🚨WARNING🚨
🔞Frontal / Hard Sex 🔞
Aku buat bahasanya semi formal ya disini.
_________________(๑ↀᆺↀ๑)___________________Kecupan-kecupan panas dan leguhan yang menggoda itu terdengar jelas disana, sang submissive tak kuasa menahan leguhannyan ketika sang dominant menghisap puting merah muda miliknya, lidah yang hangat itu membasahi putingnya dan memberikan sensasi yang begitu nikmat.
Tangan-tangan kekar milik sang dominant itu pun tengah bergerilya di tubuh indah sang submissive seolah ia tak akan pernah puas dengan hanya merengkuh tubuh seputih susu milik sang submissive. Lidah sang dominant itu mulai menjelajahi leher sang submissive dan memberikannya banyak tanda cinta disana, membuat sang submissive meleguh lebih keras.
"Ahhh M-mingi nghh"
Yunho mendesah lebih keras saat lidah Mingi menyapu daerah sensitifnya, lalu bibir ranum miliknya dilahap habis oleh Mingi, ciuman panas dan bergairah dari Mingi membuat kakinya lemas. Lidah Mingi mulai menjelajahi lidah dan gigi miliknya, dihisapnya lidah Mingi dan permainan saliva yang mendominasi membuat gemercak suara nakal disana.
"Slrupp mmhh Mingi ahh mhh"
Yunho kini mulai menanggalkan pakaian Mingi satu demi satu, dan dalam waktu singkat, kini keduanya tengah topless, setelah keduanya kehabisan napas, mereka melepas ciuman panas mereka yang membuat jembatan bening diantara bibir mereka yang tengah bengkak karena ciuman panas mereka.
"Yunho.. "
Mingi memanggil nama Yunho dengan suara beratnya, dan itu membuat Yunho ingin Mingi terus memanggil namanya. Yunho melingkarkan tangannya di leher Mingi.
"Mingi.. " Mereka menatap mata satu sama lain.
"Can i?" Tanya Mingi.
"Sure, make me all yours."
Mingi mengangkat tubuh tinggi semampai Yunho dan menggendongnya menuju kamarnya. Keduanya kembali berciuman, namun kini hanya ciuman manis. Dan saat Mingi menurunkan Yunho dari gendongannya, Yunho mendorong tubuh Mingi ke kasur miliknya, membuat Mingi terlentang disana.
Entah setan darimana, tapi Yunho mulai melakukan sedikit aksi striptease, jujur Mingi kaget bukan main. SeorangJeong Yunho yang begitu manis dan menggemaskan, sekarang seperti orang lain. Bagaimana tidak? Kini Yunho tengah membuka celananya dan perlahan menanggalkan pakaian dalamnya.
Sungguh pemandangan menajubkan, tubuh Yunho benar-benar sangat indah, dengan bongkahan pantat miliknya yang sintal, juga pinggang ramping serta puting berwarna merah jambu miliknya, ditambah Yunho tengah menggigit bibirnya yang merah membengkak. Jeong Yunho gila.
Yunho seperti sudah hilang urat malu, kini ia membelakangi Mingi, dan duduk diatas penis Mingi yang masih terbalut oleh celana jeans miliknya, dengan sensual Yunho menggerakan pantat sintalnya untuk menggesek penis Mingi dari luar. Yunho dapat merasakan penis Mingi mulai membesar dibawah sana.
"Hhh mmhh Mingi... Nghh"
Mingi seperti sudah hilang akal. Kini ia menahan pergerakan Yunho dan membuka celananya serta menurunkan boxernya lalu mengeluarkan penis besarnya dari sana.
Yunho yang sempat melirik Mingi terkejut dengan ukuran penis Mingi yang sangat besar. Seketika percaya dirinya turun. Ia berfikir apakah benda sebesar itu akan muat di lubang miliknya yang sama sekali belum pernah dijamah oleh siapa pun. Yunho bergidik ngeri.
Mingi bangun dan mulai membalikkan posisi, kini Yunho sudah ada dibawah kungkungannya. Yunho dapat melihat betapa indahnya tubuh Mingi yang terlihat seperti lukisan. Bahunya yang lebar, lengan yang berotot kekar, dada yang bidang, perut yang berotot dan berkotak-kotak, pinggang yang ramping dan yag terakhir penisnya yang besar membuat Yunho sesak nafas. Demi tuhan Song Mingi apa yang kau makan sehingga tubuhmu menjadi serba besar seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing You
FanfictionGimana jadinya kalo seorang Jeong Yunho yang dikenal idaman cewe -cewe di kampus ternyata ngejar adek tingkatnya? Song Mingi, si kutu buku, antisosial, dingin, mahasiswa hantu alias ga terkenal bahkan di kelasnya sendiri. Gimana perjuangan Yunho bu...