"Uwaaa akhirnya bisa lihat air laut lagi..."
Lizzie memekik takjub tatkala dirinya dan Joshua sampai pada salah satu pantai yang airnya sangat biru dan memiliki pasir putih yang bersih, sangat indah ketika di pandang mata.
Lizzie berlari kecil menghampiri tepi pantai dan segera merentangkan kedua tangannya sambil memejamkan kedua matanya lalu mendongak ke atas sembari tersenyum, ia begitu menikmati suasana menyenangkan yang tercipta. Mendengar suara deru ombak bersahutan disertai angin yang berhembus lembut membuat rambut panjangnya yang tergerai indah pun tersapu oleh angin.
Joshua yang memandangi itu, tersenyum bahagia melihat sang istri terlihat bahagia dengan suasana yang tercipta. Lantas pria yang semula berjalan perlahan karena di tinggal Lizzie berlari, ia pun kini mensejajarkan tubuhnya berada di sebelah Lizzie yang kini sedang memandangi indahnya laut biru di depan sana. Tentu tanpa melunturkan senyuman yang ada pada wajah cantik Lizzie.
"Indah banget gak sih Mas? Emang boleh seindah ini?" ujar Lizzie membuat Joshua terkekeh kecil sambil mengangguk.
Namun entah cuplikan ingatan yang datangnya dari mana, mendadak Joshua memejamkan kedua matanya sejenak sambil mengernyit samar yang tak lama ia membuka kedua matanya lantas berfikir sejenak tentang kilatan sebuah ingatan tersebut.
Lizzie yang sempat melirik itu pun segera menolehkan kepalanya untuk memastikan situasi sang suami yang terlihat heran.
"Mas Shua? Kamu kenapa?" tanya Lizzie membuat Joshua menoleh dan menatap kedua mata Lizzie lekat.
"Liz, sepertinya kita berdua memang reinkarnasi dari Jonathan dan Lyla. Kamu kayak familiar sama kondisi ini gak? Kayak pernah terjadi sebelumnya," Semula Lizzie tidak mengerti konteks yang disampaikan oleh sang suami, namun tiba-tiba saja ketika kedua matanya memandang lekat mata Joshua, mendadak ia juga merasakan cuplikan ingatan yang entah datangnya dari mana membuatnya melebarkan kedua matanya saat itu juga.
Lizzie pun menyahut, "Mas Shua..."
Cuplikan ingatan itu menampilkan Jonathan dan Lyla yang sedang berdiri di pinggir pantai dengan percakapan yang mulai memenuhi pikiran Lizzie, sama hal nya dengan Joshua, sehingga keduanya merasakan bahwa mereka pernah ada di situasi itu namun dengan kehidupan dan karakter yang berbeda dari sekarang.
Kemudian Joshua menyampaikan sesuatu kepada Lizzie sambil menghadap tubuh Lizzie sepenuhnya, "Ternyata benar, aku dulu pernah bilang sama kamu kalau ada kehidupan kedua, aku yakin kita berdua pasti akan bertemu kembali karena cinta kita yang sangat kuat. Walaupun bukan sebagai Jonathan dan Lyla di kehidupan ini, tapi aku bahagia akhirnya kita bisa bertemu kembali, harapanku terwujud,"
Lizzie kontan meluruhkan air matanya, entah kenapa hatinya menghangat dan ingin menangis, ia maju dan segera memeluk tubuh Joshua sambil berkata, "Aku ingat, dulu kita berdua pernah ada di situasi begini. Aku gak nyangka kalau selama ini aku bersama dengan seseorang yang memiliki ingatan dari masa lalu sepertiku, aku gak percaya kita berdua mengalami hal ini, menandakan bahwa mau sampai kehidupan berapapun kalau nyatanya kita memang di takdir kan bersama, kita akan bertemu kembali dalam kesempatan lain. Walaupun bukan sebagai Lyla dan Jonathan di kehidupan ini, tapi aku bahagia kalau aku pernah memiliki ingatan masa lalu bersama kamu, orang itu adalah kamu, Mas Shua,"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Going Me Crazy | Joshua Hong ✔
Romance*Sequel Rex Vester 0.2 | Joshua Hong Berawal dari Lizzie yang tengah memergoki sang kekasih yang sedang berselingkuh lalu berakhir putus, sehingga momen itu pula yang tanpa sengaja mempertemukan Lizzie dengan Joshua yang pada saat itu sedang berada...