*14 - Masa lalu Liam & Dara.

289 20 0
                                    

~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







~~~





Hari-hari mulai normal kembali, setelah Liam mendatangi Dara dan menasihatinya, dia merasa ikhlas dengan kepergian Ibu. Dan berpikir bahwa tidak baik terlalu larut dalam kesedihan.

"Ra, mau langsung pulang?"

Dara yang merasa terpanggil pun membalikkan tubuhnya untuk berbincang sejenak dengan temannya itu.

"Iya San, memangnya mau ke mana lagi?" tanya Dara diiringi kekehan kecil, teman di hadapannya itu Sandra. Teman SMA Dara juga, kebetulan Sandra satu kampus dengan Dara, tetapi hanya beda jurusan saja.

Sandra ikut terkekeh.

"Jangan langsung pulang dong ... jalan-jalan sebentar saja dulu yuk?" Sandra menarik tangan Dara dengan semangat, bahkan Dara yang belum siap pun hampir terjatuh.

"Pelan-pelan San—kebiasaan deh!"

Keduanya pun bersenang-senang di hari itu, tak memikirkan apa yang terjadi kedepannya nanti.



~~~




Masalah pernikahan Dara dan Liam ... itu sudah direncanakan oleh keluarga Liam dan Bapak. Dan di hari ini lah kedua keluarga itu akan bertemu untuk membahas lebih lanjut.

Saat mereka bertemu, Dara tak sengaja melihat Liam tampak tidak bersemangat sama sekali. Wajahnya datar dan tidak ada niatan untuk menoleh serta melirik ke arah Dara sedikit pun.

Dara tidak ambil pusing sama sekali, dia hanya berpikir bahwa Liam mungkin sedang lelah dengan urusan kampus atau pekerjaannya.

"Liam dan Nak Dara mungkin sudah setuju ya? Karena Ibu liat-liat Kalian sudah sangat dekat sekali ...," ujar Ibu Liam, sontak semua tatapan mata tertuju pada Dara dan Liam secara bergantian.

Yang menjadi pusat perhatian pun hanya tersenyum sembari mengangguk-angguk saja sebagai jawaban setuju untuk pernikahan ini.

Hingga di hari yang paling penting itu pun tiba.

Pernikahan keduanya tidak perlu mewah-mewah sekali, toh, yang penting sah.

"Selamat ya atas pernikahan Kalian ... Mamah enggak nyangka yang berawal dari Teman Sekolah, sekarang sudah menjadi sepasang Suami Istri." ucap Ibu Liam yang kini sudah menjadi Mamah mertua bagi Dara.

Rumah?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang