Yeosang Sakit

484 51 0
                                    

Hari ini Yeosang ga masuk, dia sakit. Bangun tidur tiba-tiba pusing banget, dia cuma bisa tiduran aja di kamar. Orang tuanya lagi ke luar kota urusan kerjaan, jadi dia sendirian di rumah. HP dia bunyi pun dia hamga angkat karena emang lagi pusing. Dan berakhir dia ketiduran.

Jongho yang nelpon Yeosang ga diangkat-angkat pun akhirnya nyamperin ke kelas Yeosang, dan ternyata cuma ada San sama Yunho.

"Bang.. Yeosang mana?" Tanya Jongho ke San yang lagi ngobrol sama Yunho.

"Kagak tau gua, biasanya sih jam segini udah dateng. Kenapa emang?" San nanya balik.

"Gua nelpon dia kagak diangkat-angkat bang."

"Lagi di jalan kali Ho.. Jadi dia ga ngangkat telpon lu." Yunho nyeletuk.

"Iya kali ya, nanti kalo Yeosang udah dateng suruh telpon gua ya bang?" San sama Yunho cuma ngasih tanda oke dan Jongho balik ke kelasnya.

"Kagak biasanya Yeosang belom dateng jam segini, 5 menit lagi masuk padahal." Yunho jadi ikutan heran, Yeosang tumben telat.

"Kesiangan kali, semalem kan dia begadang tuh bikin choreo, lu mah enak udah kelar dari kapan tau, gua kemaren kelar pas sore, nah si Yeosang  revisi choreo mulu njir ampe tau dah berapa kali." San buka ciki yang ada di tasnya.

"Lu berdua lagian demennya SKS sih, sistem kebut semalem. Revisinya udah disuruh dari kapan tau, baru kemaren di kerjain." Yunho heran temennya pada bisa SKS begitu.

"Eh asal lu tau, bikin choreo itu butuh inssisispirasi." San ngomongnya belepetan.

"Inspirasi peak, inssisispirasi mah apaan ege." Yunho getok San pake pensil.

"Eh kagak masuk apa ya si Yeosang, kalo dia ga masuk sepi amat kita berduaan doang kek sejoli." San asbunnya kumat.

"Sejola sejoli.. Gigi lu. Coba deh lu telpon Yeosang." San langsung ngeluarin HP ipong groaknya yang casingnya warna ungu janda ada gambar kucing muka gosongnya.

"Kagak diangkat weh, tidur kali nih bocah, tidur apa mati?" San kena tabok Yunho.

"Sembarangan aja lu kalo ngomong. Nanti pas balik kuliah kita ke rumahnya aja yok, ortunya juga lagi kagak di rumah kan?" San manggut.

"Yodah ntar gua ajak adek gua sekalian." Yunho ketawa.

"Tumben banget manggil adek, biasanya nyat nyet nyat nyet lu berdua." Yunho godain San.

"Dia kan emang adek gua, biarpun kek monyet emang kelakuannya." San pasang muka datar -_-

"Kalo dia monyet, lu apa? Gorilla?" Yunho ngakak gede.

"Taikk Jeong Yunho!!"
______________________________________________

Yeosang beneran ga ada kabar, dan pas balik San ngajakin dia ke rumah Yeosang. Jongho langsung naik mobil abangnya yang gataunya dia disuruh duduk di belakang, karena di deoan ada Wooyoung yang ngikut. Jongho auto jadi nyamuk selama di mobil liat orang pacaran. Hati Jongho entah kenapa ga tenang dari tadi, dia kepikiran Yeosang.

Di mobil lain ada Yunho sama Mingi, Mingi ngikut mau jenguk Yeosang, dan emang kebetulan sekarang Yunho anter jemput sama Mingi. Hongjoong sama Seonghwa ga bisa ikut ada rapat BEM katanya. Sepanjang jalan Mingi sama Yunho asik pacaran sama kayak pasangan SanWoo. Cuma bedanya pasangan MinYun ini udah kayak suami istri. Yunho nyuapin Mingi buah yang dia beli di super maket, sekalian beliin buat Yeosang, dia suka semangka. Dan Yunho beli yang potongan buat dimakan berdua sama Mingi.

"Sayang.. Ini Yeosang dibeliin buah aja?" Tanya Mingi yang lagi disuapin sama Yunho.

"Kurang ya yang? Mau beliin apalagi emangnya?" Yunho bingung.

Chasing YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang