyuruh Wooyoung duduk disampingnya.

"Kamu beneran gamau nemuin San? Dia masih di luar loh, keujanan, kamu ga coba temuin dulu? Dia ga akan pergi sebelum ketemu kamu nak." Wooyoung geleng.

"Nak.. Dengerin ibu, jujur ibu juga marah banget sama San, tapi dia kayaknya serius mau minta maaf sama kamu, dia dari subuh loh disini nak, sampe malem gini cuma mau nemuin kamu, ayah sama ibu yang awalnya kesel lama-lama ga tega juga, ibu juga gatau dia udah makan atau belum. Ayah nyuruh kamu temuin San, Nak. Obrolin baik-baik. Kalo kamu mau udahan gapapa, tapi temuin dulu Sannya."

"Wuyo gamau bu, biarin aja di luar, biar dia belajar dari kesalahan dia. Toh Wuyo ga minta dia buat kesini, salah sendiri."

"Nak.. Kalo dia kenapa-kenapa gimana?"

"Ngapain Wuyo mikirin dia, dia aja ga mikirin perasaan Wuyo kok bu."

Ibu Wooyoung hela napas panjang, anaknya ini emang kalo udah keras kepala, susah. Wooyoung ga bakal dengerin saran orang lain kalo udah keras kepalanya kumat gini.

"Yaudah terserah kamu, tapi kalo San kenapa-kenapa kamu tanggung jawab ya. Ibu sama ayah udah ngingetin kamu." Ibunya Wooyoung keluar kamar Wooyoung.

Selepas ibunya keluar, Wooyoung diem, dia buka lagi jendelanya, San masih diposisi yang sama. Wooyoung jujur kasian sama San tapi ego dia bilang buat biarin San diluar. Tapi disisi lain dia khawatir. Wooyoung tutup jendelanya. Dan akhirnya dia mutusin buat nemuin San, pokoknya dia mau putus.

Wooyoung turun ke bawah dan bukain pintu buat San, San masih diposisi yang sama kayak tadi. Wooyoung ngehela napas panjang.

"Mau apa kesini? Kita udah selesai San." Wooyoung nadanya udah flat banget. Tapi San ga jawab. Wooyoung ngernyitin dahinya, apa San tidur?

Baru juga mau dibangunin, badan San ambruk dan Wooyoung kaget, San pucet banget. Wooyoung panik.

"San?? Kak San??! Bangun kak!" Wooyoung goyangin badan San tapi ga ada respon. Wooyoung panik dan teriak panggil ortunya.

"Kak San!! Bangun kak!! Please jangan gini!! Choi San!!" Wooyoung meluk San sambil nangis dan ortu Wooyoung manggil ambulance buat bawa San ke rumah sakit.

"Kak San, sadar kak! Hiks jangan gini." Wooyoung nangis sejadi-jadinya. Dia takut banget sekarang, sebenci-bencinya dia sama San tapi dia takut banget San kenapa-kenapa. Dia takut kehilangan seorang Choi San si cowo brengsek yang selingkuhin dia, yang tadi nungguin dia seharian sampe akhirnya sekarang San tumbang. Dia takut Choi San beneran ninggalin dia.

Tbc
Hai update nih
Jangan lupa Vote + Comment
(*´︶'*)♡Thanks!
-voyez

TbcHai update nihJangan lupa Vote + Comment(*´︶'*)♡Thanks!-voyez

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang sabar ya anak cakep 😭🥺

Chasing YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang