Pagi ini gedung keikyu dibikin heboh sama Yeosang ke kantor bawa anak. Orang-orang pada mulai ngegosip, soalnya mereka taunya Yeosang pacaran sama Jongho, tapi kok bawa anak? Apa jangan-jangan mereka adopt anak? Atau anak Yeosang sama cewe lain? Gosip nyebar dimana-mana.
Yeosang sempet bingung tau-tau kok banyak yang nyalamin dia bilang selamat. Apaandah maksudnya? Dia dapet promosi jabatan apa gimana? Yeosang masih planga plongo bingung.
"Yeosang, selamat ya untuk kelahiran anaknya." Hah?? Bentar-bentar, anak apaan maksudnya? Anak siapa lahir? Dia kan laki mana mungkin lahiran. Pacar dia juga berbatang, lahir apaan maksud? Apa maksudnya Lyly?
Nama bayi yang digendongan Yeosang ini namanya Lyly, Lyly itu cucunya bapak Jewapi. Bapak Jewapi nitip Lyly ke Yeosang soalnya pak Jewapi lagi ada urusan kerjaan di luar kota. Bapak ibunya Lyly udah ga ada karena kecelakaan pas pulang kerja. Jadi Lyly cuma tinggal sama pak Jewapi.
"Yeo? Anak siapa lu culik weh??" Itu San.
"Sembarangan lu! Ini cucu tetangga gua ya, cucunya pak Jewapi."
"Pak Jewapi yang kalo keluar pake celana neon, baju kutang ketat warna warni itu?" San pernah ketemu pak Jewapi beberapa kali, emang orangnya nyentrik abis.
"Hooh yang itu."
"Lah emang kenapa tuh engkong?"
"Engkang engkong, kedengeran orangnya disuruh salto sampe puyeng lu. Pak Jewapi lagi dinas luar kota, dia ga bisa bawa Lyly. Cuma3 hari sih."
"Jongho tau lu melihara Lyly?"
"San gua tempeleng otak lu boleh kagak? Ini anak manusia yak! Melihara lu kira dia bayi kucing? Suka sekata-kata lu mah."
"Iyak itu maksud gua eh."
"Iya Jongho tau, justru Jongho yang nerima. Dan bentar lagi juga muncul nih manusianya gua itung ya.. 1....2....3...."
"Sayangggg, Lylyyy ini om bawain susu." Dan bener aja ga lama Jongho nongol sambil bawain susu buat Lyly, orang-orang pada ngeliatin, tapi gegara di kasih tatapan maut dari Jongho akhirnya yang lain buang muka, takut dibelah dua sama Jongho.
"Nah kan!" San kaget, kok bisa tau-tau beneran nongol?
"Lah dek, lu kok tiba-tiba nongol?"
"Lah bang, gua tadi bikin susu buat Lyly." Jongho demen banget sama Lyly sampe diajarin suruh nyanyi segala.
"Lu udah cocok jadi bapak-bapak Ho."
"Woahh ya jelas, daddy kece gua bang."
"Keca kece, tidur masih ngiler aja sok kece lu bulet." San yang gemes sama adeknya nyubit pipi Jongho sebelum kabur, takut kena timpuk.
"Punya abang kelakuannya kek B2. Untung ada Lyly kalo kagak udah gua bikin melek matanya tuh biar ga merem mulu kek lobang celengan."
"Parah kamu yang, abang sendiri dirasisin."
"Biarin, abis dia ngeselin. Dia juga manggil gua bulet, bakpao, mochi, paling parah dibilang silikon." Jongho emang pengen banget resign jadi adeknya San. Kelakuan abangnya kek dakjal.
Ga lama Yunho dateng sama Mingi, seperti biasa jadi tontonan favorite para fujo di kantor. Mingi sama Yunho terkenal jadi pasangan paling serasi. Mana paling ga banyak tingkah. Ga kayak San sama Wooyoung yang suka bikin kehebohan, karena mereka berisik banget, ga bisa diem mulutnya. Kalo dia sama Jongho dikenal pasangan paling nyeremin. Soalnya tenaganya kuli. Beda lagi Hongjoong sama Seonghwa, vibesnya suami takut istri.
Yunho liat Yeosang lagi sama bayi, dia langsung nyamperin Yeosang sama Jongho yang lagi mainan sama Lyly yang dari tadi anteng ga nangis.
"Ihhh lucunyaaa anak siapa Yeo? Ih gemes namanya siapa sayang?" Yunho jongkok di depan Yeosang, sejajarin mukanya sama Lyly.
"Namanya Lyly om, Lyly cucunya bapak Jewapi."
"Loh? Yang suka nyentrik itu? Yang sebelah rumah lu?" Yeosang ngangguk.
"Kok bisa sama lu? Lagi dinas lagi dia?"
"Iya nih, tuh aki-aki masih rajin kesana kemari. Produktif banget. Ga kayak gua, kerja pulang kerja pulang." Yeosang ngerasa dia kalah sama aki-aki.
"Kamu aku ajakin mampir dulu, selalu gamau, maunya pulang." Jongho nyeletuk.
"Ya kan capek yang, belum lagi kalo kamu minta jatah." Yunho natap males Yeosang.
"Yaudah deh gua kerja dulu, trainee udah pada dateng kan?" Yeosang manggut.
"Tolong gantiin dulu Yun." Yunho manggut dan ngerangkul lengan Mingi.
"Mingi kamu gantiin Yeosang dulu di dance gapapa?"
"Iya gapapa sayang." Suara Mingi makin berat aja.
"Yaudah ayo. Byebye Lyly.. Om Yunho sama Om Mingi kerja dulu ya.." Yunho ngusap kepala Lyly sebelum pergi.
"Jongho lu ditunggu pak eden." Mingi nyeletuk, Jongho cuma kasih tanda oke.
"Yeo gua duluan, Lyly on duluan ya." Mingi pamit ke Yeosang sama Lyly. Yeosang manggut sambil dadah-dadah pake tangan Lyly.
"Kak Yeoooo, eh? Ih lucu bangettttt, kak Yeo, gua mau ajak main boleh ga?" Wooyoung dateng-dateng nyamber kek gledek.
"Namanya Lyly, ajak main sana." Wooyoung girang.
"Okehhhhh!! Kebetulan hari ini gua ga ada jadwal ngajar. Oke Lyly let's go kita main." Wooyoung suka banget anak kecil emang, Yeosang ampe geleng-geleng.
"Yang aku ke pak Eden dulu ya, nanti aku kesini lagi." Yeosang manggut dan Jongho ngecup keningnya sebelum pergi nemuin pak Eden. Yeosang lanjutin kerjanya dia lagi mau benerin choreo dulu.
"Oh... Jadi bukan anaknya Yeosang sama pacr cewenya toh! Ah ga seru ah, kirain bakal ada prahara." Yeosang ga sengaja denger.
"Oh.. Jadi kalian mau ada prahara.. Kalian aja sini gua acak-acak mukanya biar ada prahara, gimana?" Muka Yeosang udah senyum-senyum maniac bikin cewe-cewe yang gosipin dia kabur.
"Heran, cewe-cewe mulutnya pada kek taik banget. Belom aja itu mulutnya gua tabokin satu-satu. ORANG MAH KERJA NENG!!! GIBAH AJA LU!!" Yeosang kesel. Besok kalo dia denger mereka ngegosipin dia lagi, pengen dia tempeleng aja langsung. Biar otaknya bener dikit.
"Cih! Dasar betina racun." Yeosang kerja sambil dumel.
Tbc
Hai update nih
Jangan lupa Vote + Comment
(*´︶'*)♡Thanks!
-voyezAnggap aja Wooyoung sama Lyly
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing You
FanficGimana jadinya kalo seorang Jeong Yunho yang dikenal idaman cewe -cewe di kampus ternyata ngejar adek tingkatnya? Song Mingi, si kutu buku, antisosial, dingin, mahasiswa hantu alias ga terkenal bahkan di kelasnya sendiri. Gimana perjuangan Yunho bu...