15. 🌸 Cerita di Balik Studio Bioskop

231 29 7
                                    

Malam ini benar saja Vian sudah berada di depan rumah Lizzie untuk menjemput wanita itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini benar saja Vian sudah berada di depan rumah Lizzie untuk menjemput wanita itu. Keduanya benar akan menonton film bersama, setelah melampaui jalanan yang cukup padat, keduanya pun sampai pada tujuan.

Setelah sampai pada gedung bioskop, Vian menitipkan dua tiket itu kepada Lizzie karena Vian ingin mampir ke kamar mandi terlebih dahulu. Padahal jadwal film akan di mulai lima belas menit lagi.

"Zie, pegangin dulu ya tiketnya takut ilang. Aku mau ke kamar mandi dulu bentar, gak papa, 'kan?"

"Iya Mas, tapi jangan lama-lama ya, soalnya bentar lagi filmnya mau mulai loh, gak mungkin juga aku nonton sendirian,"

"Tenang aja Zie aku cuma bentar kok, kamu tunggu di sini ya,"

"Oke,"

Setelah Vian pergi, Lizzie duduk sendirian di salah satu kursi ruang tunggu untuk menanti film yang akan ia tonton. Sambil menunggu ia mengecek media sosial sambil menyeruput minuman soda yang telah ia pesan bersama Vian. Bahkan belum juga Vian menyeruput minumannya, ia justru ke kamar mandi.

Cukup lama Lizzie menunggu Vian yang katanya cuma sebentar itu, mana setelah itu filmnya sudah mau di mulai namun Lizzie belum juga menemukan batang hidung Vian sedikitpun.

"Mas Vian kemana sih lama banget? Ini filmnya udah mulai loh," cicit Lizzie ketika orang-orang sudah mulai masuk studio satu persatu.

Sedangkan dirinya berjalan perlahan menuju studio, namun ketika sedang sibuk celingukan mencari keberadaan Vian entah datangnya dari mana satu tangan lain sudah menggandeng Lizzie dari belakang.

Sontak membuatnya terkejut bukan main.

"Tiketnya kak?" kata staff disana untuk checking ticket yang kemudian Joshua menyenggol bahu Lizzie.

"Kamu kasi itu tiketnya buruan, keburu filmya mulai," Lizzie yang belum sempurna mencerna keadaan, mau tidak mau ia menurut memberikan tiket itu dan pasrah ketika tangannya di gandeng begitu saja oleh Joshua menuju studio film yang akan mereka tonton.

Begitu sampai pada kursi yang sesuai dengan nomor mereka, Lizzie dan Joshua pun duduk bersebelahan. Tak lupa Joshua menaruh minuman sodanya, Lizzie masih saja tak habis pikir dengan apa yang ia lihat saat ini.

Vian yang mengajaknya nonton namun nyatanya justru berakhir menonton bersama Joshua.

"Mas, kamu kok bisa ada di sini?"

"Ssuutt, filmnya udah mulai, dilarang berisik!"

Lizzie semakin bingung saja dibuatnya. Puncak komedi macam apa ini?

***

Sepanjang Lizzie menonton film ia dibuat tidak bisa fokus menonton film di depan sana, yang tidak lain tidak bukan itu karena kehadiran pria aneh bernama Joshua yang nampaknya justru tengah menikmati jalannya film. Sesekali Lizzie melirik ke sebelah kanannya guna memastikan bahwa ini bukanlah mimpi.

You Going Me Crazy | Joshua Hong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang