Pagi ini kantor sedang di hebohkan dengan kabar bahwa dua hari lagi mereka semua akan di ajak liburan oleh atasan mereka. Dalam rangka memperingati anniversary pernikahan pemilik perusahaan yang ke 30-tahun dengan sang istri.
Untuk itu mereka semua akan di ajak jalan-jalan keluar kota dengan semua biaya di tanggung oleh atasan mereka semua. Mendengar kabar itu, tentu saja semua orang merasa excited dan sangat tidak sabar untuk menanti hari tersebut.
Namun tidak bagi Lizzie. Dirinya bahkan menjadi satu-satunya orang yang tidak menunjukkan ketertarikannya tentang kabar tersebut. Pasalnya, jika Lizzie ikut serta maka percuma saja kalau ia tidak bisa menikmati acara yang akan di selenggarakan dengan nyaman.
Mengingat bahkan di kantor saja ia tidak memiliki teman dekat, kecuali jika ada Jenna, Lizzie pasti sudah tidak peduli dengan yang lainnya asalkan ada salah satu yang ia kenal dengan baik seperti Jenna.
Masih berada pada meja kerjanya, Lizzie sibuk berkirim pesan dengan Jenna, awalnya Lizzie ingin mencurahkan segala isi hatinya bahwa sesungguhnya ia sudah tidak betah bekerja di kantor itu, namun yang ada justru Jenna lah yang mencurahkan segala isi hatinya saat ini.
Sudah banyak sekali emoji nangis dan emoji yang hidungnya keluar asap, seolah menunjukkan bahwa Jenna sedang sedih bercampur dengan kesal.
Jenna :
Gue gak mau tau ya Ji, pokoknya gue mau batalin aja perjodohan gak jelas ini gue gak mau nikah. Titik!! 😤
Lizzie :
Lah kok cepet banget sih lo berubah pikirannya? Berapa hari lalu kayaknya ada yang bilang mau cepet nikah tuh siapa ya kira-kira?
Jenna :
Itu tuh sebelum gue tau cowoknya siapa ya Ji 😭😭 kalau ternyata cowoknya si cowok songong yg tampilannya kek ketua geng kapak merah begitu mah gue gak mau ya sat!! Nyebelin banget anjir kenapa lakiknya musti dia ihhhh 😭😭
Lizzie yang membaca pesan dari sang sahabat dibuatnya kembali terkejut. Namun tak lama, wanita itu tertawa kecil menanggapi isi pesan Jenna.
Lizzie :
Gilaa??
Jenna :
IYA KAN GILA?? 😭😭😭
Lizzie :
Waw, ajaib banget. Jadi cowok yang mau di jodohkan sama lo itu cowok yang kayak anggota mafia itu? Yang kalian berdua pernah rebutan parfum sampe pecah itu kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
You Going Me Crazy | Joshua Hong ✔
Romansa*Sequel Rex Vester 0.2 | Joshua Hong Berawal dari Lizzie yang tengah memergoki sang kekasih yang sedang berselingkuh lalu berakhir putus, sehingga momen itu pula yang tanpa sengaja mempertemukan Lizzie dengan Joshua yang pada saat itu sedang berada...