34

106 4 4
                                    

Acara perayaan pembukaan cafe ku yang ke 4 pun di gelar, para tamu undangan yang mulai memasuki tempat yang sudah di sediakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Acara perayaan pembukaan cafe ku yang ke 4 pun di gelar, para tamu undangan yang mulai memasuki tempat yang sudah di sediakan.
Aku dan baekhyun berjalan menyapa satu persatu tamu undangan yang hadir.. Senyum manis dan mata biru itu sungguh memikat hati, bahkan tak jarang aku mendengar dari beberapa tamu undangan ku yang akan menjadikan baekhyun menantu atau kekasih.
Aku merengkuh pinggang baekhyun erat,aku ingin memberitahu semua orang jika wanita yang mereka damba dan idamkan itu adalah milik ku, milik PARK CHANYEOL..

"Hai Chan... " kyungsoo datang bersama Jongin suami nya.
Aku membalas sapaan mereka, namun seperti ada yang kurang, yejin tak ada bersama mereka seharusnya ia ikut hadir bukan?
Dia kan sudah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini, lagi pula dia kan pegawai cafe ini juga, apa karna kejadian kemarin?
Ah.. Seperti nya iya..

"Kau mencari yejin?? " tebak kyungsoo saat baekhyun izin pergi ke toilet.

Aku mengangguk.

"Dia sudah kembali kekanada, aku menyuruh nya kembali.. Aku sangat malu karna perbuatan nya.. " Jongin ikut menimpali.

"Aku mewakili nya meminta maaf pada mu chanyeol.. " sambung nya lagi.

Aku sedikit terkejut, tapi baguslah.. Mungkin dengan kembali nya yejin kekanada membuat nya bisa menemukan lelaki lain dan membuat nya jatuh cinta dan melupakan perasaan nya terhadap ku.

"Sudahlah, selagi hubungan ku baik baik saja dengan baekhyun, aku tak apa.."
Kyungsoo dan Jongin tersenyum lega mendengar jawaban ku, dan tak lama baekhyun kembali bergabung dengan kami.

Acara inti sudah usai, kini tinggal acara hiburan agar para tamu bisa rileks dan menikmati acara dengan nyaman.
Aku naik keatas podium, menjadi kan aku fokus semua orang dengan lampu terang yang menyoroti ku.
Aku memegangi mix dan mengumpulkan keberanian ku berbicara di depan orang banyak.
Aku menatap minguk dan baekhyun di sana,dan ku hembuskan nafas ku setelah ku rasa percaya diri.

"Maaf meminta waktu nya sebentar.. " ucap ku yang membuat semua orang menatap ku.

"Di malam yang indah ini, aku ingin mengucapkan beribu terima kasih kepada semua tamu yang berkenan datang ke acara ku dan kyungsoo selalu pemilik cafe XOXO, dan dalam kesempatan ini.. Aku ingin melamar gadis ahhh ralat, maksud ku wanita cantik bermata biru bukan sabit yang telah mampu menyita seluruh hati ku.. BYUN BAEKHYUN.. " tiba tiba lampu sorot menyala terang di tempat baekhyun dan minguk duduk. Mata biru itu menatap ku dengan senyuman menghiasi wajah nya. Aku berjalan menghampiri nya, menekuk kedua lutut ku menyamai tinggi nya. Aku mengeluarkan sebuah cincin indah ke hadapan nya.

"Will you marry me,byun baekhyun...?? " ucap ku yang membuat kedua mata biru wanita di depan ku berkaca, ia menutup mulut nya dengan kedua tangan nya, ia menengok minguk sebentar lalu kembali menatap ku.

cruelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang