Setelah memutuskan makan bersama, baru saja keduanya hendak melanjutkan untuk pulang, namun Lizzie pergi sebentar ke toilet meninggalkan Joshua yang menunggu di luar sambil menyandarkan punggungnya pada dinding.
Lizzie hanya ingin menata riasannya saja, dan entah kenapa jantungnya terus menerus merasa berdebar. Ketika ia sedang berkaca, ia menyeletuk sendirian bersyukur toilet sedang tidak ada siapapun.
Untuk sejenak, wanita itu menghela nafasnya kemudian berceletuk, "Gue kenapa sih ini? Rasanya kayak gak wajar aja gitu jantung gue degdegannya. Beda banget waktu gue pedekate sama Azka dan beberapa cowok lain yang deket doang tapi gak pernah jadian. Kalau sama Mas Joshua tuh rasanya beda banget, gak tau juga kenapa,"
Lizzie tetap bercermin sambil menata rambutnya yang sedikit berantakan, untuk itu selain ia menyisirnya sebentar, ia juga memoles bibirnya dengan sedikit liptint dan menyemprotkan parfum sebagai sentuhan akhir.
"Kalau diliat-liat bibir gue seksi juga, terlihat kiss-able sekali," celetuk Lizzie secara tiba-tiba, mendadak menyentuh bibirnya sendiri.
Lalu detik berikutnya ia segera menggeleng karena dengan kurang ajarnya Lizzie malah membayangkan bibirnya berciuman dengan Joshua. Yang benar saja!
"Gilaaa!! Yang bener aja sih pikiran gue nih kenapa anjir??" Lizzie kembali menepuk kecil bibir mungilnya guna menyadarkan diri dari tingkat kehaluannya yang semakin menjadi-jadi.
Lalu dari pada lama, ia segera bergegas keluar dan berjalan menghampiri Joshua yang menunduk karena sedang sibuk dengan ponselnya. Pria itu menyadari kehadiran Lizzie yang mulai dekat lalu dengan mudahnya ia tersenyum.
"Sudah?" tanya Joshua yang mendapati anggukan dari Lizzie yang tengah membalas senyuman Joshua pada dirinya.
Berasa kayak pacaran gak sih ini gue sama Mas Joshua? Hahahanjir yang bener aja
"Setelah ini kamu ada agenda apa, Liz?"
"Em, kayaknya nanti aku mau rehat aja deh Mas, kalau kamu sendiri ada kesibukan apa?"
"Saya free, nanti niatnya mau rehat juga," jawaban Joshua membuat Lizzie mengangguk seolah mengerti.
Sambil berjalan beriringan, keduanya keluar dari restoran itu untuk menuju ke parking area, namun entah hari itu Lizzie sedang kejatuhan sial atau apa, mendadak ia bertemu dengan mantan tidak ada akhlaknya yang kala itu baru saja sampai pada tempat.
Lizzie berhenti mendadak tatkala pandangannya langsung bertemu dengan Azka yang juga terkejut dengan pertemuan tanpa rencana tersebut. Sehingga membuat Joshua yang sudah dari awal menyadari keberadaan sang mantan Lizzie, ikut berhenti untuk melirik ke arah Lizzie yang mematung.
"Wow, lihat? Bertemu dengan siapa kita?" ujar Azka dengan tawa remehnya memandang Lizzie dan juga Joshua secara bergantian.
Sedangkan Joshua sudah menajamkan kedua matanya seolah memiliki dendam kesumet terhadap Azka, terlebih masih membekas perlakuan kasar Azka terhadap Lizzie yang membuatnya geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Going Me Crazy | Joshua Hong ✔
Romantizm*Sequel Rex Vester 0.2 | Joshua Hong Berawal dari Lizzie yang tengah memergoki sang kekasih yang sedang berselingkuh lalu berakhir putus, sehingga momen itu pula yang tanpa sengaja mempertemukan Lizzie dengan Joshua yang pada saat itu sedang berada...