Seonghwa baru selesai kerja, dia capek banget. Udah jam 9 malem, dan Hongjoong masih di studionya, jadi Seonghwa nyamperin Hongjoong. Dia buka pinyu studio Hongjoong, dan dia liat Hongjoong kayaknya udah kelar sama kerjaannya dan dia tidur di sofa sambil nunggu Seonghwa.
Seonghwa deketin Hongjoong terus jongkok disampingnya. Seonghwa usap pipi calon suaminya ini. Diaga nyangka bisa pacaran seawet ini sama Hongjoong, padahal mereka itu bertolak belakang banget, tapi justru saling ngelengkapin.
Rasa sayang dia ke Hongjoong ga pernah berubah, Hongjoong udah kayak bagian dari hidup dia. Apapun itu pasti Hongjoong yang selalu dia inget.
"Aku ga nyangka sebentar lagi kita nikah Joong. Kita pacaran udah lama banget, dan bentar lagi kita nikah. Jujur, dulu aku sempet mikir kita ga akan lama pacaran, secara kita tuh bertolak belakang banget, tapi ternyata aku salah ya nilai kamu Joong.." Senghwa ngusap pipi Hongjoong.
'Kamu sekarang berubah jadi cowo yang tanggung jawab, disiplin dan juga kerja keras. Aku bangga sama kamu, makasih ya kamu udah jadi pacar yang baik, kamu udah bekerja keras. Ayo nikah, aku mau jadi istri kamu." Seonghwa ngomong sendiri, karna Hongjoong lagi tidur.
Tapi yang Seonghwa gatau, Hongjoong sebenernya udah bangun. Hongjoong denger semuanya, jujur dia sempet bingung gimana cara ngungkapin perasaan dia ke Seonghwa, sebenernya yang udah kerja keras itu Seonghwa.
Seonghwa sabar banget sama dia yang dulunya begajulan, tukang bolos, urakan pokoknya. Tapi karena seorang Park Seonghwa, Hongjoong sekarang berubah jadi cowo gentle yang tanggung jawab, disiplin, dan kerja keras. Cuma satu yang masih belum bisa diubah, suka berantakan kalo naruh barang.
Seonghwa masih betah ngeliatin Hongjoong yang makin tua makin ganteng, pusing Seonghwa kalo liat Hongjoong sekarang. Gantengnya ga ngotak, walaupun masih kemasan sachet tapi wibawanya itu loh berubah banget jadi makin ganteng, mana sekarang ga warnain rambut aneh-aneh lagi, Hongjokng rambut item tuh damagenya 2536382820x.
"Aku tau aku ganteng tapi jangan diliatin terud, nanti kamu makin suka." Seonghwa kaget, ternyata Hongjoong udah bangun.
"Eh? Udah bangun?" Seonghwa natap Hongjoong yang lagi natap dia.
"Udah dari kamu dateng malah." Hongjoong jawab santai, bikin Seonghwa malu karna Hongjoong denger semua yang dia omongin.
"Kamu denger semua?" Hongjoong ngangguk.
"Semua." Seonghwa nutup muka pake tangannya, asli malu banget. Hongjoong yang liat pipi, kuping sama leher Seonghwa merah cuma bisa kekeh pelan.
Hongjoong bangun dan duduk di sofa, dia tarik badan Seonghwa biar duduk di pangkuannya. Seonghwa akhirnya duduk dipangkuan Hongjoong.
"Hwa.."
"Hm?"
"Kamu ga nyesel kan punya pacar kayak aku?" Seonghwa geleng.
"Kok ngomongnya gitu?"
"Gapapa sayang, aku cuma ga nyangka aku bisa berubah jadi lebih baik setelah sama kamu. Aku berhasil buktiin ke kamu kalo aku bisa jadi pacar yang baik buat kamu. Dan sebentar lagi kita nikah, kita udah sama-sama berusaha, makasih hwa kamu selalu ada disamping aku selama ini, kamu bimbing aku biar jadi seorang Kim Hongjoong yang lebih baik. Aku sayang kamu." Hongjoong singkap rambut panjang Seonghwa kebelakang kupingnya.
"Aku juga sayang kamu Joong." Seonghwa kecup bibir Hongjoong, mereka berdua senyum dan pautin lagi bibir mereka berdua berbagi ciuman yang romantis. Capeknya Hongjoong udah ilang, dia cuma butuh Seonghwa. Selama ada Seonghwa di sampingnya, semua bakal Hongjoong lewatin walaupun sambil gila dikit kalo inget kerjaan segunung.
"Ayo kita nikah."
"Ayo"
"2 bulan bisa dipercepet aja ga sih?"
"Kerjaannya selesaiin dulu ih.. Ngebet banget mau cepet-cepet nikah."
"Ya gimana ga ngebet, orang calon istri aku, kamu. Baik, sabar, manis, cantik, ganteng, spek bidadari yang bau duit." Bau duit maksudnya tuh high class gitu.
"Ada juga kamu tuh bau duit, udah mirip Sugar Daddy." Hongjoong ketawa.
"Loh? Aku kan emang Sugar Daddy kamu dan calon suami kamu." Seonghwa malu dan mukul lengan Hongjoong.
"Apasih kamu..." Seonghwa malu-malu meong. Hongjoong yang gemes pun cium-ciumin pipi Seonghwa dan dia peluk Seonghwa erat.
"Ayo nikah, 2 bulan lagi."
"Iyaa ayo kita nikah."
Tbc
Hai update nih
Jangan lupa Vote + Comment
(*´︶'*)♡Thanks!
-voyezBentar lagi chasing you tamat guys huhuhu ditunggu ya chapter jongsang, sanwoo sama minyun nya ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing You
FanficGimana jadinya kalo seorang Jeong Yunho yang dikenal idaman cewe -cewe di kampus ternyata ngejar adek tingkatnya? Song Mingi, si kutu buku, antisosial, dingin, mahasiswa hantu alias ga terkenal bahkan di kelasnya sendiri. Gimana perjuangan Yunho bu...