U Chose Me, Did U?

132 20 3
                                    

Masih dengan perasaan heran, Jimin kembali duduk dan menatap mereka semua yg nampak sibuk mengobrol seakan melupakan Jimin disitu.

Sampai beberapa orang datang, mereka mengatur alat musik mereka disana dan kemudian mulai memainkan beberapa lagu.

Jimin masih terheran-heran melihatnya. Hingga tak lama kemudian pintu ruang tengah (area VIP) restoran tersebut terbuka dan menampilkan sosok Yoongi yg nampak gagah berbalut tuxedo hitam dengan seikat bunga mawar merah di tangannya, nampak tersenyum menatap Jimin yg terbelalak tak percaya dengan apa yg dilihatnya sekarang.

Dengan langkah pasti, Yoongi menghampiri Jimin, "Please come with me, baby." Yoongi menyerahkan buket bunga mawar tersebut ke Jimin. Setelah Jimin menerimanya, Yoongi mengulurkan tangannya menggenggam tangan Jimin dan membawanya ke ruangan tengah tersebut.

Di dalam ruangan sudah dihiasi dengan berbagai macam bunga di setiap sudut ruangan. Yoongi membawa Jimin ke tengah ruangan dimana standing flowers berdiri sangat cantik mendampingi mereka berdua.

Jimin terpana melihat pemandangan di sekeliling ruangan. Nafasnya tercekat. Otaknya seakan tak bisa berfungsi sebagaimana mestinya saking kagetnya Jimin melihat kemunculan Yoongi.

"Apa my baby suka dengan kejutan dariku?" tanya Yoongi tersenyum menatap Jimin.

"Hyung.... ini....." Jimin tak mampu meneruskan kalimatnya.

"Aku sudah mempersiapkan ini semua untukmu, baby." Yoongi mengecup lembut punggung tangan Jimin.

Sementara yg lain bergabung bersama Jimin dan Yoongi dan berdiri mengelilingi mereka berdua. Semua orang hari ini diminta Yoongi untuk menjadi saksinya, yg akan meminta Jimin untuk menjadi miliknya selamanya.

Jimin masih belum pulih dari keterkagetannya, Yoongi kemudian berlutut di hadapan Jimin. Jimin terkesiap dan reflek menutup mulutnya dengan kedua tangannya, "Hyung......"

"Jimin, sejak pertama kali aku bertemu padamu, entah kenapa aku begitu yakin kaulah jodohku. Yg akan menemaniku di sisa umurku hingga ajal menjemput," Yoongi menatap lembut kekasihnya, "walau cobaan silih berganti menerpa kita, tapi dengan kekuatan cinta kita, kita bisa melewatinya bersama. Aku sungguh yakin kaulah takdirku, belahan jiwaku, yg memang diciptakan hanya untukku."

Yoongi merogoh saku jasnya dan mengeluarkan kotak beludru hitam dan membukanya.

Jimin terpekik pelan. Sebuah cincin manis bermata satu bertahtakan berlian nampak begitu cantik di hadapan Jimin.

"Walau begitu banyak kekhawatiran, tapi aku percaya satu hal, u chose me, did u?" Yoongi menatap lembut Jimin yg disambut dengan anggukan Jimin.

"Untuk itu," lanjut Yoongi masih dalam posisi berlutut di depan Jimin, "Park Jimin, will u marry me?"

Semua seakan ikut menahan nafas menanti jawaban dari Jimin.

Mata Jimin sudah berurai air mata melihat Yoongi yg melamarnya. Segera Jimin ikut berlutut di hadapan Yoongi.

"Yes, I do, Min Yoongi," dalam isak tangisnya Jimin menjawab, "in a million times, i will always say, yes I do."

Jimin menjatuhkan dirinya dalam pelukan Yoongi dan menangis dalam haru. Sementara Yoongi mengecup lembut kening Jimin, "Thanks baby, u complete me today. I love u so much, honey."

Semua berseru dan bertepuk tangan dalam penuh kebahagiaan, menyaksikan keduanya akhirnya bersatu untuk selamanya.

Hidup kadang penuh misteri. Suatu waktu kita bisa begitu menyesali hidup karena cobaan yg begitu bertubi-tubi datang menimpa kita, tapi di waktu yg lain, kita akan tersenyum bahagia karena berhasil melewati itu semua dan mendapatkan kebahagiaan yg akhirnya menjadi milik kita selamanya.

————————— THE END—————————

note :
aaahhhh akhirnya selesai juga ff ku ini. Makasih banyak yg sudah mau menyempatkan diri membacanya. Terima kasih untuk semua bintang dan komen kalian ya. Aku sungguh bahagia melihatnya. Sampai jumpa di ff yoonmin berikutnya. Don't forget to love urself, yeorobun...... saranghaeyo💜💜💜

U Chose Me, Did U? (Yoonmin)Where stories live. Discover now