Apapun yang terjadi, kita tetap bersama ya?~~~
Hadi Afif Pradikta
Dia Hadi, biasa dipanggil Mas Hadi sama Juana, karena lebih cocok saja sih kata Juana. Si sulung yang selalu bersikap dewasa dan selalu memprioritaskan adik-adiknya terlebih dahulu sebelum dirinya sendiri.
Orangnya receh banget kalau Juana yang ngelawak, kadang malam-malam suka ketawa sendiri karena selalu ingat dengan lawakan yang pernah Juana berikan. Paling nggak bisa menahan emosi apalagi kalau melihat Kalandra sudah rewel. Mungkin Hadi sudah tantrum lebih dahulu. Kalau kata Juana, Hadi itu orangnya pelit kalau sudah masalah barang-barangnya sendiri.
Adhitama Juana PradiktaDia Juana, biasanya sih sering dipanggil sama Mas Hadi tuh Juan karena lebih gampang saja. Juana sempat protes mengapa namanya tidak ditambahkan (A) saja biar lengkap. Tetapi Mas Hadi suka kekeuh pengin panggil Dia tuh Juan.
Juana suka banget bikin Masnya ketawa sampai tak bersuara, bahkan Bunda sempat marah karena tawaan mereka berdua membuat Kalandra bangun dari tidurnya.
Kalandra Carim PradiktaDia Kalandra biasanya dipanggil sama kedua masnya itu, Alan, kalau kata Kakak Juju biar namanya nggak panjang-panjang amat. Suka banget nangis kalau lagi dijailin sama Mas-masnya, karena saking lucunya.
Kalandra suka banget sama yang namanya mobil-mobilan, bahkan dikamarnya sendiri sudah banyak banget mainan mobilannya sampai satu box penuh.
Liam PradiktaDia Liam, beliau biasa dipanggil Ayah atau Yayah, biasanya sih yang panggil Yayah itu Alan karena memang sudah menjadi kebiasaannya dari kecil.
Paling sayang banget sama Kalandra dan paling dijaga, kalau hobinya sih suka nonton pertandingan bola dengan segelas kopi yang biasa Bunda buat.
Dara WulandariDia Dara, biasanya beliau dipanggil Bunda atau Nda, Bunda tuh selalu menjadi orang yang tercantik, kata Ayah.
Hobinya tuh suka beli hiasan rumah, seperti bunga palsu, alat masak dan lain-lainnya. Pokoknya tuh yang paling utama kalau lagi belanja bulanan wajib beliin Alan mainan, kalau nggak mobil-mobilan ya robot mainan gitu.
~~~
Holaa semuanyaa!! Kali ini aku bawain lagi cerita tentang brothership, hari ini ceritanya agak berbeda, karena aku membawa peran Hajeongwoo dicerita ini! 😍Terimakasih buat kalian yang selalu support aku dengan cara memberi vote atau komen, lovee sekebonn buat kalian semua❤️❤️
Ditunggu kisah mereka semua ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah?
Fanfiction❛❛Mas Hadi, kita sebenarnya punya rumah nggak sih?❜❜ ❛❛Mas juga nggak tahu kita punya rumah atau tidak.❜❜ Juana selalu berharap dianggap ada sekaligus disayangi sebagaimana kedua saudaranya rasakan. Kasih sayang dari Bunda, kasih sayang dari Ayah, i...