41. 🌸 Happy Holiday

200 12 0
                                    

Hari ini tibalah waktu mereka semua mendapatkan cuti libur hari raya selama dua Minggu ke depan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini tibalah waktu mereka semua mendapatkan cuti libur hari raya selama dua Minggu ke depan. Meskipun pasangan Joshua dan Lizzie tidak merayakan hari raya, otomatis mereka pun juga tidak mudik karena mereka warga asli Ibukota begitu pun juga dengan keluarga mereka berdua.

Meskipun sempat ada rencana ingin mengunjungi keluarga dari ayah Joshua yang ada di Amerika, namun mereka mengurungkan niatnya karena masih ingin menghabiskan waktu di Indonesia saja.

Misalnya seperti saat ini ketika Joshua dan Lizzie tengah berbelanja bulanan untuk pertama kalinya sebagai pasangan suami istri di sebuah pusat perbelanjaan di pusat kota. Joshua mendorong troli dengan Lizzie yang tengah memilih bahan makanan lalu menaruhnya ke dalam troli yang di dorong oleh sang suami.

"Aku mau masak sop kembang tahu untuk makan siang, kamu mau gak?" tawar Lizzie yang membuat Joshua menoleh.

"Kamu bisa masaknya?"

"Ya bisa dong, buat apa aku nawarin beli bahannya kalau aku gak bisa bikin?"

"Ya siapa tau nanti mau nyontek internet gitu,"

Niatnya Joshua hanya ingin bergurau namun Lizzie beneran ngambek, wanita itu justru tengah memanyunkan bibirnya seolah tak terima.

"Aku tuh bisa masak ya Mas, kayak sebelumnya gak pernah aja aku masakin buat kamu," protes Lizzie.

Joshua lantas terkekeh kecil sambil menarik sebelah pipi Lizzie karena gemas dengan sang istri yang sedang mengomel, "Bercanda sayang, gitu aja ngambek. Mulutnya pake maju-maju segala lagi tuh udah kayak bebek,"

Setelah melepas cubitan pada pipi Lizzie, Joshua menggandeng tangan Lizzie dengan satu tangannya yang fokus mendorong troli yang mulai penuh sambil berjalan.

"Beli beberapa cemilan juga ya Mas buat di rumah," ujar Lizzie yang mendapat anggukan dari Joshua.

"Iya beli aja, banyakin yang manis-manis,"

"Oke!"

Lizzie terlihat semangat, bahkan ia begitu sumringah ketika pandangannya sudah disuguhkan oleh beberapa cemilan yang berjejer rapi pada display. Joshua menyaksikan sang istri yang begitu senang ketika melihat makanan, pria itu reflek menyunggingkan senyuman manisnya merasa gemas sendiri dengan sang istri.

"Giliran sama makanan aja kamu excited banget, mana kayak bocah gini lagi,"

"Biarin aja!" imbuh Lizzie lalu wanita itu mengambil satu kudapan manis berupa kue kering yang tersedia sebagai tester.

"Mas cobain deh, ini enak loh," tawar Lizzie ketika dirinya sudah mengunyah kudapan itu lalu mengambil satu lagi untuk ia suapkan ke sang suami.

Joshua lalu memajukan wajahnya untuk menerima suapan Lizzie. Lantas pria itu sedikit melebarkan kedua matanya sambil mengangguk seolah menyetujui bahwa kudapan manis itu terasa enak.

You Going Me Crazy | Joshua Hong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang