Mingi udah pulang dari RS dan Mingi juga udah mulai kuliah seperti biasa, penampilan baru Mingi ngundang perhatian orang-orang sekitar, Mingi yang dulu keliatan culun, sekarang malah kayak daddy-daddy. Gimana engga, pulang dari RS tiba-tiba badannya makin kebentuk aja, jangankan orang lain, Yunho yang liat aja pun kaget.
Yunho yang jalan disamping Mingi agak bete, soalnya mulai banyak yang lirik-lirik Mingi. Pengen rasanya Yunho teriak dan bilang jangan lirik-lirik pacar dia. Dulu aja boro-boro pada lirik Mingi, tapi sekarang malah pada mulai ngelirik Mingi. Besok-besok Mingi suruh pake karung goni sama Yunho, biar ga ada yang lirik-lirik Mingi.
"Eh! Eh! Liat deh!! Itu bukannya Song Mingi?? Eh? Kok ganteng banget anjirrr! Kenapa baru nyadar kalo dia ganteng sih??? Sayang sekarang udah taken sama Yunho." Bisik cewe yang berdirinya ga jauh dari Yunho yang lagi ngantri makanan.
"Maaf ya, kalian telat sih, pacar aku emang ganteng, untung aku yang dapetin Mingi, iya kan sayang?" Yunho ngomong gitu sambil gedeg, Mingi yang digelendotin Yunho cuma manggut ga ngerti.
Cewe-cewe yang tadi langsung pergi dari situ, mereka lupa kalo pawangnya Mingi tuh serem. Yunho ramah banget tapi kadang auranya nyeremin.
"Kamu kenapa? " Mingi nanya ke Yunho yang cemberut.
"Sebel Yunho ah, mulai banyak yang lirik Mingi, Mingi juga sih.. Kenapa makin hari makin ganteng?? Kan mereka yang liat jadi salfok, mana badan Mingi sekarang makin keker. Ah sebel ah." Yunho lipet tangannya di dada. Mingi cuma bengong liat Yunho yang ngambek gegara gitu doang.
"Sayang.. Mereka mau ngomong apa aja ga bakal ku gubris, aku ga perduli, ga perlu cemburu. Kamu kan tau aku sayangnya sama kamu bukan yang lain." Denger Mingi ngomong gitu, Yunho meleyot kek ager-ager.
"Mingi mahhh aku gajadi marah jadinya." Yunho pout.
"Jangan pout gitu, nanti aku cium." Mingi nyeletuk, ampe yang berdiri di belakang mereka melotot. Yunho mukul lengan Mingi.
"Kamu sih, kita jadi diliatin." Yunho protes.
"Makanya jangan pout, gemes nanti akunya."
"Iya iya enggak pout."
"Gitu dong, kan cantik." Yunho blushing parah.
"Kamu mah ih." Mingi ketawa aja liat reaksi gemesin Yunho.
Penampilan baru Mingi juga bikin anak dedemit lain pada siyok alias terkejoed. Cakep banget soalnya. Kalo kata Wooyoung kayak artis korea.
Wooyoung, Yeosang, Seonghwa masih muter-muterin badan Mingi."Ini serius Song Mingi???" Seonghwa nanya. Mingi manggut.
"Ajegile lu nelen gym apa gimana sih Ming?" Mingi geleng.
"Sumpah ya Mingi kamu kok jadi lebih gapura dari pada kak San?" Wooyoung nanya. Mingi cuma ngendikin bahu.
"Oi Mingi, mau saingan ama gua lu?" San udah linting kemejanya. Mingi cuma pasang muka -_-.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing You
أدب الهواةGimana jadinya kalo seorang Jeong Yunho yang dikenal idaman cewe -cewe di kampus ternyata ngejar adek tingkatnya? Song Mingi, si kutu buku, antisosial, dingin, mahasiswa hantu alias ga terkenal bahkan di kelasnya sendiri. Gimana perjuangan Yunho bu...